Ikuti
Nyoto Suseno
Nyoto Suseno
Universitas Muhammadiyah Metro
Email yang diverifikasi di ummetro.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Modul Fisika Online Berbasis Web pada Materi Usaha dan Energi
FA Sari, N Suseno, Riswanto
Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika dan Riset Ilmiah (JIPFRI) 3 (2), 129 - 135, 2019
32*2019
SISTEM PENGELOLAAN LABORATORIUM FISIKA UNTUK MEWUJUDKAN PELAKSANAAN PRAKTIKUM YANG EFISIEN
N Suseno, Riswanto
Jurnal Pendidikan Fisika 5 (1), 76 - 86, 2017
322017
Pengembangan buku ajar perubahan lingkungan berbasis model search, solve, create, share (sscs) untuk memberdayakan kemampuan berpikir kritis
HS Carolina, A Sutanto, N Suseno
Didaktika Biologi: Jurnal Penelitian Pendidikan Biologi 1 (2), 79-87, 2017
302017
PEMETAAN ANALOGI PADA KONSEP ABSTRAK FISIKA
N Suseno
Jurnal Pendidikan Fisika 2 (2), 1-10, 2014
292014
Model pembelajaran perpaduan sistem daring dan praktikum untuk meningkatkan kemampuan kognitif dan psikomotor
N Suseno, R Riswanto, AR Aththibby, DH Alarifin, MB Salim
Jurnal Pendidikan Fisika 9 (1), 42-56, 2021
24*2021
Pengembangan lks materi listrik statis berorientasi nilai al-qur’an untuk siswa kelas ix sekolah muhammadiyah
F Cahyati, N Suseno
Jurnal Pendidikan Fisika 3 (2), 2015
172015
School Laboratory Management Information System
N Suseno, Partono, Riswanto, P Harjati, DH Al Arifin
Journal of Physics: Conference Series (https://iopscience.iop.org/article/10 …, 2019
162019
Program Optimalisasi Peran Laboratorium Fisika SMA di Kota Metro, Lampung
N Suseno, Riswanto
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 2 (2), 149-158, 2017
132017
Peran praktikum dalam mengembangkan kemampuan dan karakter mahasiswa calon guru fisika pada mata kuliah keahlian program studi (Studi kasus pada perkuliahan elektronika dan …
N Suseno
Membangun karakter guru dan dosen untuk mewujudkan pendidikan berkarakter …, 2012
132012
Kemitraan Guru Dan Dosen dalam menjaga kualitas Pembelajaran Daring saat Pandemi Covid-19 menghasilkan artikel Publikasi bersama
N Suseno, Purwaningsih, AR Aththibby, P Harjati, L Wahono
absyara 3 (1), 48 - 59, 2022
82022
Buku Panduan Kepala Laboratorium Sekolah/Madrasah
N Suseno, H Santoso, A Sutanto, A Sujarwanta, Muhfahroyin, Achyani, ...
Buku Panduan Kepala Laboratorium Sekolah/Madrasah. Lembaga Penelitian UM …, 2014
8*2014
Kendala Penerapan Inkuiri dalam Perkuliahan Listrik Magnet di LPTK
N Suseno
Pengajaran MIPA 15 (2), 37-45, 2010
82010
Experiment Role in Developing Metacognition Ability of Teachers ‘ Prospective
N Suseno, P Harjati
The First International Conference on Education, ICONLEE 2016 2 (http …, 2016
7*2016
PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MODE DARING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENGUASAAN KONSEP ELASTISITAS DI SMA NEGERI 1 METRO
DO Sastaviana, Sutejo, N Suseno, FO Rosa, E Prihandono
Jurnal Pendidikan Fisika 10 (1), 87 - 102, 2022
62022
Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Di Smp Se-Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang
N Avandi, S Aminin, N Suseno
POACE: Jurnal Program Studi Adminitrasi Pendidikan 1 (1), 12-19, 2021
62021
Memadukan Alat Peraga dan Analogi sebagai Upaya Menerapkan Inkuiri dalam Perkuliahan Konsep Abstrak Listrik Magnet
N Suseno, Partono, P Harjati
Nuansa Pendidikan 15 (1), 1-8, 2011
6*2011
How to Manage an Effective Laboratory for Science Learning in Schools?
N Suseno, R Riswanto, MB Salim, D Hidayatullah, IG Rasagama
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 7 (2), 191 - 200, 2021
52021
DEVELOPING COLLABORATIVE HABITS OF PROSPECTIVE TEACHERS
N Suseno, Riswanto
The 8th International Conference on Lesson Study (ICLS); http://ocs …, 2017
4*2017
Pengembangan Model Pembelajaran Inkuiri Menggunakan Analogi pada Konsep Rangkaian Listrik Seri dan Paralel
N Suseno, A Setiawan
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 19 (2), 204-211, 2013
42013
PENINGKATAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA TERHADAP MATERI FISIKA MELALUI MODEL PROJECT BASED LEARNING
S Farista, N Suseno, FO Rosa, P Harjati
JURNAL FIRNAS 3 (2), 22-33, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20