Follow
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen
Universitas Pasundan
Verified email at unpas.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
LITERASI DAN EFIKASI KEUANGAN TERHADAP MINAT MAHASISWA BERINVESTASI DI PASAR MODAL
T Pangestika, E Rusliati
Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen 12 (1), 37-42, 2019
322019
MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP MANAJEMEN LABA DAN KINERJA KEUANGAN
MM Abduh, E Rusliati
Jurnal Riset Bisnis dan Manejemen 11 (2), 2018
152018
KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI RESTORAN KAMPOENG DAUN
MF Supriyadi, S Priadana, BI Setia
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 2017
152017
HARGA SAHAM DENGAN METODE DIVIDEND DISCOUNT MODEL DAN PRICE TO BOOK VALUE
RS Hasanah
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 2017
132017
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan E-Government Melalui Aplikasi E-Filing Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi
YN Widiani, A Abdullah
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 11 (2), 88-96, 2018
122018
PEMINAT APLIKASI BLIBLI. COM DENGAN MENGGUNAKAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT)
RA Putri, HM Jumhur
Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen 12 (1), 16-23, 2019
112019
HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING
DF Wahyuni, I Rachmawati
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 11 (2), 59-65, 2018
112018
RASIO KEUANGAN DALAM MEMPREDIKSI KONDISI FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN TEKSTIL DAN GARMEN
A Sunarji, MA Sufyani
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 11-23, 2017
102017
MINAT PERILAKU PENGGUNAAN YOUTUBE SEBAGAI SUMBER PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN TAM
N Pertiwi, OO Sharif
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 12 (1), 9-15, 2019
92019
PETA POSITIONING UANG ELEKTRONIK BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT DI INDONESIA TAHUN 2017
N Salsabila, RRW Giri
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 34-41, 2017
92017
Ukuran Perusahaan dan Good Corporate Governance Terhadap Terjadinya Kondisi Financial Distress
A Selvytania, E Rusliati
Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen 12 (2), 70-76, 2019
82019
BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. INDOSAT M2
SA Citra, A Rustono
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 11 (1), 9-14, 2018
72018
KUALITAS LAYANAN TIKET ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
R Orientani, H Mutiarsih Jumhur
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 42-49, 2017
72017
DETERMINAN NET INTEREST MARGIN PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT INDONESIA
R Setiawan, NR Putri, AB Rachmansyah
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 12 (2), 50-58, 2019
52019
Historis, Daya Tarik Wisata Dan Electronic Word of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Berkunjung Di De Tjolomadoe
N Susanti, I Aryati, R Damayanti
Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen 12 (2), 59-63, 2019
52019
RASIO KEPEMILIKAN DAN RASIO EFISIENSI TERHADAP PROFITABILITAS DAMPAKNYA PADA NILAI PERUSAHAAN
UI Putri, A Affandi
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 11 (1), 40-43, 2018
52018
Sistem Informasi Manajemen terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Yayasan Pendidikan Telkom Bandung
VT Nurrani, A Ferdian
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 11 (1), 25-28, 2018
42018
HARGA DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KAFE INSTAMIE DI KOTA BANDUNG
P Suryana, I Muliasari
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 11 (1), 15-24, 2018
42018
Experiential Marketing Terhadap Customer Value Dan Citra Serta Pembelian Ulang
R Purnama
2020 13 (1), 7-15, 2020
32020
Persepsi Nilai dan Kualitas Layanan terhadap Perilaku Kewarganegaraan Pelanggan Aplikasi Go-Jek
T Meinar, T Suryani
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen 12 (2), 77-88, 2019
32019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20