Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen
Universitas Pasundan
No verified email - Homepage
TitleCited byYear
KUALITAS LAYANAN TIKET ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
R Orientani, H Mutiarsih Jumhur
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 42-49, 2017
42017
PETA POSITIONING UANG ELEKTRONIK BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT DI INDONESIA TAHUN 2017
N Salsabila, RRW Giri
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 34-41, 2017
32017
Harga Saham Dengan Metode Dividend Discount Model dan Price To Book Value
RS Hasanal
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 2017
22017
KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI RESTORAN KAMPOENG DAUN
MF Supriyadi, S Priadana, BI Setia
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–4