Follow
Evi Husniati Syai'dah
Evi Husniati Syai'dah
universitas kadiri
Verified email at unik-kediri.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian
EH Sya'idah
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 5 (3), 204-216, 2020
732020
Pengaruh word of mouth, minat konsumen dan brand image terhadap keputusan konsumen (studi pada pelajar lembaga kursus di area Kampung Inggris Pare Kediri)
MD Ruhamak, EH Syai’dah
Ekonika: Jurnal ekonomi universitas kadiri 3 (2), 118-135, 2018
632018
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
EH Syaidah, T Jauhari
EKONIKA : Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 3 (1), 23-30, 2018
372018
Pengaruh Content Marketing terhadap Customer Engagement pada TESTOEFL. ID
EH Sya'idah, T Jauhari
Jurnal Ecoment Global 7 (2), 2022
122022
Pemanfaatan Remitansi Pekerja Migran Indonesia serta Peran Usaha Pekerja Migran Indonesia purna untuk Pembangunan Desa Asal
ANREHS Bothy Dewandaru
Marwadewa Economic Development Journal 2 (2), 44-50, 2019
10*2019
Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian. JMK (Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan), 5 (3), 204
EH Sya’idah, MNS Imas Nur Fauzia
72020
Pengaruh Sosial Media Marketing Terhadap Brand Awareness Pada Lembaga Kursus Dan Pelatihan Lingua Franca Edutama
EH Sya'idah, T Jauhari
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (5), 2824-2833, 2022
42022
PROMOTION MIX AND INVESTMENT DECISION
NS Evi Husniati Sya’idah1, Oki Bagus Satrio2
social sciences and humanitie, ancosh 1 (scitepress), 87-89, 2018
1*2018
Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Memilih Sekolah Di MTs Arrahmah Purwotengah Papar Kediri
EH Sya’idah, T Jauhari
Primanomics: Jurnal Ekonomi & Bisnis 22 (1), 132-139, 2024
2024
Pengaruh Ekuitas Merek yang Terdiri Dari Loyalitas Kesadaran Kualitas dan Kesan Merek Terhadap Keputusan Pembelian
T Jauhari, EH Sya'idah
Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo 9 (1), 141-150, 2023
2023
PELATIHAN PEMBUATAN JAMU INSTAN UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH DI DESA KEMADUH, NGANJUK
MBA Kadir, AN Etika, ER Kasimo, M Alimansyur, T Jauhari, EI Lutfi, ...
Jurnal Abdi Masyarakat 5 (2), 2022
2022
PENGARUH PENJUALAN PRIBADI, IKLAN, DAN PROMOSI PENJUALAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN
T Jauhari, EH Sya’idah
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 8 (5), 1268-1275, 2021
2021
Techniques of Motivation, Compensation, and Leadership on Employee’s Performance
EH Sya’idah, T Jauhari, N Vaulia
3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 789-792, 2020
2020
Factors Causing Retired Indonesia Migrant Workers Entrepreneurship in Kediri Regency
EHS B Dewandaru, A N Rahmadi
International Conference on Social Science 383 (Atlantis Press), 515-520, 2019
2019
The Implemetation of Digital Marketing towards Brand Awareness
NSBD E H Sya'idah, T Jauhari
International Conference on Social Science 383 (Atlantis Press), 521-525, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15