Jurnal Marketing
Jurnal Marketing
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbankan Indonesia
Email yang diverifikasi di stiepi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Profesionalisme Aparatur Sipil Negara dalam rangka mengatasi Patologi Pelayanan Publik
H Hamirul, A Masnun, N Elsyra
Jurnal Marketing 2 (2), 133-148, 2018
42018
Kualitas Pelayanan SDM Mempengaruhi Kepuasan Anggota Koperasi Simpan Pinjam Credit Union Jembatan Kasih KP Tanjung Uncang Di Kota Batam
I Tamba, MFB Makin, L Arliman
Jurnal Marketing 1 (1), 35-40, 2018
22018
INVESTASI TURNKEY PROJECT DAN DINAMIKA KEUNTUNGAN DAN TANTANGAN UNTUK PEREKONOMIAN INDONESIA
MA Rozaq
Jurnal Marketing 2 (2), 161-167, 2018
12018
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA AMIK DT. PARPATIAH NAN SABATANG (AMIK DAPARNAS)
AS Egim
Jurnal Marketing 2 (2), 120-132, 2018
2018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA HOTEL PANGERAN BEACH PADANG
S Susriyanti
Jurnal Marketing 2 (2), 111-119, 2018
2018
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA CINERE DEPOK
R Yolanda, T Agustina
Jurnal Marketing 2 (2), 107-110, 2018
2018
ANALSIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA UD. CAHAYA BARU PAYAKUMBUH
S SUSRIYANTI
Jurnal Marketing 1 (1), 55-59, 2018
2018
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASABAH PT. BANK NAGARI CABANG SITEBA PADANG
K Husni
Jurnal Marketing 1 (1), 28-34, 2018
2018
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERLANGGANAN PADA PELANGGAN ASTINET (KOMPARASI ANTARA SEGMEN BISNIS DAN SEGMEN GOVERMENT UNIT BGES PADA PT TELKOM PADANG)
F Ramadhaniel, HA Azman
Jurnal Marketing 1 (1), 8-15, 2018
2018
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA KEUANGAN PADA PERBANKAN YANG GO PUBLIK DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
HJ Efendi, R Fermayani
Jurnal Marketing 1 (1), 1-7, 2018
2018
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN SIMPEDES BANK BRI KANTOR UNIT SIMPANG HARU PADANG
II Hadinnisa
Jurnal Marketing 1 (1), 16-27, 2018
2018
PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK NAGARI CABANG PASAR RAYA KOTA PADANG
M Joko
Jurnal Marketing 1 (1), 41-47, 2018
2018
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DETTOL BODY WASH DI KOTA PADANG
R Fermayani
Jurnal Marketing 1 (1), 48-54, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13