Ikuti
Nurul Qomariah
Nurul Qomariah
Universitas Muhammadiyah Jember
Email yang diverifikasi di unmuhjember.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Budaya Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember»
RN Adha, AHH Qomariah, Nurul
Jurnal Penelitian IPTEKS 4 (1), 47, 2019
11452019
Pengaruh kualitas layanan dan citra institusi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada universitas muhammadiyah di Jawa Timur)
N Qomariah
Jurnal aplikasi manajemen 10 (1), 177-187, 2012
1862012
PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
FE Ardianti, N Qomariah, YG Wibowo
171*2018
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Guru Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kinerja Guru Sman 1 Tanggul Jember»
BH Priyono, N Qomariah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (2), 144, 2018
1692018
Pengaruh Harga Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online OM-JEK
R Anggriana, N Qomariah, B Santoso
169*2017
Manajemen Smberdaya Manusia
MN Azhad, NQ Anwar
Manajemen Sumber Daya Manusia. Cahaya Ilmu Jember 1 (Cahaya Ilmu), 2015
168*2015
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
A Setiawan, N Qomariah, H Hermawan
Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia 9 (2), 114-126, 2019
1562019
Pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada depot mie pangsit Jember
E Iriyanti, N Qomariah, A Suharto
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 2 (1), 2016
1382016
Dampak kualitas produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Optik Marlin cabang Jember
MM Yanuar, N Qomariyah, B Santosa
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 3 (1), 2017
1372017
Manajemen Sumber Daya Manusia
N Qomariah
Pustaka Abadi 1, 192, 2020
135*2020
Marketing Adactive Strategy
N Qomariah
1172016
Analisis kualitas pelayanan, kepercayaan serta citra koperasi terhadap kepuasan dan loyalitas anggota
S Sutrisno, D Cahyono, N Qomariah
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 7 (2), 2017
952017
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Bengkel Mobil Larasati Lumajang)
M Maskur, N Qomariah
Jurnal Sains Manajemen & Bisnis Indonesia, VI 2, 212-221, 2016
932016
Dampak organizationlal citizenship behavior, motivasi kerja, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan
RA Kurniawan, N Qomariah, P Winahyu
Jurnal Penelitian IPTEKS 4 (2), 148-160, 2019
902019
Pengaruh Brand Image, Kepercayaan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Herbalife
N Qomariah, YG Wibowo
Jurnal manajemen dan bisnis indonesia 5 (2), 300-312, 2019
872019
Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen
I Sofiati, N Qomariah
Jurnal Sains Manajemen & Bisnis Indonesia 8 (2), 244-259, 2018
862018
The effect of brand image and product attributes on customer satisfaction and customer loyalty
EW Indarto, I Suroso, S Sudaryanto, N Qomariah
Jurnal Aplikasi Manajemen 16 (3), 457-466, 2022
782022
Kaitan citra merek, persepsi harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian blackberry
A Napik, N Qomariah, B Santoso
Jurnal Penelitian IPTEKS 3 (1), 73-85, 2018
702018
Improving Financial Performance and Profits of Pharmaceutical Companies During a Pandemic: Study on Environmental Performance, Intellectual Capital and Social Responsibility
EBS Nurul QOMARIAH, Nursaid
Quality Access to Success 22 (184), 154-165, 2021
62*2021
The role of return on asset mediation in influencing corporate social responsibility on stock returns in manufacturing companies
AH Hafidzi, N Qomariah
Calitatea 23 (186), 230-236, 2022
602022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20