Fenomena catcalling sebagai bentuk pelecehan seksual secara verbal terhadap perempuan di Jakarta A Hidayat, Y Setyanto Koneksi 3 (2), 485-492, 2019 | 61 | 2019 |
Fenomena catcalling sebagai bentuk pelecehan seksual secara verbal terhadap perempuan di Jakarta A Hidayat, Y Setyanto Koneksi 3 (2), 485-492, 2019 | 61 | 2019 |
Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram D Ruth, DA Candraningrum Koneksi 4 (2), 207-214, 2020 | 48 | 2020 |
Peran buzzer politik dalam aktivitas kampanye di media sosial twitter F Felicia, R Loisa Koneksi 2 (2), 352-359, 2018 | 39 | 2018 |
Peran buzzer politik dalam aktivitas kampanye di media sosial twitter F Felicia, R Loisa Koneksi 2 (2), 352-359, 2018 | 39 | 2018 |
Strategi Pengelolaan Komunikasi dalam Membentuk Personal Branding di Media Sosial Tiktok SD Putri, S Azeharie Koneksi 5 (2), 280-288, 2021 | 31 | 2021 |
Penggunaan Aplikasi Media Sosial Berbasis Audio Visual dalam Membentuk Konsep Diri (Studi Kasus Aplikasi Tiktok) DNSC Kusuma, R Oktavianti Koneksi 4 (2), 372-379, 2020 | 31 | 2020 |
Representasi kemiskinan dalam film Korea Selatan (Analisis semiotika model Saussure pada film Parasite) M Angela, S Winduwati Koneksi 3 (2), 478-484, 2019 | 31 | 2019 |
Representasi kemiskinan dalam film Korea Selatan (Analisis semiotika model Saussure pada film Parasite) M Angela, S Winduwati Koneksi 3 (2), 478-484, 2019 | 31 | 2019 |
Persepsi siswa SMA selama pembelajaran daring saat pandemi Covid-19 AB Sembiring, R Oktavianti Koneksi 5 (1), 120-126, 2021 | 27 | 2021 |
Konstruksi berita COVID-19 di Kompas. com dan Tribunnews. com HN Hayati, MG Yoedtadi Koneksi 4 (2), 243-250, 2020 | 27 | 2020 |
Komunikasi virtual dalam game online (studi kasus dalam game mobile legends) CV Wijaya, S Paramita Koneksi 3 (1), 261-267, 2019 | 27 | 2019 |
Studi Komunikasi Verbal dan Non Verbal Game Mobile Legends: Bang Bang E Valentina, WP Sari Koneksi 2 (2), 300-306, 2018 | 27 | 2018 |
Eksploitasi Loyalitas Penggemar Dalam Pembelian Album K-Pop M Veronica, S Paramita Koneksi 2 (2), 433-440, 2018 | 27 | 2018 |
Studi Komunikasi Verbal dan Non Verbal Game Mobile Legends: Bang Bang E Valentina, WP Sari Koneksi 2 (2), 300-306, 2018 | 27 | 2018 |
Makna Idola Dalam Pandangan Penggemar (Studi Komparasi Interaksi Parasosial Fanboy dan Fangirl ARMY Terhadap BTS) J Mihardja, S Paramita Koneksi 2 (2), 393-400, 2018 | 26 | 2018 |
Makna Idola Dalam Pandangan Penggemar (Studi Komparasi Interaksi Parasosial Fanboy dan Fangirl ARMY Terhadap BTS) J Mihardja, S Paramita Koneksi 2 (2), 393-400, 2018 | 26 | 2018 |
Personal branding influencer di media Sosial TikTok YYU Ishihara, R Oktavianti Koneksi 5 (1), 76-82, 2021 | 23 | 2021 |
Representasi pendidikan seks dalam film dua garis biru (analisis semiotika Roland Barthes) EB Gunawan, A Junaidi Koneksi 4 (1), 155-162, 2020 | 19 | 2020 |
Pengaruh Konsep Diri dan Self Disclosure Terhadap Kemampuan Komunikasi Interpersonal Mahasiswa K Juliana, R Erdiansyah Koneksi 4 (1), 29-35, 2020 | 15 | 2020 |