Follow
Himmatul Ulya (orcid.org/0000-0002-0975-1519)(ResearcherID: A-8609-2017)
Himmatul Ulya (orcid.org/0000-0002-0975-1519)(ResearcherID: A-8609-2017)
Verified email at umk.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Profil kemampuan pemecahan masalah siswa bermotivasi belajar tinggi berdasarkan ideal problem solving
H Ulya
Jurnal Konseling Gusjigang 2 (1), 2016
2092016
Hubungan gaya kognitif dengan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa
H Ulya
Jurnal konseling GUSJIGANG 1 (2), 2015
2062015
Pembelajaran etnomatematika untuk menurunkan kecemasan matematika
H Ulya, R Rahayu
Jurnal Mercumatika: Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 …, 2017
492017
PERMAINAN TRADISIONAL SEBAGAI MEDIA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
H Ulya
SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO, 371-376, 2017
442017
Keefektifan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Probing-Prompting Dengan Penilaian Produk
H Ulya
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (1), 2012
372012
Kartono, & Retnoningsih, A.(2014). Analysis of mathematics problem solving ability of junior high school students viewed from students’ cognitive style
H Ulya
International Journal of Education and Research 2 (10), 577-582, 2014
362014
Analysis of Mathematics Problem Solving Ability of Junior High School Students Viewed from Students Cognitive Style
H Ulya, AR Kartono
Journal of Education and Practice 2 (10), 577-582, 2014
302014
Pembelajaran treffinger berbantuan permainan tradisional congklak untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis
H Ulya, R Rahayu
Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (1), 48-55, 2017
252017
Komodifikasi Pekerja Pada Youtuber Pemula Dan Underrated
H Ulya
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (2), 1-12, 2019
212019
Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika untuk Membangun Karakter Cinta Tanah Air dan Kreativitas Belajar Matematika
H Ulya
Prosiding Seminar Nasional Psikologi Universitas Muria Kudus 2939, 2016
182016
PAKEM dalam Kurikulum 2013
SD Ardianti, H Ulya, EA Ismaya
Kudus: Badan Penerbit Universitas Muria Kudus, 2018
162018
Uji kelayakan perangkat pembelajaran open-ended berbasis etnomatematika ditinjau dari gaya kognitif siswa
H Ulya, R Rahayu
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 2 …, 2018
152018
Kemampuan Representasi Matematis Field Intermediate dalam Menyelesaikan Soal Etnomatematika
H Ulya, R Rahayu
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 451-466, 2020
142020
PERMAINAN PASARAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI ARITMETIKA SOSIAL UNTUK MENUMBUHKAN KARAKTER KEWIRAUSAHAAN
H Ulya, A Istiandaru
SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA AHMAD DAHLAN, 88-93, 2016
142016
Collaborative assessment using QR-code on ethnomathematics learning for pre-service teacher
R Rahayu, H Ulya, I Kartono, N Kurniasih
International Journal of Engineering & Technology 7 (2.13), 413-417, 2018
132018
Integration of products assessment in mind mapping learning to enhance mathematical communication
H Ulya, R Rahayu, A Riyono
Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012142, 2019
122019
Efektivitas Pembelajaran Probing-Prompting Berbasis Etnomatematika Terhadap Kemampuan Literasi Matematika
H Ulya, R Rahayu
Teknodika 16 (2), 53-60, 2018
122018
Efektivitas Model Pembelajaran Think-Pair-Share (TPS) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
I Darojatil u'la, M Murtono, H Ulya
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 51-58, 2018
102018
Nilai-nilai pendidikan karakter film animasi Upin dan Ipin
R Putri, M Murtono, H Ulya
Jurnal Educatio FKIP UNMA 7 (3), 1253-1263, 2021
92021
Hubungan Keterampilan Proses Berpikir Matematis dengan Hasil Belajar Mahasiswa
H Ulya, R Rahayu
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (1), 262-272, 2021
82021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20