Ikuti
Saiful Anwar
Saiful Anwar
Universitas Darussalam Gontor
Email yang diverifikasi di unida.gontor.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Digital technology for indigenous people’s knowledge acquisition process: insights from empirical literature analysis
A Wahid, M Huda, A Asrori, R Abidin, I Puspitasari, MC Hidayat, ...
Intelligent strategies for ICT: proceedings of ICTCS 2, 41-57, 2024
182024
Peningkatan Hasil Belajar Materi Tarikh Islam dengan Model Pembelajaran Kooperatif Berbasis Metode Mind Mapping
S Anwar
Peningkatan Hasil Belajar Materi Tarikh Islam dengan Model Pembelajaran …, 2022
142022
Problem Aplikasi Paham Gender dalam Keluarga
S Anwar
Kalimah: Jurnal Studi Agama Dan Pemikiran Islam 13 (1), 23-48, 2015
92015
Konsep Pendidikan Furusiyah Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah dan Relevansinya dengan Pendidikan Kontemporer
S Anwar
KONSEP PENDIDIKAN FURUSIYAH IBNU QAYYIM AL-JAUZIYYAH DAN RELEVANSINYA DENGAN …, 2023
62023
Pohon Adab: Pemikiran Pendidikan Imam al-Ghazali dalam Menguatkan Generasi Islami (Studi Analisis Kitab Bidayah al Hidayah)
S Anwar, R Reza, S Samsirin, N Wijayanti
Proceeding Annual Conference on Islamic Religious Education 2 (1), 2022
52022
Anger and Control in Islamic Education
S Anwar, MA Basori, SK Prameswari
1st International Conference Of Education, Social And Humanities (INCESH …, 2021
52021
Ibu Cerdas Untuk Generasi Emas: Strategi Jitu Di Era Digital Untuk Membentuk Anak Yang Handal
M Agustina, I Aini, L Zaina, S Anwar
J-PAI: Jurnal Pendidikan Agama Islam 5 (2), 2019
52019
The Impact Of Aqidah Akhlak Learning Achievements On Student Ethical Development At Al-Khairiyah Islamic High School, Mampang Prapatan, Jakarta
A Saiful, A Salamah, Syarifah, M Nurhasanah
The Impact Of Aqidah Akhlak Learning Achievements On Student Ethical …, 2023
42023
Implementasi Lingkungan Bahasa bagi Penutur Non Arab di Pesantren Modern
S Anwar
IMPLEMENTASI LINGKUNGAN BAHASA BAGI PENUTUR NON ARAB DI PESANTREN MODERN 11 …, 2023
32023
Application of Magic Card Media to Improve Student Learning Outcomes in Tarekh Islam Subject Class 1 KMI Modern Islamic Institution Darussalam Gontor
S Anwar
Application of Magic Card Media to Improve Student Learning Outcomes in …, 2022
32022
The Values of Islamic Education in Surah Al-Jumu’ah verses 1-5 (Comparative study between Tafsir Al-Maraghi and Tafsir Ibn Katsir)
S Anwar
The Values of Islamic Education in Surah Al-Jumu’ah verses 1-5 (Comparative …, 2021
22021
CMS (Centre for Mawarith Studies): A New Pattern of Islamic Mawarith Education in Indonesia
S Anwar, S Samsirin
At-Ta'dib 15 (2), 69-83, 2020
22020
Pembentukan Pertahanan Diri Anak Dalam Penggunaan Gadget: Strategi Ibu Di Era Digital Untuk Membentuk Anak Yang Handal
M Agustina, I Aini, L Zaina, S Anwar
Jurnal Pendidikan Agama Islam 5 (2), 66-72, 2019
22019
علم المعاجم والمعجم العربي
S Anwar
Lisanudhad: Jurnal Bahasa, Pembelajaran, dan Sastra Arab 2 (2), 2015
22015
Problem Pendidikan Keluarga Berwawasan Gender (PKBG)(Kajian kritis)
S Anwar
At-Ta'dib 9 (2), 2014
22014
Internalization of Rabbani Character at Maahad Darulrahmah Pattani Thailand
S Singkhala, A Asrori, A Samaalee, S Anwar, T Tobroni
Ar-Fachruddin: Journal of Islamic Education 1 (1), 20-32, 2024
2024
Development of the 2013 Curriculum in Integrated Islamic Schools and the Distinctive Curriculum of SMPIT Al Uswah Bangil
A Saifulloh, S Anwar, NF Buerahen
TADRIS: Jurnal Pendidikan Islam 19 (1), 76-88, 2024
2024
Child Education from Islamic and Western Perspectives
PA Salsabila, S Anwar, J Huwaida
Al-Lubab: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Keagamaan Islam 10 (1), 2024
2024
Systematic Review: Meta-Synthesis of Implementation of Act No. 18 of 2019 on Pesantren
I Mustofa, S Anwar, MA Yusron, A Asrori
Educan: Jurnal Pendidikan Islam 8 (1), 38-55, 2024
2024
Pengaruh Metode Pembelajaran Brainstorming Terhadap Hasil Belajar Fiqih Kelas 8 MTS Ma’arif NU 1 Kemranjen, Banyumas
I Mustofa, S Anwar, A Haifah, J Huwaida, M Nurhasanah
PAIDA: Jurnal Pendidikan Agama Islam UNIMUDA 3 (1), 305-314, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20