Pengembangan bahan ajar matematika berbasis etnomatematika pada materi geometri transformasi E Suprana, N Farida Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (1), 1-7, 2019 | 14 | 2019 |
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write terhadap Kemampuan Representasi Matematis Siswa O Zarina, R Asnawati Journal of Mthematics Education, 38-48, 2019 | 3 | 2019 |
Deskripsi percakapan kritis matematis siswa dalam pembelajaran socrates saintifik D Marlita, T Yunarti, W Widyastuti Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (2), 70-80, 2019 | 2 | 2019 |
Peningkatan Komunikasi Matematis dan Hasil Belajar Siswa dengan Model Pembelajaran Resource Based Learning (RBL) BA Wicaksono, SW Sudarman, N Farida Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (2), 111-119, 2019 | 2 | 2019 |
Deskripsi Self-Efficacy Berpikir Kritis Matematis Siswa pada Pembelajaran Socrates Saintifik K Khotimah, T Yunarti Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (1), 18-27, 2019 | 2 | 2019 |
Pengaruh Model Discovery Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa E Etia, P Gunowibowo, AP Wijaya Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (2), 101-110, 2019 | 1 | 2019 |
Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Ditinjau Dari Kemampuan Representasi Matematis Siswa DA Putri, SH Noer Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (1), 8-17, 2019 | 1 | 2019 |
Pengembangan Model Pembelajaran Inquiry melalui Penguatan Berbasis Permainan untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa YD Parasta, S Sutiarso, C Caswita Limacon: Journal of Mathematics Education 1 (1), 28-37, 2019 | | 2019 |