Follow
EKM-FEB unsyiah
EKM-FEB unsyiah
University of Syiah Kuala
No verified email - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH DIVIDEN PER SHARE, RETURN ON EQUATY DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
H Muliadi, I Fahmi
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (2), 2017
352017
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA KONSUMEN TRAVELOKA.COM DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
D Tuttia Rahmi, A Nizam
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (3), 2017
352017
PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN CASH HOLDING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA
AR Putra, S Rakhmawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 2017
322017
PENGARUH KUALITAS DESAIN WEBSITE TERHADAP NIAT PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH PERSEPSI KUALITAS PRODUK PADA LAZADA.CO.ID
U Nazirah, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (3), 2017
282017
PENGARUH ADAPTABILITAS KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN OLDER WORKER AGE DAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI PEMODERASI PADA PEGAWAI UNIVERSITAS SYIAH KUALA
M Kardafi, L Rakhmawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 2017
212017
PENGARUH ADAPTABILITAS KARIR TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN OLDER WORKER AGE DAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI PEMODERASI PADA PEGAWAI UNIVERSITAS SYIAH KUALA
M Kardafi, L Rakhmawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 2017
212017
ANALISIS PERENCANAAN SISTEM DISTRIBUSI PADA PT. LAFARGE CEMENT INDONESIA ACEH BESAR
H Khiram, W Irawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 2017
192017
PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI MANFAAT DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI PORTAL E-COMMERCE ZALORA.CO.ID
SM Disa, TM Kesuma
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 2017
172017
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA
R Louisrianda, M Tabrani
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (3), 2017
162017
PENGARUH NILAI BELANJA HEDONIS DAN UTILITARIAN TERHADAP LOYALITAS DESTINASI WISATA DENGAN KEPUASAN BELANJA SECARA KESELURUHAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA DESTINASI WISATA …
I Sarmina, SE Zuhra
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 2017
132017
PENGARUH PELATIHAN, KOMPENSASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DI KANTOR PLN (PERSERO) BANDA ACEH
M Nasir, MR Siregar
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 2017
92017
PENGARUH SELF CONGRUITY TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN EXPERIENTIAL VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PADA WISATAWAN DESTINASI WISATA KOTA BANDA ACEH)
EP Maghfira, Farid
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (2), 2017
8*2017
PENGARUH FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI KOTA BANDA ACEH DENGAN PERSEPSI MEREK MEWAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
A Mentari, S Armia
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 2017
82017
PENGARUH KUALITAS LABA DAN LIKUIDITAS SAHAM TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA
M Efrina, Faisal
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (2), 2017
82017
REAKSI PASAR MODAL INDONESIA TERHADAP PERISTIWA PENGUMUMAN PAKET KEBIJAKAN EKONOMI JILIJD II
N Muzakir, S Rahmawati
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (2), 2017
62017
PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI DAN PERSEPSI DUKUNGAN ATASAN TERHADAP KEINGINAN BERPINDAH DENGAN JOB EMBEDDEDNESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KARYAWAN BANK BRI BANDA ACEH
F Silvia, A Irma Suryani
Jurnal Imiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 2017
62017
PENGARUH OTONOMI KERJA TERHADAP LOCUS OF CONTROL DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI PEMEDIASI (Pada Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Aceh)
S Huda, S Bahri
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (3), 2017
62017
PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN VARIABEL DECISION CONVENIENCE SEBAGAI PEMEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH
M Ulfa, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (3), 2017
62017
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUAL DI TOKO RITEL LYRADYBA KOTA BANDA ACEH
D Nurfath, S Utami
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 2017
52017
PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI PRODUK/JASA BANK SYARIAH DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA NASABAH BANK KONVENSIONAL DI KOTA BANDA ACEH)
Y Zahri, Hafasnuddin
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 2017
5*2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20