Follow
Syaiful
Syaiful
Universitas Madura
Verified email at unira.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Exploration Of Multicultural Values Of Literation Activities Community In Pamekasan District As A Basis For Character Education
S Ria Kasanova
Edu Tech 7 (Juni), 167-171, 2021
42021
EFEKTIVITAS ORGANISASI DALAM PERSPEKTIF MODEL RICHARD M STEERS DI DESA GUNUNG MADDAH KECAMATAN SAMPANG KABUPATEN SAMPANG
RK Hasbullah, Rini Aristin, Syaiful, Syaiful Anam
Journal of Social Community 7 (Mei-Agustus), 63-72, 2022
3*2022
Pengaruh Tata Niaga Tembakau dan Alternatif Pengganti Tembakau Bagi Petani di Pamekasan
S Syaiful, R Kasanova, A Hasaniyah
KABILAH: Journal of Social Community 4 (1), 15-28, 2019
3*2019
Inovasi Produk Unggulan Masyarakarakat Pesisir Melalui Olahan Keripik Kulit Ikan Teponteh (Buntal) Dalam Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Pada Masa Pandemi Covid-19 di Desa …
FY Achmad Taufik, Hasbullah, Syaiful Anam, Mohammad Rudiyanto4, Syaiful
: Jurnal Pengabdian Masyarakat Nusantara 3 (Maret 2023), 100-108, 2023
1*2023
Modal Budaya “Timmong” Sebagai Rekonsiliasi Dampak Sosial Pasca Pilkades Di Kabupaten Sumenep
SW Syaiful, Ria Kasanova
KABILAH: Journal of Social Community 1 (vol 5, No 2), 15-23, 2020
1*2020
Pengaruh Strategi Bisnis Perusahaan terhadap Penghindaran Pajak pada Perusahaan Manufaktur Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia
F Fathorrahman
J-MACC: Journal of Management and Accounting 2 (1), 01-15, 2019
12019
ANALISIS DAMPAK KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN KINERJA KARYAWAN SEBAGAI ISU SENTRAL DALAM DUNIA USAHA (Study Kasus …
Syaiful
J-MACC : Journal of Management and Accounting 1 (Vol 1, No 2), 110-123, 2018
12018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER PADA PT. TELESINDO SHOP PAMEKASAN
Syaiful
JURNAL MAKRO MANAJEMEN 2 (1), 269-284, 2017
1*2017
Inovasi Pemasaran Dalam Mendorong Pertumbuhan Usaha Mikro Di Desa Sentol Pamekasan
RK Syaiful Syaiful, Fredy Yunanto, Mohammad Rudiyanto, Sholeh Rachmatullah
Sejahtera: Jurnal Inspirasi Mengabdi Untuk Negeri 1 (Januari 2024), 207-220, 2024
2024
PENGARUH WACANA KRITIS DI MEDIA SOSIAL TERHADAP PENCITRAAN DIRI: SEBUAH TINJAUAN LINGUISTIK
RK Fredy Yunanto, Mohammad Rudiyanto, Syaiful, Syaiful Anam
(Community Service of Tambusai) 8 (Desember2023), 56-69, 2023
2023
Mengoptimalkan Kemampuan Bahasa Inggris Guru di SMK Al Husen Pademawu Melalui Pelatihan Flipped Classroom
Y Muhammad Darrin Zuhri, Devie Reztia Anjarani, Syaiful
Communnity Development Journal 4 (2023-12-14), 11775-11785, 2023
2023
EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PENGELOLAAN KEUANGAN KEUANGAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDes) DI KABUPATEN PAMEKASAN
SV Rika Syahadatina, Rohmaniyah, Syaiful
Journal of Social Community 8 (Juni 2023), 327-336, 2023
2023
FRAUD PEMBERIAN FEE PADA PENGADAAN BARANG DAN JASAPERSPEKTIFREKANAN
MFP Rohmaniyah, Syaiful
Journal of Social Community 7 (Juni 2022), 87-96, 2022
2022
PKM Revenue Optimization Strategy UMKM BATIK Pamekasan During the Covid-19 Pandemic using Biogas Stoves, Improvement of Marketing and Managerial Systems
MR Sandy Vikky Arianto, Syaiful Syaiful, Ria Kasanova, Fredy Yunanto
(Community Service of Tambusai) 2 (September 2022), -, 2022
2022
Pelatihan Pendidikan Karakter bagi Pelatih Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate “PSHT” Cabang Pamekasan
H Fredy Yunanto1, Ria Kasanova2, Syaiful3, MohammadRudiyanto4, Syaiful Anam5
Indonesian Journal of Community Services, 201-208, 2022
2022
PKM Memanfaatkan Bahan Sederhana Dan Sampah Sebagai Alat Peraga Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA
Sandy Vikki Ariyanto, Nirwana Haidar Hari, Syaiful Syaiful, Fredy Yunanto
Publikan 3 (12/11/2020), 271-277, 2020
2020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN CUSTOMER PADA PT. TELESINDO SHOP PAMEKASAN
Syaiful Syaiful
Makro : Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 1 (2017), 63-72, 2017
2017
EVALUASI PERLAKUAN AKUNTANSI DAN PENERAPAN SAK SYARIAH UNTUK MEMENUHI KEWAJARAN LAPORAN KEUANGAN ENTITAS SYARIAH PADA PT. BPR SYARIAH SPM PAMEKASAN
Syaiful
AKTIVA 2 (Vol 2, No 1), 65-83, 2017
2017
Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Dan Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pt. Pos Indonesia (Persero) Pamekasan)
Syaiful
jurnal makro manajemen 1 (vol 1, No 2), 129-144, 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19