Evi Husniati Syai'dah
Evi Husniati Syai'dah
universitas kadiri
Email yang diverifikasi di unik-kediri.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh Word Of Mouth, Minat Konsumen Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Pada Pelajar Lembaga Kursus Di Area Kampung Inggris Pare)
MD Ruhamak, EH Syai'dah
Ekonika: Jurnal ekonomi universitas kadiri 3 (2), 118-135, 2018
22018
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
EH Syaidah, T Jauhari
EKONIKA : Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 3 (1), 23-30, 2018
12018
PROMOTION MIX AND INVESTMENT DECISION
NS Evi Husniati Sya’idah1, Oki Bagus Satrio2
social sciences and humanitie, ancosh 1 (scitepress), 87-89, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–3