Lis Suswati
Lis Suswati
Lecture of STKIP BIMA
Verified email at stkipbima.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Integrative Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Penguasaan Konsep Fisika Siswa
L Suswati, L Yuliati, N Mufti
Jurnal Pendidikan Sains 3 (2), 49-57, 2015
102015
Physics learning based contextual problems to enhance students’ creative thinking skills in fluid topic
M Satriawan, R Rosmiati, W Widia, F Sarnita, L Suswati, M Subhan, ...
Journal of Physics: Conference Series 1521 (2), 022036, 2020
32020
Development of learning module based on physical simulation in improving understanding of physics concept of students
LS R Rosmiati, E Rahmawati
Prosiding :Seminar Nasional Fisika (SNF) 2017 1 (ISBN:978-602-0951-20-1), 15-21, 2018
2*2018
Efektivitas Virtual Laboratorium Berbantuan Software Proteus Pada Praktikum Fisika Rangkaian Listrik Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa
L Suswati, M Subhan
GRAVITY EDU (Jurnal Pembelajaran Dan Pengajaran Fisika) 4 (1), 30-34, 2021
2021
Pemanfaatan Media VBL (Tracker) Pada Materi GLB Melalui Model Inquiri Terbimbing Terhadap Pemahaman Konsep Fisika Siswa SMA Kelas XI
M Subhan, L Suswati, F Aryanti, E Rahmawati, F Fatimah
JP-IPA: Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam 1 (2), 59-63, 2020
2020
HUBUNGAN KEMAMPUAN DASAR MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI SMA NEGERI KOTA BIMA
L Suswati
GRAVITY EDU (Jurnal Pembelajaran Dan Pengajaran Fisika) 3 (1), 11-13, 2020
2020
Pengembangan Lembar Kerja Siswa dengan Model Pembelajaran Kontekstual Terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Suhu dan Kalor
L Suswati
GRAVITY EDU (Jurnal Pembelajaran dan Pengajaran Fisika) 3 (1), 18-21, 2020
2020
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS MACROMEDIA FLASH 8 PADA MATERI GETARAN DAN GELOMBANG BUNYI TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP
J Syahrani, L Suswati
GRAVITY EDU (JURNAL PENDIDIKAN FISIKA) 2 (2), 12-15, 2019
2019
Pengaruh Pembelajaran Strategi Aptitude Treatment Interaction Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Fisika
F Dappa, L Suswati, E Rahmawati
GRAVITY EDU (JURNAL PENDIDIKAN FISIKA) 2 (2), 1-4, 2019
2019
PENGARUH MODEL INQUIRI TERBIMBING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA DI SMA NEGERI 2 MADAPANGGA
N Wahidah, L Suswati
GRAVITY EDU (JURNAL PENDIDIKAN FISIKA) 2 (1), 11-13, 2019
2019
Penciptaan Lingkungan Belajar Yang Kondusif Dengan Kebisingan Pltd Ni’u Bima (Studi di Sekolah dasar Negeri 77 Kota Bima)
M Subhan, F Fatimah, L Suswati
Prosiding Seminar Nasional Lembaga Penelitian Dan Pendidikan (LPP) Mandala …, 2018
2018
Penggunaan Aplikasi Sound Level Meter Berbasis Android pada Pengukuran Kebisingan PLTD Ni’u Bima dan SDN 77 Kota Bima
M Subhan, L Suswati
GRAVITY EDU (JURNAL PENDIDIKAN FISIKA) 1 (2), 11-15, 2018
2018
Pengaruh integrative learning terhadap kemampuan berpikir kritis dan penguasaan konsep fisika siswa kelas X SMA
L Suswati
Universitas Negeri Malang, 2014
2014
Perbedaan Prestasi Belajar Siswa antara Model REACT dengan Model Inquiry Training pada Pembelajaran Fisika Kelas X SMA Brawijaya Smart School
L Suswati
SKRIPSI Jurusan Fisika-Fakultas MIPA UM, 2011
2011
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–14