Follow
Ening Herniti
Ening Herniti
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Verified email at uin-suka.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kepercayaan Masyarakat Jawa Terhadap Santet, Wangsit, dan Roh Menurut Perspektif Edwards Evans-Pritchard
E Herniti
THAQAFIYYAT: Jurnal Bahasa, Peradaban dan Informasi Islam 13 (2), 2014
212014
Kesantunan Berbahasa dalam Dakwah Multikultural
E Herniti, A Budiman, AA Kusumawati
Adabiyyāt: Jurnal Bahasa dan Sastra 15 (1), 38-62, 2016
152016
Ketaatan dan Pelanggaran Iklan Televisi Terhadap Prinsip Kerja Sama
E Herniti
Dialektika: jurnal bahasa, sastra, dan pendidikan bahasa dan sastra …, 2015
112015
Bahasa dan Kelahirannya
E Herniti
Adabiyyāt: Jurnal Bahasa dan Sastra 9 (1), 107-132, 2010
102010
Islam dan Perkembangan Bahasa Melayu
E Herniti
Jurnal Lektur Keagamaan 15 (No. 1), 81-96, 2017
72017
Kesalahan Berbahasa Indonesia Tulis pada Mahasiswa Thailand (Studi Atas Pembelajar BIPA di PPB UIN Sunan Kalijaga)
E Herniti
THAQAFIYYAT: Jurnal Bahasa, Peradaban dan Informasi Islam 18 (1), 1-18, 2017
62017
Pergeseran Makna Ustaz pada Ustaz Selebritas (Kajian Sosiosemantis)
E Herniti
Merangkai Ilmu-Ilmu Keadaban (Penghormatan Purnatugas Ustaz Muhammad …, 2013
42013
Bahasa Seksis dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia
E Herniti
Adabiyyāt: Jurnal Bahasa dan Sastra 12 (1), 116-133, 2013
42013
Gender dan Permasalahannya dalam Perspektif Islam
E Herniti
THAQAFIYYAT: Jurnal Bahasa, Peradaban dan Informasi Islam 14 (2), 138-156, 2013
42013
Bahasa Indonesia
E Herniti, Sriharini, N Abdullah
Pokja Akademik UIN Sunan Kalijaga, 2005
4*2005
Sapaan dalam Ranah Keagamaan Islam (Analisis Sosiosemantik)
E Herniti
THAQAFIYYAT: Jurnal Bahasa, Peradaban dan Informasi Islam 15 (1), 22-38, 2016
32016
Serapan Bahasa Asing dalam Bahasa Indonesia
E Herniti
dalam Jurnal SOSIO-RELIGIA 5 (4), 2006
32006
Pengobatan dengan Psikoterapi Menurut Ustad Danu
E Herniti
Jurnal Dakwah 12 (1), 99-116, 2011
22011
Bahasa Indonesia
NA Ening Herniti, Sriharini
Bahasa Indonesia, 2005
2*2005
Ajektiva Penanda Gender dalam Iklan Televisi
E Herniti
dalam Jurnal SOSIO-RELIGIA 4 (4), 2005
22005
Pencitraan Perempuan Islami dalam Iklan Komersial (Analisis Semiotika)
U Ubaidillah, E Herniti, AA Kusumawati
Musawa Jurnal Studi Gender dan Islam 16 (1), 1-17, 2017
12017
Alih Kode dan Campur Kode Bahasa Jawa dalam Pemakaian Bahasa Indonesia
E Herniti
SOSIO-RELIGIA 7 (2008), 401-431, 2008
1*2008
Iklan Televisi: Analisis terhadap Struktur, Tindak Tutur, dan Ajektiva Penanda Jender
E HERNITI, M Ramlan
Universitas Gadjah Mada, 2001
12001
Makna Kata “Auto” di Media Sosial
E Herniti
http://bsa.uin-suka.ac.id/id/kolom/detail/549/makna-kata-auto-di-media-sosial, 2022
2022
Bahasa Indonesia Diajarkan di Uzbekistan dan Korea Selatan
E Herniti
http://bsa.uin-suka.ac.id/id/kolom/detail/465/blog-post.html, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20