Follow
Koneksi
Koneksi
Fikom Universitas Tarumanagara
Verified email at untar.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Fenomena catcalling sebagai bentuk pelecehan seksual secara verbal terhadap perempuan di Jakarta
A Hidayat, Y Setyanto
Koneksi 3 (2), 485-492, 2019
832019
Fenomena catcalling sebagai bentuk pelecehan seksual secara verbal terhadap perempuan di Jakarta
A Hidayat, Y Setyanto
Koneksi 3 (2), 485-492, 2019
812019
Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram
D Ruth, DA Candraningrum
Koneksi 4 (2), 207-214, 2020
592020
Peran buzzer politik dalam aktivitas kampanye di media sosial twitter
F Felicia, R Loisa
Koneksi 2 (2), 352-359, 2018
462018
Peran buzzer politik dalam aktivitas kampanye di media sosial twitter
F Felicia, R Loisa
Koneksi 2 (2), 352-359, 2018
462018
Representasi kemiskinan dalam film Korea Selatan (Analisis semiotika model Saussure pada film Parasite)
M Angela, S Winduwati
Koneksi 3 (2), 478-484, 2019
442019
Representasi kemiskinan dalam film Korea Selatan (Analisis semiotika model Saussure pada film Parasite)
M Angela, S Winduwati
Koneksi 3 (2), 478-484, 2019
442019
Strategi Pengelolaan Komunikasi dalam Membentuk Personal Branding di Media Sosial Tiktok
SD Putri, S Azeharie
Koneksi 5 (2), 280-288, 2021
432021
Komunikasi virtual dalam game online (studi kasus dalam game mobile legends)
CV Wijaya, S Paramita
Koneksi 3 (1), 261-267, 2019
392019
Penggunaan Aplikasi Media Sosial Berbasis Audio Visual dalam Membentuk Konsep Diri (Studi Kasus Aplikasi Tiktok)
DNSC Kusuma, R Oktavianti
Koneksi 4 (2), 372-379, 2020
382020
Eksploitasi Loyalitas Penggemar Dalam Pembelian Album K-Pop
M Veronica, S Paramita
Koneksi 2 (2), 433-440, 2018
382018
Makna Idola Dalam Pandangan Penggemar (Studi Komparasi Interaksi Parasosial Fanboy dan Fangirl ARMY Terhadap BTS)
J Mihardja, S Paramita
Koneksi 2 (2), 393-400, 2018
372018
Makna Idola Dalam Pandangan Penggemar (Studi Komparasi Interaksi Parasosial Fanboy dan Fangirl ARMY Terhadap BTS)
J Mihardja, S Paramita
Koneksi 2 (2), 393-400, 2018
372018
Personal branding influencer di media Sosial TikTok
YYU Ishihara, R Oktavianti
Koneksi 5 (1), 76-82, 2021
312021
Persepsi siswa SMA selama pembelajaran daring saat pandemi Covid-19
AB Sembiring, R Oktavianti
Koneksi 5 (1), 120-126, 2021
302021
Konvergensi media baru dalam penyampaian pesan melalui podcast
S Sucin, LSS Utami
Koneksi 4 (2), 235-242, 2020
292020
Konstruksi berita COVID-19 di Kompas. com dan Tribunnews. com
HN Hayati, MG Yoedtadi
Koneksi 4 (2), 243-250, 2020
292020
Studi Komunikasi Verbal dan Non Verbal Game Mobile Legends: Bang Bang
E Valentina, WP Sari
Koneksi 2 (2), 300-306, 2018
282018
Studi Komunikasi Verbal dan Non Verbal Game Mobile Legends: Bang Bang
E Valentina, WP Sari
Koneksi 2 (2), 300-306, 2018
282018
Representasi pendidikan seks dalam film dua garis biru (analisis semiotika Roland Barthes)
EB Gunawan, A Junaidi
Koneksi 4 (1), 155-162, 2020
262020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20