Follow
Yuliana Riana Prasetyawati
Yuliana Riana Prasetyawati
Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR
Verified email at lspr.edu
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh green product terhadap minat beli ulang konsumen melalui green advertising (Studi Terhadap Konsumen Starbucks)
DR Putra, YR Prasetyawati
Jurnal Manajemen Pemasaran 15 (2), 69-74, 2021
442021
Pengaruh kualitas informasi Instagram dan electronic word of mouth terhadap citra dapurfit
M Agustine, YR Prasetyawati, I Komunikasi
PRofesi Humas 5 (1), 82-97, 2020
342020
Pelatihan Culinary Entrepreneur Dalam Mengembangkan Kinerja UMKM di Masa Pandemi
YR Prasetyawati, E Setyaningtyas, JP Ayu, KD Sartika, S Adithia
Journal Of Servite 3 (1), 31-43, 2021
182021
Pengaruh konten dan gaya komunikasi di platform konsultasi berbasis online@ ibunda_id terhadap brand awareness
DD Aisah, YR Prasetyawati
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (1), 29-38, 2018
182018
The influence of perceived quality on product purchase intention through event
F Hanslim, HP Jaya, YR Prasetyawati
Communicare: Journal of Communication Studies 7 (2), 121-134, 2020
142020
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Guardian Health & Beauty Retail
DM Ayuni
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Madani 2 (2), 2020
132020
Pendampingan Digital Marketing Untuk Pemberdayaan UMKM
S Lianardo, KD Sartika, YR Prasetyawati, RA Cahyadi
Journal of Servite 4 (2), 104-111, 2022
102022
The Influence of Celebrity Endorsement and The Advertisement Message Towards Telkomsel's Product Awareness and Its Impact on The Purchase Intention: A Study at TELKOMSEL’s OMG
DM Ayuni, YR Prasetyawati
Petra International Journal of Business Studies 3 (2), 110-119, 2020
92020
Influence of Advertisement Message on Fitbar Billboard towards Brand Awareness and Its Implication to Brand Image
YR Pand, W Gui
Humaniora 7 (1), 63-76, 2016
82016
Pengaruh kualitas informasi Instagram dan electronic word of mouth terhadap citra dapurfit. Profesi Humas Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 5 (1), 82
M Agustine, YR Prasetyawati
72020
The Role of Peer Group-Emina Girl Gang Ambassador (Egga)-As A Public Relations Marketing Strategy in Building Emina Cosmetic’s Brand Image
JA Dewi, D.C., Prasetyawati, Y.R. & Akbar
International Journal of Social Science and Business 5 (2), 2021
52021
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Green Product Starbucks
DR Putra, YR Prasetyawati
Jurnal Metris 22 (01), 49-56, 2021
32021
The Relationship of Consumer Attitude and Government Regulations Towards Online Gambling Behavior in The Philippines
AD Lamoste, YR Prasetyawati
Communicare: Journal of Communication Studies 8 (2), 146-164, 2021
32021
Film Bergenre Horor: Transmisi Nilai-nilai Mistik pada Remaja
YR Prasetyawati, G Ramli
Exposure-Journal of Advanced Communication Vol. 2 No. 1 February 2012 2 (1), 374, 2012
32012
CAMPUS MARKETPLACE SEBAGAI INOVASI DISRUPTIF DI PERGURUAN TINGGI (STUDI PADA LSPR PLAZA)
RA Cahyadi, YR Prasetyawati
Referensi: Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi 10 (2), 31-40, 2022
22022
Potensi Urban Toys Sebagai Reproduksi Komunikasi Budaya
RC Oktaviani, YR Prasetyawati
Communicare: Journal of Communication Studies 6 (2), 140-155, 2019
22019
Higher education within ASEAN connectivity
YR Prasetyawati, C Alverina
Asia Pacific Study 2 (1), 46-58, 2018
22018
Implementasi sinergi humas pemerintah indonesia pascapenetapan inpres no. 9 tahun 2015
YR Prasetyawati, RC Oktaviani
Prosiding Konferensi Nasional Komunikasi 1 (01), 2017
22017
Faktor Parasocial Interaction dalam Mempengaruhi Pemaknaan Iklan Televisi Komersial sebagai Sebuah Realitas
Y Riana, RF Boer
Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (2), 143-153, 2014
22014
Sosialisasi dan Edukasi Panduan Bersih Sehat Makan Diluar Pada UMKM Kuliner
YR Prasetyawati, JP Ayu, V Octavanny, KK Kurniasari, C Keliat
Journal of SERVITE 5 (1), 1-12, 2023
12023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20