Ikuti
Nurul Qomariah
Nurul Qomariah
Universitas Muhammadiyah Jember
Email yang diverifikasi di unmuhjember.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja, Budaya Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember»
RN Adha, AHH Qomariah, Nurul
Jurnal Penelitian IPTEKS 4 (1), 47, 2019
9992019
Pengaruh kualitas layanan dan citra institusi terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada universitas muhammadiyah di Jawa Timur)
N Qomariah
Jurnal aplikasi manajemen 10 (1), 177-187, 2012
1762012
Pengaruh Harga Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online OM-JEK
R Anggriana, N Qomariah, B Santoso
168*2017
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi Guru Dan Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Kinerja Guru Sman 1 Tanggul Jember»
BH Priyono, N Qomariah
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 4 (2), 144, 2018
1572018
PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
FE Ardianti, N Qomariah, YG Wibowo
152*2018
Manajemen Smberdaya Manusia
MN Azhad, NQ Anwar
Manajemen Sumber Daya Manusia. Cahaya Ilmu Jember 1 (Cahaya Ilmu), 2015
142*2015
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
A Setiawan, N Qomariah, H Hermawan
Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia 9 (2), 114-126, 2019
1362019
Pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan sebagai variabel intervening pada depot mie pangsit Jember
E Iriyanti, N Qomariah, A Suharto
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 2 (1), 2016
1362016
Dampak kualitas produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Optik Marlin cabang Jember
MM Yanuar, N Qomariyah, B Santosa
Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 3 (1), 2017
1242017
Manajemen Sumber Daya Manusia
N Qomariah
Pustaka Abadi 1, 192, 2020
108*2020
Marketing Adactive Strategy
N Qomariah
1062016
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Bengkel Mobil Larasati Lumajang)
M Maskur, N Qomariah
Jurnal Sains Manajemen & Bisnis Indonesia, VI 2, 212-221, 2016
902016
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Bengkel Mobil Larasati Lumajang)
M Maskur, N Qomariah, Nursaidah
Jurnal Sains Manajemen & Bisnis Indonesia 6 (2), 212-221, 2016
882016
Analisis kualitas pelayanan, kepercayaan serta citra koperasi terhadap kepuasan dan loyalitas anggota
S Sutrisno, D Cahyono, N Qomariah
Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia 7 (2), 157-174, 2017
852017
Pengaruh Brand Image, Kepercayaan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Herbalife
N Qomariah, YG Wibowo
Jurnal manajemen dan bisnis indonesia 5 (2), 300-312, 2019
782019
DAMPAK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
I Sofiati, N Qomariah
Jurnal Sains Manajemen & Bisnis Indonesia 8 (2), 244-59, 2018
782018
Dampak Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen
I Sofiati, N Qomariah
Jurnal Sains Manajemen & Bisnis Indonesia 8 (2), 244-259, 2018
782018
Dampak organizationlal citizenship behavior, motivasi kerja, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan
RA Kurniawan, N Qomariah, P Winahyu
Jurnal Penelitian IPTEKS 4 (2), 148-160, 2019
752019
The effect of brand image and product attributes on customer satisfaction and customer loyalty
EW Indarto, I Suroso, S Sudaryanto, N Qomariah
Jurnal Aplikasi Manajemen 16 (3), 457-466, 2022
702022
Kaitan citra merek, persepsi harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian blackberry
A Napik, N Qomariah, B Santoso
Jurnal Penelitian IPTEKS 3 (1), 73-85, 2018
642018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20