Follow
Diah Ayu Candraningrum
Diah Ayu Candraningrum
University of Tarumanagara
Verified email at fikom.untar.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram
D Ruth, DA Candraningrum
Koneksi 4 (2), 207-214, 2020
592020
Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador Non-Celebrity Analisa Widyaningrum terhadap Keputusan Pembelian Hijabenka
G Geraldine, DA Candraningrum
Prologia 4 (1), 25-33, 2020
232020
Komunikasi Persuasif dalam Kampanye Gerakan Anti Hoaks oleh Komunitas Mafindo Jakarta
AN Dilla, DA Candraningrum
Koneksi 3 (1), 199-206, 2019
182019
Pengaruh personal selling terhadap minat beli produk prulink generasi baru nasabah prudential life assurance Indonesia
N Aprianto, DA Candraningrum
Prologia 3 (2), 313-319, 2019
182019
Strategi content marketing untuk membangun brand awareness (studi kasus video aftermovie Djakarta Warehouse Project)
L Aprilia, DA Candraningrum, N Pandrianto
Prologia 3 (1), 177-181, 2019
162019
Teknologi Komunikasi Informasi Untuk Peningkatan Kesadaran Publik Pada Organisasi Sosial
DA Candraningrum
Jurnal Komunikasi 10 (2), 177-185, 2018
132018
Etika dan budaya berinteraksi di media sosial di SMA Warga Surakarta
DA Candraningrum, W Widayatmoko, B Utami
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 1 (1), 2018
122018
Studi tentang Motivasi ARMY Jakarta dalam Membeli Merchandise Idola (Studi Kasus Kaos Uniqlo X BT21)
J Ruthllianie, DA Candraningrum
Prologia 4 (1), 128-134, 2020
112020
E-Wom Oleh Kalangan Milenial Terhadap Akun@ makansampaikenyang Sebagai Pemberi Rekomendasi Kuliner
C Viviana, DA Candraningrum
Prologia 2 (2), 270-277, 2018
112018
Personal branding content creator di media sosial instagram
D Lois, DA Candraningrum
Koneksi 5 (2), 329-337, 2021
92021
Strategi Digital Content Marketing Toyota Yaris Melalui Webisode “Mengakhiri Cinta dalam Tiga Episode”
J Chika, DA Candraningrum
Prologia 4 (1), 186-193, 2020
92020
Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram. Koneksi, 4 (2), 207
D Ruth, DA Candraningrum
92020
Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Shopee Terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Non Star Seller
C Sanjaya, DA Candraningrum
Prologia 5 (2), 369-375, 2021
82021
Pengaruh Brand Image Oi-Dakk dengan penggunaan Endorser untuk promosi di Instagram terhadap Minat Beli Konsumen
R Susantio, D ayu Candraningrum
Prologia 3 (1), 238-246, 2019
82019
Model bisnis baru di era media Baru
DA Candraningrum
Proceeding International Conference, 2016
82016
Pengaruh Kredibilitas Public Figure terhadap Keputusan Pembelian (Survei Penggunaan Brand Ambassador Chelsea Islan dalam Kampanye Pink Voice Starbucks)
R Setiawan, DA Candraningrum
Prologia 5 (1), 115-120, 2021
62021
Pengelolaan media sebagai sarana promosi usaha warung bakso mahkota
DA Candraningrum, F Rusdi, ZR Hapsari
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 4 (1), 2021
52021
Pengaruh motif penggunaan media baru tiktok terhadap personal branding generasi milenial di instagram. Koneksi, 4 (2), 207-214
D Ruth, DA Candraningrum
52020
Gangguan komunikasi publik dan penurunan brand engagement di perusahaan Toys" R" Us
DA Candraningrum
Jurnal Komunikasi Global 6 (2), 164-174, 2017
52017
The Influence of User-Generated Content Towards Somethinc Skincare Purchase Intention
EM Halim, DA Candraningrum
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
42021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20