chemistry education practice
chemistry education practice
FKIP, Universitas Mataram
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Modul Praktikum Kimia Berbasis Problem Based Learning Untuk Kelas XI SMA
D Laksmiwati, S Hadisaputra, J Siahaan
Chemistry Education Practice 1 (2), 36-41, 2019
82019
Pengaruh Model Pembelajaran Joyful Learning dengan Media Kartu Aksi Terhadap Hasil Belajar Kimia
QU Musbhirah, M Muntari, SW Al Idrus
Chemistry Education Practice 1 (1), 26-33, 2018
62018
Pengaruh Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Materi Kesetimbangan Kelarutan Kelas XI MIA SMAN 2 Labuapi Tahun Ajaran 2017/2018
YAS Anwar
Chemistry Education Practice 1 (2), 27-35, 2019
32019
Studi Perbandingan Hasil Belajar Kimia antara Model Pembelajaran Team Quiz dengan Model Pembelajaran Course Review Horay Pada Siswa Kelas XI MIA SMAN 1 Lingsar
N Wardani, M Muntari, S Hadisaputra, IN Loka
Chemistry Education Practice 1 (2), 14-19, 2019
32019
Penerapan Metode Praktikum Berbasis Kehidupan Sehari-hari Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas XI MIA MAN 1 Mataram
Y Andayani, SW Al-Idrus, AA Purwoko
Chemistry Education Practice 1 (2), 20-26, 2019
32019
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Tipe Group Investigation (Gi) Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa
L Pebriana, S Sukib, E Junaidi
Chemistry Education Practice 1 (1), 6-12, 2018
32018
Pengaruh Model Pembelajaranthink Talk Write (TTW) Berpikir Bicara Menulis Terhadap Hasil Belajar Siswa
LB Muhsin, S Sukib, D Laksmiwati
Chemistry Education Practice 2 (2), 36-43, 2019
22019
Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Dipadukan dengan Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Kimia
L Sulistyanti, J Siahaan, E Junaidi
Chemistry Education Practice 2 (1), 17-23, 2019
22019
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Games Tournament) Berbantuan Media Kartu Mol terhadap Hasil Belajar Kimia
S Sumiati, Y Andayani, SW Al-Idrus
Chemistry Education Practice 2 (1), 12-16, 2019
22019
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Media Lembar Kerja Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA
Y Fahmidani, Y Andayani, J Srikandijana, AA Purwoko
Chemistry Education Practice 2 (1), 1-5, 2019
22019
Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Pelajaran Kimia terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Mataram
DN Aftriani, M Muntari, M Haris, YAS Anwar
Chemistry education practice 1 (2), 1-6, 2019
22019
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) Terhadap Hasil Belajar Kimia
A Ardiyansyah, E Junaidi, S Hadisaputra
Chemistry Education Practice 2 (2), 44-49, 2019
12019
Pengaruh Model Pembelajaran Predict, Observe and Explain (POE) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
BMW Islamiyah, SW Al Idrus, YAS Anwar
Chemistry Education Practice 2 (2), 14-20, 2019
12019
Penerapan Metode Pembelajaran Problem Solving Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Konsep Mol
H Martini
Chemistry Education Practice 2 (2), 21-28, 2019
12019
Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Prestasi Belajar Kimia
A Sholihah, D Laksmiwati, M Haris
Chemistry Education Practice 2 (1), 24-29, 2019
12019
Studi Komparasi Pengaruh Antara Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Self Regulated Learning (SRL) Terhadap Hasil Belajar Kimia
F Fitriani, IN Loka, E Junaidi, SW Al-Idrus
Chemistry Education Practice 2 (1), 6-11, 2019
12019
Hubungan penulisan jurnal belajar berbasis literasi sains terhadap hasil belajar siswa sman 2 mataram
M Faisal, Y Andayani, SW Al-Idrus, W Wildan
Chemistry Education Practice 1 (2), 7-13, 2019
12019
Hubungan Antara Minat Belajar dan Kebiasaan Belajar Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI IPA
EV Amin, Y Andayani, S Sukib
Chemistry Education Practice 1 (1), 13-19, 2018
12018
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Facilitator and Explaining Berbantuan Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Kimia
R Rohaini, W Wildan, A Hakim
Chemistry Education Practice 1 (1), 1-5, 2018
12018
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dengan Metode Pembelajaran Terpadu Kemampuan Berpikir Kritis
IN Loka, YAS Anwar
Chemistry Education Practice 2 (2), 29-35, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20