Ikuti
Bayu Widiyanto
Bayu Widiyanto
Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang
Email yang diverifikasi di iaisyarifuddin.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis keterampilan proses sains peserta didik madrasah ibtidaiyah pada masa pandemi covid-19
A Wiratman, B Widiyanto, M Fadli
Bidayatuna Jurnal Pendidikan Guru Mandrasah Ibtidaiyah 4 (2), 185-197, 2021
222021
Penerapan Model Pembelajaran Interaktif dengan Media Miniatur Untuk Peningkatan Hasil Belajar IPA Sekolah Dasar
B Widiyanto
Bidayatuna: Jurnal Pendidikan Guru Mandrasah Ibtidaiyah 3 (1), 47-68, 2020
152020
Upaya Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru
B Widiyanto, MAH Sidiq, ES Zuhri
ZAHRA: Research and Tought Elementary School of Islam Journal 3 (1), 61-78, 2022
82022
Analisis Pembiasaan Harian Terhadap Pembentukan Karakter Peserta Didik
Y Sari, B Widiyanto
Bidayatuna Jurnal Pendidikan Guru Mandrasah Ibtidaiyah 6 (1), 1-14, 2023
22023
Pengaruh Model Pembelajaran Children Learning In Science (CLIS) Berbantu Media Audio Visual
B Widiyanto, MAH Sidiq, M Darwis
Bidayatuna: Jurnal Pendidikan Guru Mandrasah Ibtidaiyah 4 (1), 59-74, 2021
22021
Pengembangan instrumen sikap tanggung jawab siswa dalam pendidikan karakter
A Setiawan, S Anas, AP Rahayu, AS Setiawati, B Widiyanto
Arisen: Assessment and Research on Education 3 (2), 2023
2023
Effectiveness of Student Activity Sheet Based Mini Lab with Predict-Observ-Explain (POE) strategy to improve the understanding of the Elementary School Science Concept
B Widiyanto, T Kirana, W Widodo
MISEIC 2018, 2018
2018
Practicality of Mini Lab with Predict-Observe-Explain Strategy (POE) to improve Understanding Science Concept of Elementary School
B Widiyanto
ICOTTE 2018, 75-81, 2018
2018
PRACTICALITY OF MINI LAB WITH PREDICT-OBSERV-EXPLAIN (POE) STRATEGY TO IMPROVE THE UNDERSTANDING OF THE ELEMENTARY SCHOOL SCIENCE CONCEPT
B Widiyanto, T Kirana, W Widodo
PROCEEDING CONFERENCE, 75, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9