chemistry education practice
chemistry education practice
FKIP, Universitas Mataram
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Modul Praktikum Kimia Berbasis Problem Based Learning Untuk Kelas XI SMA
D Laksmiwati, S Hadisaputra, J Siahaan
Chemistry Education Practice 1 (2), 36-41, 2019
162019
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Media Lembar Kerja Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA
Y Fahmidani, Y Andayani, J Srikandijana, AA Purwoko
Chemistry Education Practice 2 (1), 1-5, 2019
72019
Pengaruh Model Pembelajaran Joyful Learning dengan Media Kartu Aksi Terhadap Hasil Belajar Kimia
QU Musbhirah, M Muntari, SW Al Idrus
Chemistry Education Practice 1 (1), 26-33, 2018
72018
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Materi Pokok Hidrokarbon
A Asni, W Wildan, S Hadisaputra
Chemistry Education Practice 3 (1), 17-22, 2020
62020
Pengaruh Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Materi Kesetimbangan Kelarutan Kelas XI MIA SMAN 2 Labuapi Tahun Ajaran 2017/2018
YAS Anwar
Chemistry Education Practice 1 (2), 27-35, 2019
62019
Studi Perbandingan Hasil Belajar Kimia antara Model Pembelajaran Team Quiz dengan Model Pembelajaran Course Review Horay Pada Siswa Kelas XI MIA SMAN 1 Lingsar
N Wardani, M Muntari, S Hadisaputra, IN Loka
Chemistry Education Practice 1 (2), 14-19, 2019
52019
Hubungan Antara Minat Belajar dan Kebiasaan Belajar Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Kelas XI IPA
EV Amin, Y Andayani, S Sukib
Chemistry Education Practice 1 (1), 13-19, 2018
52018
Penerapan Metode Praktikum Berbasis Kehidupan Sehari-hari Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas XI MIA MAN 1 Mataram
Y Andayani, SW Al-Idrus, AA Purwoko
Chemistry Education Practice 1 (2), 20-26, 2019
32019
Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Pelajaran Kimia terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Mataram
DN Aftriani, M Muntari, M Haris, YAS Anwar
Chemistry education practice 1 (2), 1-6, 2019
32019
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Tipe Group Investigation (Gi) Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa
L Pebriana, S Sukib, E Junaidi
Chemistry Education Practice 1 (1), 6-12, 2018
32018
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Diskursus Multi Representasi (Dmr) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Senyawa Hidrokarbon Kelas Xi Mia Man 1 Mataram
R Ahmad, IN Loka, M Mutiah
Chemistry Education Practice 3 (1), 41-46, 2020
22020
Pengaruh Model Pembelajaranthink Talk Write (TTW) Berpikir Bicara Menulis Terhadap Hasil Belajar Siswa
LB Muhsin, S Sukib, D Laksmiwati
Chemistry Education Practice 2 (2), 36-43, 2019
22019
Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) Dipadukan dengan Metode Demonstrasi Terhadap Hasil Belajar Kimia
L Sulistyanti, J Siahaan, E Junaidi
Chemistry Education Practice 2 (1), 17-23, 2019
22019
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Team Games Tournament) Berbantuan Media Kartu Mol terhadap Hasil Belajar Kimia
S Sumiati, Y Andayani, SW Al-Idrus
Chemistry Education Practice 2 (1), 12-16, 2019
22019
Studi Komparasi Pengaruh Antara Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Self Regulated Learning (SRL) Terhadap Hasil Belajar Kimia
F Fitriani, IN Loka, E Junaidi, SW Al-Idrus
Chemistry Education Practice 2 (1), 6-11, 2019
22019
Pengembangan Petunjuk Praktikum Kimia Bahan Alam Tentang Isolasi Sinamaldehid dari Kayu Manis
EF Islamiati, YAS Anwar, A Hakim
Chemistry Education Practice 3 (2), 104-111, 2020
12020
Pengembangan Modul Praktikum Generik Sains Kimia Bahan Alam: Isolasi Asam Anakardat dari Kulit Biji Jambu Mete
AR Mujiyanti, A Hakim, S Hadisaputra
Chemistry Education Practice 3 (2), 91-98, 2020
12020
Model Mental Mahasiswa Pada Fenomena Penghilangan Karat Melalui Elektrolisis
S Ariani, E Effendy, S Suharti
Chemistry Education Practice 3 (2), 55-62, 2020
12020
Persepsi Siswa Kelas XI MIPA SMA/MA Se-Kota Praya Terhadap Lembar Kerja Peserta Didik Bermuatan Etnosains Pada Materi Pokok Koloid
Y Idrus, Y Andayani, R Rahmawati
Chemistry Education Practice 3 (2), 63-68, 2020
12020
Pengembangan Modul Praktikum Isolasi Senyawa Dari Daun Ubi Karet Sebagai Penunjang Perkuliahan Kimia Bahan Alam
S Hajar, E Junaidi, A Hakim
Chemistry Education Practice 3 (1), 23-28, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20