Square : Journal of Mathematics and Mathematics Education
Square : Journal of Mathematics and Mathematics Education
Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang
Verified email at walisongo.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Pemanfaatan Teknologi Digital Siswa
EN Rosida, L Kurniati, R Kusumawati
Square : Journal of Mathematics and Mathematics Education 1 (1), 2019
2019
Penentuan Harga Opsi Tipe Eropa dengan Model Binomial
E Siswanah, EK Nisa
Square : Journal of Mathematics and Mathematics Education 1 (1), 2019
2019
Analisis Kestabilan Model Matematika pada Pertumbuhan Kanker denga Pengobatan Menggunakan Virus Oncolytic
N Faizah, B Cahyono, A Fitriyah
Square : Journal of Mathematics and Mathematics Education 1 (1), 2019
2019
Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Self-Regulated Learning untuk Membangun Kemandirian Belajar Siswa
DPW Putra
Square: Journal of Mathematics and Mathematics Education 1 (1), 2019
2019
Kemampuan Berfikir Kritis Matematis Siswa dengan Menggunakan Model Collaborative Learning dengan Pendekatan Open-Ended Berbantuan Media Macroflash 8
IN Janah, RF Kusumadewi, N Ulia
Square: Journal of Mathematics and Mathematics Education 1 (1), 41-47, 2019
2019
Preferensi Modalitas Belajar Mahasiswa Angkatan 2016 Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Sembilanbelas November Kolaka
J Jahring, C Chairuddin
Square : Journal of Mathematics and Mathematics Education 1 (1), 2019
2019
Media Pembelajaran Matematika SMP Berbasis Android Berorientasi UoS untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
AA Rohman, M Ismail, E Siswanah
Square : Journal of Mathematics and Mathematics Education 1 (1), 2019
2019
Penerapan Strategi Brain-Based Learning Berbantuan Geogebra Terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa
SL Sari, DW Hidayati, A Wahyuni
Square : Journal of Mathematics and Mathematics Education 1 (1), 2019
2019
Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning dengan Pendekatan Kontruktivisme terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa
T Tahir, M Marniati
Square : Journal of Mathematics and Mathematics Education 1 (1), 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–9