Evi Husniati Syai'dah
Evi Husniati Syai'dah
universitas kadiri
Email yang diverifikasi di unik-kediri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Word Of Mouth, Minat Konsumen Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Pada Pelajar Lembaga Kursus Di Area Kampung Inggris Pare Kediri)
MD Ruhamak, E Husniati
EKONIKA: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 3 (2), 118-135, 2018
282018
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
EH Syaidah, T Jauhari
EKONIKA : Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 3 (1), 23-30, 2018
122018
Pengaruh Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian
EH Sya'idah
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 5 (3), 204-216, 2020
12020
Pemanfaatan Remitansi Pekerja Migran Indonesia serta Peran Usaha Pekerja Migran Indonesia purna untuk Pembangunan Desa Asal
ANREHS Bothy Dewandaru
Marwadewa Economic Development Journal 2 (2), 44-50, 2019
1*2019
PENGARUH PENJUALAN PRIBADI, IKLAN, DAN PROMOSI PENJUALAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN
T Jauhari, EH Sya’idah
NUSANTARA: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 8 (5), 1268-1275, 2021
2021
Techniques of Motivation, Compensation, and Leadership on Employee’s Performance
EH Sya’idah, T Jauhari, N Vaulia
3rd International Conference on Social Sciences (ICSS 2020), 789-792, 2020
2020
Factors Causing Retired Indonesia Migrant Workers Entrepreneurship in Kediri Regency
EHS B Dewandaru, A N Rahmadi
International Conference on Social Science 383 (Atlantis Press), 515-520, 2019
2019
The Implemetation of Digital Marketing towards Brand Awareness
NSBD E H Sya'idah, T Jauhari
International Conference on Social Science 383 (Atlantis Press), 521-525, 2019
2019
Promotion Mix and Investment Decision
EH Sya’idah, OB Satrio, N Sugiarti
2018
PROMOTION MIX AND INVESTMENT DECISION
NS Evi Husniati Sya’idah1, Oki Bagus Satrio2
social sciences and humanitie, ancosh 1 (scitepress), 87-89, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10