Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen
Universitas Pasundan
No verified email - Homepage
TitleCited byYear
PETA POSITIONING UANG ELEKTRONIK BERDASARKAN PERSEPSI MASYARAKAT DI INDONESIA TAHUN 2017
N Salsabila, RRW Giri
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 34-41, 2017
32017
KUALITAS LAYANAN TIKET ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
R Orientani, H Mutiarsih Jumhur
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 42-49, 2017
22017
Harga Saham dengan Metode Dividend Discount Model dan Price to Book Value
RS Hasanah, E Rusliati
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 2017
12017
Kompensasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Di Restoran kampoeng Daun
MF Supriyadi, S Priadana, BI Setia
Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen (JRBM) 10 (2), 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–4