chemistry education practice
chemistry education practice
FKIP, Universitas Mataram
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Modul Praktikum Kimia Berbasis Problem Based Learning Untuk Kelas XI SMA
D Laksmiwati, S Hadisaputra, J Siahaan
Chemistry Education Practice 1 (2), 36-41, 2019
182019
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Media Lembar Kerja Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA
Y Fahmidani, Y Andayani, J Srikandijana, AA Purwoko
Chemistry Education Practice 2 (1), 1-5, 2019
82019
Pengaruh Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Materi Kesetimbangan Kelarutan Kelas XI MIA SMAN 2 Labuapi Tahun Ajaran 2017/2018
YAS Anwar
Chemistry Education Practice 1 (2), 27-35, 2019
82019
Pengaruh Model Pembelajaran Joyful Learning dengan Media Kartu Aksi Terhadap Hasil Belajar Kimia
QU Musbhirah, M Muntari, SW Al Idrus
Chemistry Education Practice 1 (1), 26-33, 2018
82018
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar kimia siswa materi pokok hidrokarbon
A Asni, W Wildan, S Hadisaputra
Chemistry Education Practice 3 (1), 17-22, 2020
72020
Hubungan Antara Minat Belajar dan Kebiasaan Belajar Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI IPA
EV Amin, Y Andayani, S Sukib
Chemistry Education Practice 1 (1), 13-19, 2018
72018
Model Mental Mahasiswa Pada Fenomena Penghilangan Karat Melalui Elektrolisis
S Ariani, E Effendy, S Suharti
Chemistry Education Practice 3 (2), 55-62, 2020
62020
Studi Perbandingan Hasil Belajar Kimia antara Model Pembelajaran Team Quiz dengan Model Pembelajaran Course Review Horay Pada Siswa Kelas XI MIA SMAN 1 Lingsar
N Wardani, M Muntari, S Hadisaputra, IN Loka
Chemistry Education Practice 1 (2), 14-19, 2019
62019
Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing pada pelajaran kimia terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Mataram
DN Aftriani, M Muntari, M Haris, YAS Anwar
Chemistry education practice 1 (2), 1-6, 2019
52019
Pengembangan Modul Praktikum Generik Sains Kimia Bahan Alam: Isolasi Asam Anakardat dari Kulit Biji Jambu Mete
AR Mujiyanti, A Hakim, S Hadisaputra
Chemistry Education Practice 3 (2), 91-98, 2020
42020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) Terhadap Hasil Belajar Kimia
A Ardiyansyah, E Junaidi, S Hadisaputra
Chemistry Education Practice 2 (2), 44-49, 2019
42019
Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Dipadukan dengan Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Kimia
L Sulistyanti, J Siahaan, E Junaidi
Chemistry Education Practice 2 (1), 17-23, 2019
42019
Penerapan Metode Praktikum Berbasis Kehidupan Sehari-hari Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas XI MIA MAN 1 Mataram
Y Andayani, SW Al-Idrus, AA Purwoko
Chemistry Education Practice 1 (2), 20-26, 2019
42019
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Etnokimia Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas Xi Di MA Al-Aziziyah Putra Kapek Gunungsari
H Hidayatussani, S Hadisaputra, SW Al-Idrus
Chemistry Education Practice 3 (1), 34-40, 2020
32020
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dengan Metode Pembelajaran Terpadu Kemampuan Berpikir Kritis
IN Loka, YAS Anwar
Chemistry Education Practice 2 (2), 29-35, 2019
32019
Pengaruh Model Pembelajaranthink Talk Write (TTW) Berpikir Bicara Menulis Terhadap Hasil Belajar Siswa
LB Muhsin, S Sukib, D Laksmiwati
Chemistry Education Practice 2 (2), 36-43, 2019
32019
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kimia
S Hariadi, M Haris, E Junaidi
Chemistry Education Practice 2 (2), 8-13, 2019
32019
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Tipe Group Investigation (Gi) Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa
L Pebriana, S Sukib, E Junaidi
Chemistry Education Practice 1 (1), 6-12, 2018
32018
Hubungan penulisan jurnal belajar berbasis literasi sains terhadap hasil belajar siswa sman 2 mataram
M Faisal
Universitas Mataram, 2018
32018
Pengaruh Persepsi Guru Tentang TIK Terhadap Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Pembelajaran IPA SMA/MA Se-Kecamatan Gerung
N Hudayati, Y Andayani, E Junaidi
Chemistry Education Practice 4 (1), 84-89, 2021
22021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20