Ikuti
Nurul Qomariah
Nurul Qomariah
Universitas Muhammadiyah Jember
Email yang diverifikasi di unmuhjember.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Budaya Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember»
RN Adha, AHH Qomariah, Nurul
Jurnal Penelitian IPTEKS 4 (1), 47, 2019
4042019
Pengaruh kualitas layanan dan citra institusi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada universitas muhammadiyah di Jawa Timur)
N Qomariah
Jurnal aplikasi manajemen 10 (1), 177-187, 2012
1432012
Manajemen Smberdaya Manusia
MN Azhad, NQ Anwar
Manajemen Sumber Daya Manusia. Cahaya Ilmu Jember 1 (Cahaya Ilmu), 2015
112*2015
Pengaruh Harga Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online OM-JEK
R Anggriana, N Qomariah, B Santoso
104*2017
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Guru Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kinerja Guru Sman 1 Tanggul Jember»
BH Priyono, N Qomariah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (2), 144, 2018
982018
Pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada depot mie pangsit Jember
E Iriyanti, N Qomariah, A Suharto
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 2 (1), 2016
982016
Dampak kualitas produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Optik Marlin cabang Jember
MM Yanuar, N Qomariyah, B Santosa
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 3 (1), 2017
812017
PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
FE Ardianti, N Qomariah, YG Wibowo
72*2018
Marketing Adactive Strategy
N Qomariah
692016
Analisis kualitas pelayanan, kepercayaan serta citra koperasi terhadap kepuasan dan loyalitas anggota
S Sutrisno, D Cahyono, N Qomariah
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 7 (2), 2017
562017
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen
A Setiawan, N Qomariah, H Hermawan
Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia 9 (2), 114-126, 2019
472019
Impact of Customer Value, Brand Image and Product Attributes to Satisfaction and Loyalty Tourism Visitors in Jember Regency
N Qomariah
Mediterranean Journal of Social Sciences 8 (5 S1), 129, 2017
412017
Dampak organizationlal citizenship behavior, motivasi kerja, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan
RA Kurniawan, N Qomariah, P Winahyu
Jurnal Penelitian IPTEKS 4 (2), 148-160, 2019
352019
Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen
I Sofiati, N Qomariah
Jurnal Sains Manajemen & Bisnis Indonesia 8 (2), 244-259, 2018
342018
Pengaruh Brand Image, Kepercayaan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Herbalife
N Qomariah, YG Wibowo
Jurnal manajemen dan bisnis indonesia 5 (2), 300-312, 2019
322019
Kaitan citra merek, persepsi harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian blackberry
A Napik, N Qomariah, B Santoso
Jurnal Penelitian IPTEKS 3 (1), 73-85, 2018
322018
Pemberdayaan masyarakat desa melalui pengembangan “soft skill pembuatan krupuk samiler” dalam upaya peningkatan pendapatan keluarga di Kabupaten Bondowoso
N Qomariah
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ipteks 1 (2), 2015
312015
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Bengkel Mobil Larasati Lumajang)
M Maskur, N Qomariah, Nursaidah
Jurnal Sains Manajemen & Bisnis Indonesia 6 (2), 212-221, 2016
302016
Nursaidah.(2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Bengkel Mobil Larasati Lumajang)
M Maskur, N Qomariah
Jurnal Sains Manajemen & Bisnis Indonesia, VI 2, 212-221, 0
29
Pengaruh Budaya Organisasi, Kepemimpinan Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Dosen Pada Perguruan Tinggi Swasta Di Kabupaten Jember
N Qomariah
Conference In Business, Accounting, And Management (CBAM) 1 (3), 787-801, 2023
282023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20