Mohammad Nurrokim
Mohammad Nurrokim
STID Al Hadid Surabaya
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Brand Awarness dan Brand Association Acara Dakwah di Televisi
M Nurrokim
Jurnal Kajian & Pengembangan Managemen Dakwah 3 (2), 2013
22013
Brand Personality Acara Dakwah Televisi Dalam Perspektif Teori Kultivasi Media
M Nurrokim
Halaqa: Islamic Education Journal 2 (1), 30-52, 2018
2018
Brand Personality Acara Dakwah di Televisi dalam Perspektif Teori Ekuasi Media
M Nurrokim
Jurnal Kajian & Pengembangan Manajemen Dakwah 7 (1), 69-92, 2017
2017
BRAND PERSONALITY ACARA DAKWAH DI TELEVISI: ANALISIS FAKTOR BRAND PERSONALITY ACARA ISLAM ITU INDAH DI TRANS TV DAN MAMAH AA BERAKSI DI INDOSIAR
M Nurrokim
UIN Sunan Ampel Surabaya, 2016
2016
Strategi Push Marketing Gerakan Kaum Muda Masjid Salman di Masa Orde Baru
M Nurrokim
Jurnal Kajian & Pengembangan Manajemen Dakwah 5 (1), 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–5