(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan
Universitas Islam Kadiri Program Studi Manajemen
Verified email at uniska-kediri.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Jiwa Kewirausahaan Pegawai Bank Perkreditan Rakyat
M Sofyan
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 4 (3), 194-204, 2019
142019
Smart Digital Content Marketing, Strategi Membidik Konsumen Millennial Indonesia
RS Hayu
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 4 (1), 61-69, 2019
102019
Pengaruh Perputaran Modal Kerja Terhadap Profitabilitas
A Jauhari
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan) 1 (1), 22-30, 2016
102016
Pengaruh Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan terhadap kepuasan konsumen
TC Mukti
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 2 (1), 14-26, 2017
42017
Potensi Pengembangan Setigi sebagai Destinasi Wisata
AY Asmoro, M Aziz
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 5 (3), 228-253, 2020
32020
Efektivitas Pelatihan Keterampilan Dalam Menumbuhkan Minat Wirausaha Wanita Melalui Motivasi Diri Berwirausaha
VA Rahmi, RA Hidayati
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 4 (1), 1-16, 2019
32019
Pelaksanaan Analisa Jabatan Pada Universitas Islam Kadiri
E Kurniawati
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 3 (3), 139-154, 2018
32018
Pengaruh Program Insentif dan Pelatihan Kerja terhadap Kinerja Karyawan
S Sulistyowati
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 3 (2), 100-113, 2018
32018
Pengaruh Disiplin Kerja dan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan di AHASS SETIA MOTOR GROUP Kediri
I Thobroni
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan) 1 (3), 223-234, 2016
32016
Pengaruh Fasilitas Kerja dan Komunikasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
I Listyani
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan) 1 (1), 56-64, 2016
32016
Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing Wisata Desa Taman Bunga Manohara Desa Purwodadi
A Achsa, R Destiningsih, H Hirawati
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 5 (1), 1-17, 2020
22020
Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Terhadap Pengambilan Keputusan Kursus Bahasa Inggris Pare Dengan Viral Marketing Sebagai Variabel Intervening
A Farih, A Jauhari, E Widodo
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 4 (1), 41-60, 2019
22019
Analisa Komparatif Prediksi Financial Distress Dengan Metode Altman Z-Score Dan Grover O-Score Pada PT. Bank Panin Syariah
T Widuri
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 3 (3), 166-174, 2018
22018
Pengaruh Penerapan In House Training Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Anugerah Mulia Indobel-Perusahaan Cokelat Monggo
S Hendratmoko
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 3 (3), 175-183, 2018
22018
Pengaruh Kesejahteraan Karyawan Terhadap Loyalitas Kerja Karyawan
F Ariska
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 2 (3), 116-123, 2017
22017
Pengaruh Upah dan Insentif terhadap Produktivitas Kerja Karyawan
EA Astuti
(JMK) Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan 2 (1), 33-43, 2017
22017
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap
DS Rusandy
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan) 1 (3), 191-205, 2016
22016
Peramalan permintaan produk cincau hitam dalam memaksimalkan SCM (supply chain management)
L Saptaria
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan) 1 (3), 247-256, 2016
22016
Pengaruh Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan
NN Muslimah
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan) 1 (2), 152-161, 2016
22016
Pengaruh Pelaksanan Rekrutmen Tenaga Kerja Terhadap Peningkatan Produktivitas Kerja Karyawan
B Pramutoko
JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan) 1 (1), 40-45, 2016
22016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20