Ikuti
Yuswari Nur Nobel
Yuswari Nur Nobel
STIE Nobel Indonesia
Email yang diverifikasi di stienobel-indonesia.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Bauran pemasaran 7p dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada industri retail giant ekspres makassar
G Dwinanda, Y Nur
Jurnal Mirai Management 5 (3), 120-136, 2020
932020
Uncontrolled consumption and life quality of low-income families: A study of three major tribes in south Sulawesi
H Tamsah, G Ilyas, Y Nur, Y Yusriadi, A Asrifan
Management Science Letters 11 (4), 1171-1174, 2021
502021
The resilience of poor families and their effects on Poverty: A grounded research approach
H Tamsah, GB Ilyas, Y Nur, U Farida
IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM) 21 (6), 1-5, 2019
492019
Technology Acceptance Model (Tam) terhadap minat konsumen sistem pembayaran Gopay pada layanan Gojek
F Latief, Y Nur
BJRM (Bongaya Journal of Research in Management) 2 (2), 1-11, 2019
322019
The influence of customer relationship management on customer satisfaction
Y Nur
Jurnal Economic Resource 4 (2), 2021
122021
The Effect of Lifestyle, Brand Image, and Product Quality on Iphone Purchase Decisions
M Mariah, Y Nur
Jurnal Economic Resource 5 (2), 443-455, 2022
82022
Pengaruh Celebrity Endorser Pada Media Sosial Instagram Terhadap Minat Pembelian Produk Lazeta Skin Care di Makassar
Y Nur
Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan 7 (1), 2018
82018
Jurnal Manajemen Dan Teknik Informatika Alat Monitoring Suhu Dan Kelembaban Menggunakan Arduino Uno
H Jurnal, Y Nur, I Fathulrohman, A Saepuloh, M Kom
Jumantaka 2 (1), 2018
82018
Capacity building model of social assistance in improving the productive economy of the poor
H Tamsah, GB Ilyas, Y Nur
OSF Preprints, 2020
62020
The Influence of Bank Image, Accessibility, and Customer Relationship Management on Customer Satisfaction and Loyalty at Islamic Banks in Makassar City
Y Nur, S Basalamah, B Semmail, S Hasan
International Journal of Professional Business Review 8 (9), e03640-e03640, 2023
42023
Analisis Anggaran Operasional Sebagai Alat Pengendalian Manajemen Pada PT. Bank Sulselbar
Y Nur
AkMen JURNAL ILMIAH 15 (2), 2018
22018
Pengaruh Cita Rasa Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Roti Bakar Yappay Di Sungguminasa
SW Hasan, Y Nur, S Bahasoan
Nobel Management Review 4 (1), 131-141, 2023
12023
STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MINUMAN SEHAT MENGGUNAKAN BUSINESS MODEL CANVAS (STUDI PADA DEL MANGGO)
R Ismail, Y Nur, N Zaeni
Nobel Management Review 4 (3), 489-504, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
MA Asrial, Y Nur
Jurnal Manuver: Akuntansi dan Manajemen 1 (3), 325-335, 2023
2023
PENGARUH CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DAPUR UMMU HISYAM (OUTLET 04 JL. POROS MAROS–MAKASSAR)
Y Nur
Jurnal Manuver: Akuntansi dan Manajemen 1 (3), 292-303, 2023
2023
Pengaruh Pemasaran Relasi dan Pemasaran Pengalaman Terhadap Retensi Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderasi Pada Bank Syariah Indonesia di Kota Makassar
I Abadi, Y Nur
Jurnal Pusaran Manajemen (JPM) 1 (4), 301-308, 2023
2023
INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY AND PRICE ON INTEREST IN BUYING TAKALAR COMMUNITY IN TEMPE BUSINESS WITH THE PURPOSE
M Mariah, Y Nur
Proceeding of research and civil society Desemination 1 (1), 304-312, 2023
2023
THE EFFECT OF WORK DISCIPLINE AND COMPANY COMMITMENT ON EMPLOYEE PERFORMANCE AT PT. OMAR GROUP MAKASSAR
R Rahmawati, Y Nur, FR Zaenal
Proceeding of research and civil society Desemination 1 (1), 366-378, 2023
2023
PENERAPAN KURIKULUM MERDEKA BELAJAR PADA SMA NEGERI 1 MAMUJU PROPINSI SULAWESI BARAT
A Azhari, Y Nur, A Khalik, I Trisnawati
Nobel Community Services Journal 3 (1), 34-39, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MANDIRI, TBK CABANG TODDOPULI
MFN Solihin, M Mariah, Y Nur
Jurnal Manuver: Akuntansi dan Manajemen 1 (2), 227-237, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20