Evi Husniati Syai'dah
Evi Husniati Syai'dah
universitas kadiri
Email yang diverifikasi di unik-kediri.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Word Of Mouth, Minat Konsumen Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Pada Pelajar Lembaga Kursus Di Area Kampung Inggris Pare)
MD Ruhamak, EH Syai'dah
Ekonika: Jurnal ekonomi universitas kadiri 3 (2), 118-135, 2018
102018
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
EH Syaidah, T Jauhari
EKONIKA : Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 3 (1), 23-30, 2018
22018
Factors Causing Retired Indonesia Migrant Workers Entrepreneurship in Kediri Regency
EHS B Dewandaru, A N Rahmadi
International Conference on Social Science 383 (Atlantis Press), 515-520, 2019
2019
The Implemetation of Digital Marketing towards Brand Awareness
NSBD E H Sya'idah, T Jauhari
International Conference on Social Science 383 (Atlantis Press), 521-525, 2019
2019
Pemanfaatan Remitansi Pekerja Migran Indonesia serta Peran Usaha Pekerja Migran Indonesia purna untuk Pembangunan Desa Asal
ANREHS Bothy Dewandaru
Marwadewa Economic Development Journal 2 (2), 44-50, 2019
2019
PROMOTION MIX AND INVESTMENT DECISION
NS Evi Husniati Sya’idah1, Oki Bagus Satrio2
social sciences and humanitie, ancosh 1 (scitepress), 87-89, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6