Himmatul Ulya (orcid.org/0000-0002-0975-1519)(ResearcherID: A-8609-2017)
Himmatul Ulya (orcid.org/0000-0002-0975-1519)(ResearcherID: A-8609-2017)
Verified email at umk.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Hubungan gaya kognitif dengan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa
H Ulya
Jurnal Konseling GUSJIGANG 1 (2), 2015
522015
Profil kemampuan pemecahan masalah siswa bermotivasi belajar tinggi berdasarkan ideal problem solving
H Ulya
Jurnal Konseling Gusjigang 2 (1), 2016
452016
Lecturers’ understanding on indexing databases of SINTA, DOAJ, Google Scholar, SCOPUS, and Web of Science: A study of Indonesians
AS Ahmar, N Kurniasih, DE Irawan, DU Sutiksno, D Napitupulu, ...
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012026, 2018
302018
Keefektifan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Probing-Prompting Dengan Penilaian Produk
H Ulya
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (1), 2012
252012
Kartono, & Retnoningsih, A.(2014). Analysis of mathematics problem solving ability of Junior High School students viewed from students ‘cognitive style
H Ulya
International Journal of Education and Research 2 (10), 577-582, 0
12
Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika untuk Membangun Karakter Cinta Tanah Air dan Kreativitas Belajar Matematika
H Ulya
" Prodiding Seminar Nasional: Menumbuhkan Lembali Pesona Budaya Bangsa dalam …, 2016
92016
Pembelajaran Treffinger Berbantuan Permainan Tradisional Congklak Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis
H Ulya, R Rahayu
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (1), 48-55, 2017
72017
Pembelajaran etnomatematika untuk menurunkan kecemasan matematika
H Ulya, R Rahayu
Jurnal Mercumatika: Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika 2 …, 2017
42017
Analysis of Mathematics Problem Solving Ability of Junior High School Students Viewed From Students ’ Cognitive Style
AR H. Ulya, Kartono
International Journal of Education and Research, 577-582, 2014
4*2014
Uji Kelayakan Perangkat Pembelajaran Open-Ended Berbasis Etnomatematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Siswa
H Ulya, R Rahayu
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 2 …, 2018
32018
PERMAINAN TRADISIONAL SEBAGAI MEDIA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
H Ulya
SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO, 371-376, 2017
32017
dkk. 2012
H Ulya
Keefektifan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Probing-Prompting …, 0
3
INCREASING PRIMARY SCHOOL STUDENTS’ATTITUDE TOWARD MATHEMATICS THROUGH THE IMPLEMENTATION OF TREFFINGER LEARNING USING DAKON GAME
H Ulya, R Rahayu
International Conference On Education 1 (01), 2017
22017
Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika untuk Mengembangkan Karakter Cinta Tanah Air dan Kreativitas Belajar Matematika
H Ulya
Prosiding Seminar Nasional, 2016
22016
Model Think Talk Write Berbantuan Media Monomat Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Sekolah Dasar
DA Noviarny, M Murtono, H Ulya
Anargya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 21-28, 2018
12018
Analisis Kebutuhan Perangkat Pembelajaran Open Ended Berbasis Keunggulan Lokal Kudus untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis
H Ulya, R Rahayu
Prosiding Seminar Nasional “Penguatan Pendidikan Karakter Pada Siswa Dalam …, 2018
12018
PERMAINAN PASARAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI ARITMETIKA SOSIAL UNTUK MENUMBUHKAN KARAKTER KEWIRAUSAHAAN
H Ulya, A Istiandaru
SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA AHMAD DAHLAN, 88-93, 2016
12016
KEMAMPUAN MATEMATIS MAHASISWA DALAM PENERAPAN ASESMEN KOLABORATIF
H Ulya, R Rahayu, K Kartono, I Isnarto
Refleksi Edukatika: Jurnal Ilmiah Kependidikan 10 (1), 2019
2019
KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN MEDIA MODUL ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
A Sasena, HS Bintoro, H Ulya
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNAPMAT), 40-47, 2019
2019
Application of Problem Based Learning Assisted By QR Code to Improve Mathematical Problem-Solving Ability of Elementary Teacher Education Students
S Santoso, H Ulya, R Rahayu
Indonesian Journal of Mathematics Education 2 (1), 1-8, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20