Ikuti
Himmatul Ulya (orcid.org/0000-0002-0975-1519)(ResearcherID: A-8609-2017)
Himmatul Ulya (orcid.org/0000-0002-0975-1519)(ResearcherID: A-8609-2017)
Email yang diverifikasi di umk.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Profil kemampuan pemecahan masalah siswa bermotivasi belajar tinggi berdasarkan ideal problem solving
H Ulya
Jurnal Konseling Gusjigang 2 (1), 2016
2622016
Hubungan gaya kognitif dengan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa
H Ulya
Jurnal konseling GUSJIGANG 1 (2), 2015
2522015
Analysis of Mathematics Problem Solving Ability of Junior High School Students Viewed from Students Cognitive Style
H Ulya, AR Kartono
Journal of Education and Practice 2 (10), 577-582, 2014
722014
Pembelajaran etnomatematika untuk menurunkan kecemasan matematika
H Ulya, R Rahayu
Jurnal Mercumatika: Jurnal Penelitian Matematika Dan Pendidikan Matematika 2 …, 2017
622017
PERMAINAN TRADISIONAL SEBAGAI MEDIA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
H Ulya
SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH METRO, 371-376, 2017
592017
Keefektifan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Probing-Prompting Dengan Penilaian Produk
H Ulya
Unnes Journal of Mathematics Education 1 (1), 2012
452012
Nilai-nilai pendidikan karakter film animasi Upin dan Ipin
R Putri, M Murtono, H Ulya
Jurnal Educatio Fkip Unma 7 (3), 1253-1263, 2021
412021
Komodifikasi Pekerja Pada Youtuber Pemula Dan Underrated
H Ulya
Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (2), 1-12, 2019
392019
PAKEM dalam Kurikulum 2013
SD Ardianti, H Ulya, EA Ismaya
Kudus: Badan Penerbit Universitas Muria Kudus, 2018
292018
Pembelajaran treffinger berbantuan permainan tradisional congklak untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis
H Ulya, R Rahayu
Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 6 (1), 48-55, 2017
282017
Kemampuan representasi matematis field intermediate dalam menyelesaikan soal etnomatematika
H Ulya, R Rahayu
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 451-466, 2020
232020
Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika untuk Membangun Karakter Cinta Tanah Air dan Kreativitas Belajar Matematika
H Ulya
Prosiding Seminar Nasional Psikologi Universitas Muria Kudus 2939, 2016
212016
Pengaplikasian PMRI dengan soal HOTS guna meningkatkan kompetensi literasi numerasi dalam asesmen kompetensi minimum
SA Diva, D Khafidin, H Ulya
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNAPMAT), 138-148, 2022
202022
Efektivitas pembelajaran probing-prompting berbasis etnomatematika terhadap kemampuan literasi matematika
H Ulya, R Rahayu
Teknodika 16 (2), 53-60, 2018
202018
PERMAINAN PASARAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI ARITMETIKA SOSIAL UNTUK MENUMBUHKAN KARAKTER KEWIRAUSAHAAN
H Ulya, A Istiandaru
SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA AHMAD DAHLAN, 88-93, 2016
192016
Collaborative assessment using QR-code on ethnomathematics learning for pre-service teacher
R Rahayu, H Ulya, I Kartono, N Kurniasih
International Journal of Engineering & Technology 7 (2.13), 413-417, 2018
162018
Integration of products assessment in mind mapping learning to enhance mathematical communication
H Ulya, R Rahayu, A Riyono
Journal of Physics: Conference Series 1175 (1), 012142, 2019
152019
Uji kelayakan perangkat pembelajaran open-ended berbasis etnomatematika ditinjau dari gaya kognitif siswa
H Ulya, R Rahayu
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 2 …, 2018
152018
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Kelas V di Sdn Ronggo 03 Kecamatan Jaken
RS Fitry, K Khamdun, H Ulya
Jurnal Inovasi Penelitian 2 (8), 2433-2442, 2022
132022
Efektivitas Model Pembelajaran Think-Pair-Share (TPS) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
I Darojatil u'la, M Murtono, H Ulya
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 51-58, 2018
132018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20