Ikuti
Adya Mulya Prajana
Adya Mulya Prajana
Email yang diverifikasi di telkomuniversity.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan video streaming sebagai media pemasaran pada fitur Shopee Live
AM Prajana, A Syafikarani, NE Nastiti
Jurnal Tanra 8 (2), 142-152, 2021
202021
Visual analysis of product placement in the nkcthi web series on toyota indonesia youtube channel
AM Prajana
Proceeding International Conference on Information Technology, Multimedia …, 2020
52020
STRUKTUR KOMUNIKASI VISUAL FEED INSTAGRAM BANK BUMN DI TAHUN 2020: STUDI KASUS PADA BANK BRI, BNI DAN BTN DI TAHUN 2020
AM Prajana, A Syafikarani, M Tohir
Serat Rupa Journal of Design 6 (1), 72-93, 2022
32022
Analysis of Character Design and Culture in the Laskar Cima Animation
RT Afif, AM Prajana, GA Prahara
Proceeding International Conference on Information Technology, Multimedia …, 2020
32020
Analisis Komponen Visual pada Iklan Animasi Shoope “Sekotak Harapan dari Shopee”
AM Prajana, A Syafikarani
Jurnal Desain 9 (1), 16-35, 2021
22021
Perancangan Media Promosi Sepaket Sehat Sebagai Produsen Minuman Kesehatan Di Masa Pandemi
MIN Aziz, RY Arumsari, AM Prajana
eProceedings of Art & Design 8 (6), 2021
22021
Perancangan Komik Digital Tentang Anxiety Disorder Untuk Meningkatkan Awareness
JK Salma, RP Bastari, AM Prajana
eProceedings of Art & Design 8 (6), 2021
22021
Pesan Visual Dalam Bumper Program Berita Pagi Indonesia Morning Show Net. Tv (Sebuah Kajian Bahasa Rupa)
AM Prajana
Universitas Komputer Indonesia, 2019
22019
Perancangan Prototype Aplikasi Mobile Museum Geologi Bandung
SE Wicaksono, AR Triani, AM Prajana
eProceedings of Art & Design 8 (2), 2021
12021
Media Informasi Pedoman Gizi Baik Untuk Anak Usia Balita Berbasis Aplikasi Smartphone
EV Christoper, Y Rahman, AM Prajana
eProceedings of Art & Design 8 (2), 2021
12021
Perancangan Prototype Website sebagai Media Informasi Firdaus Amany Psychological Center
AM Prajana
Journal of Computer Science and Visual Communication Design 8 (2), 307-321, 2023
2023
PERANCANGAN WEBSITE DAN COMPANY PROFILE KREALOKA BRAND AND DESIGN CLINIC
MLPL Igor, B Prabawa, AM Prajana
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
PERANCANGAN STRATEGI DESAIN UNTUK MENINGKATKAN BRAND COMMUNICATION GENIUS HR
YA Krishnanda, AM Prajana, D Yudiarti
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN ENVIRONMENTAL GRAPHIC DESIGN PADA MUSEUM POS INDONESIA
JN Safira, W Lukito, AM Prajana
eProceedings of Art & Design 10 (6), 2023
2023
Website Prototype As a Digital Based Media Promotion at PT Fei Fan International: Perancangan Prototype Website Sebagai Media Promosi Berbasis Digital Pada PT Fei Fan International
AF Hidayat, AM Prajana, AA Razi
GESTALT: JURNAL DESAIN KOMUNIKASI VISUAL 5 (2), 59-68, 2023
2023
PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI KOPI TAHURA DJUANDA BANDUNG.
I Permatasari, RY Arumsari, AM Prajana
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI ANDONK KOPI CIREBON
FA Rahmani, RY Arumsari, AM Prajana
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA INFORMASI MEDITASI SOUL DALAM MENGURANGI STRES QUARTER LIFE CRISIS
NMAD Gayatri, P Aditia, AM Prajana
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
PERANCANGAN MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA INFORMASI WIRANESIA FOUNDATION (YAYASAN WIRAUSAHA TEKNOLOGI INDONESIA)
FR Pelangi, AN Fadilla, AM Prajana
eProceedings of Art & Design 10 (2), 2023
2023
Promotional Strategies on Social Media for SMP Bina Taruna in Increasing Awareness
A Syafikarani, R Aulia, OA Supriadi, R Sumarlin, AA Razi, AM Prajana
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (1), 163-170, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20