Follow
Aan Shar
Aan Shar
UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
Verified email at mail.uinfasbengkulu.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Faktor Emosional, Biaya dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Belanja Busana Secara Daring
D Arisandi, A Shar, R Hariyadi
Kompleksitas 10 (2), 92-102, 2021
102021
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Investor Untuk Bertransaksi di BEI (Studi Pada Masyarakat Bengkulu)
H Novrianda, A Shar, DS Nugroho
The Manager Review 2 (1), 1-14, 2020
92020
Analisis Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Self Esteem Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Perusahaan Perkebunan Di Provinsi Bengkulu)
A Shar, H Novrianda
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 12 (2), 118-132, 2017
92017
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Laporan Keuangan Pada Pelaku UMKM di Kota Bengkulu
D Arisandi, A Shar, M Putri
Ekonomi, Keuangan, Investasi dan Syariah (EKUITAS) 3 (4), 818-826, 2022
82022
Pengembangan Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm) Di Provinsi Bengkulu
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Al-Intaj: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah 7 (1), 47-59, 2021
62021
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Lembaga Terhadap Kepuasan Konsumen Lembaga Pendidikan BP2K “Suryafarma Husada” Bengkulu (Studi Kasus Pada Lembaga Pendidikan …
A Shar, DH Effed, EP Seprianti
Journal Ilmiah Manajemen 17 (1), 2014
62014
Increasing Marketing Performance through Development of Market Orientation and Entrepreneurship Orientation (A Study on the Participation of Micro, Small and Medium Enterprises …
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
32022
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH BENGKULU
A Shar, M Fitri, H Novrianda
FIDUSIA: JURNAL KEUANGAN DAN PERBANKAN 5 (1), 2022
32022
Analisis Pengembangan Orientasi Kewirausahaan Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran Pada UMKM di Kota Bengkulu
H Novrianda, A Shar
Creative Research Management Journal 4 (2), 1-12, 2021
32021
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NABASAH BANK SYARIAH INDONESIA KOTA BENGKULU PASCA INSIDEN GANGGUAN LAYANAN
M Fitri, A Shar, S Fuadi
FIDUSIA: JURNAL KEUANGAN DAN PERBANKAN 6 (2), 2023
22023
Pengaruh Tingkat Risiko Pembiayaan terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah
I Wahyudi, Y Franata, T Hartawan, A Sunarto, A Shar
BUDGETING: Journal of Business, Management and Accounting 4 (1), 134-150, 2022
22022
Peningkatan kinerja pemasaran UMKM di Provinsi Bengkulu melalui penerapan teknologi pemasaran digital
H Novrianda, A Shar, D Arisandi
Surya Abdimas 6 (1), 189-199, 2022
22022
Implementasi Standar Operasional Prosedur Pada Costumer Service (Studi Pada Perbankan Syariah di Kota Bengkulu)
A Shar, H Novrianda, R Hariyadi
Jurnal Manajemen Diversifikasi 1 (4), 986-991, 2021
22021
Analisis Penerapan Good Corporate Governance (GCG) Dalam Hubungannya Dengan Kinerja Keuangan Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia Syariah
A Shar, H Novrianda
Jurnal BAABU AL-ILMI: Ekonomi dan Perbankan Syariah 1 (2), 2018
22018
IMPLEMENTASI TEKNOLOGI PEMASARAN DIGITAL DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK-PRODUK KELOMPOK DISABILITAS DI KOTA BENGKULU
H Novrianda, A Shar, M Fitri, F Muttaqin
Kumawula: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (2), 2023
12023
KEPUASAN WISATAWAN DARI PERSPEKTIF CITRA DESTINASI (Studi pada Destinasi Pariwisata di Provinsi Bengkulu)
H Novrianda, A Shar
Creative Research Management Journal 5 (2), 1-9, 2022
12022
Analisis Kualitas Layanan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem Informasi (Studi Pada Siakad Uin Fatmawati Sukarno Bengkulu)
MIF Falevi, RTA Anugrah, A Sunarto, A Shar
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 3 (1), 116-126, 2022
12022
Pengaruh Harga, Trust, Kemudahan dan Keamanan Menggunakan E-Commerce Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Shopee Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas …
A Muslimah, N Hak, A Shar
Ekonomis: Journal of Economics and Business 8 (1), 563-570, 2024
2024
Strategi Pemasaran Syariah dalam Menghadapi Persaingan Bisnis pada Syarah Bakery Kota Bengkulu
G Rahmawati, N Hak, A Shar
Ekonomis: Journal of Economics and Business 8 (1), 65-72, 2024
2024
Analisis Kepuasan Wisatawan Terhadap Objek Wisata Religi Masjid Al-Kahfi Kabupaten Kaur
A Oktori, E Sriwahyuni, A Shar
Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (2), 3265-3274, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20