Ikuti
Sujatmiko
Sujatmiko
Institut Bisnis dan Keuangan Nitro
Email yang diverifikasi di nitromks.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kesadaran wajib pajak, kualitas pelayanan dan sanksi pajak terhadap kepatuhan wajib pajak di kpp pratama Makassar Barat
A Kausar, S Sujatmiko, M Muchsidin, C Baharuddin, I Bazergan
JEMMA (Journal of Economic, Management and Accounting) 5 (2), 228-242, 2022
172022
EVALUATION OF COORDINATION IN IMPROVING QUALITY OF SERVICE DURING THE COVID-19 PANDEMIC
N Rosanti, S Fatimah, V Verawaty, S Sujatmiko
International Journal of Economy, Education and Entrepreneurship 2 (1), 259-269, 2022
112022
Pengaruh Komunikasi Internal, Evaluasi, dan Reward terhadap Motivasi Kerja Pegawai (Studi Kasus Bank BTN KC Makassar)
R Daga, S Sujatmiko
SEIKO: Journal of Management & Business 6 (1), 335-345, 2023
62023
Value Creation-Based Financial Performance, Factors Macroeconomics and its Influence on Stock Returns Agricultural Sector
S Sujatmiko, M Hatta, NS Saudi, MA Anshar
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (SpecialIssue), 901-909, 2023
22023
Pengaruh Financial Ratio terhadap Harga Saham selama Pandemi Covid-19 pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Y Green, S Sujatmiko, A Samad, H Gunawan
SEIKO: Journal of Management & Business 6 (1), 325-334, 2023
22023
Pengaruh Hubungan, Emphaty, Nilai Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar
S Sujatmiko, DP Ar, A Hamdat, P Panus, R Amelia
Movere Journal 5 (02), 99-123, 2023
12023
Analysis of Financial Performance: Report Study of PT. Bank Panin
B Krisnanto
Point of View Research Management 2 (2), 104-122, 2021
12021
Analisis Pengaruh Kenyamanan, Bonus dan Tunjangan Terhadap Kinerja Melalui Loyalitas Karyawan Pada Pegadaian Syariah Cabang Pangkajene
A Samad, S Sujatmiko
Jurnal Manajemen dan Ekonomi Terapan 2 (1), 36-48, 2024
2024
Pengaruh Content Marketing Dan Sosial Media Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Keputusan Pembelian Pada Bekind. Id
AF Nasta'in, A Samad, S Sujatmiko
Jurnal Manajemen Perbankan Keuangan Nitro 7 (1), 38-52, 2024
2024
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Somba Opu Makassar
A Pratiwi, R Suwandaru, S Sujatmiko, F Syam
Jurnal Sains Manajemen Nitro 2 (2), 206-218, 2023
2023
PENGARUH INDIKATOR MEKANISME GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
S Makkuradde, M Mattarima, S Sujatmiko, N Nurfadilah, NF Rauf
JURSIMA 11 (2), 398-413, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah Pengguna Mobile Banking PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk
A Karim, A Samad, S Sujatmiko, A Alwi
Jurnal Mirai Management 8 (2), 146-154, 2023
2023
Analisis Manajemen Pelayanan Publik Pada Kantor Samsat Kota Makassar
AHD Ajis, R Daga, S Sujatmiko, F Syam
Jurnal Mirai Management 8 (1), 2023
2023
Pengaruh Hubungan, Emphaty, Nilai Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar
S Sujatmiko, DP Ar, A Hamdat, P Panus, R Amelia
Movere Journal 5 (02), 99-123, 2023
2023
PENGGUNAAN METODE ALTMAN Z-SCORE MODIFIKASI UNTUK MEMPREDIKSI KEBANGKRUTAN PT BANK NEO COMMERCE, TBK
W Angelin, M Muspa, S Sujatmiko
Jurnal Sains Manajemen Nitro 2 (1), 62-72, 2023
2023
Pengaruh E-Kinerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Makassar
FR Rifai, N Rosanti, S Sujatmiko, N Muhammad
Jurnal Mirai Management 8 (2), 134-145, 2023
2023
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening pada nasabah Pengguna Mobil Banking PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.
AA Abd Karim, Abd Samad, Sujatmiko Sujatmiko
Jurnal Mirai Management 8 (2), 229 - 239, 2023
2023
Pengembangan Manajemen
MS Dr Suajtmiko, SE
bookchapter, 166, 2022
2022
Membangun Nilai dan Kepuasan Pelanggan
Sujatmiko
Manajemen Pemasaran Prespektif Digital Marketing 1, 65 - 83, 2021
2021
Pentingnya Strategi Meningkatkan Loyalitas Nasabah Perbankan
Sujatmiko
Tantangan dan Peluang: Ekonomi, Bisnis dan Keuangan di Masa Covid-19 1, 87-92, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20