Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara
Jurnal Prodi PGSD Universitas Nusantara PGRI Kediri
Email yang diverifikasi di unpkediri.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Penerapan Metode Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together (NHT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran IPS SD
EP Permana
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (2), 2016
162016
Peningkatan Kreativitas Mahasiswa Dalam Pemanfaatan Barang-barang Bekas Pada Mata Kuliah Media Pembelajaran
A Laila, S Sahari
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (2), 2016
102016
Kesulitan Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran IPA Terpadu
NM Dinatha
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 2 (2), 2017
82017
Penerapan Metode Problem Solving Dengan Media Gambar Seri Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Kelas IV Sekolah Dasar
EP Permana
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (1), 2015
82015
Hubungan Self Esteem dan Kecenderungan Narsisisme terhadap Pengguna Facebook pada Mahasiswa PGSD UN PGRI Kediri
NN Santi
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (2), 2016
42016
Pengembangan multimedia pembelajaran tematik sekolah dasar berbasis budaya lokal masyarakat Flores
DNL Laksana
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 2 (2), 2017
32017
Efektifitas Suplemen Bahan Ajar IPA Dengan Pendekatan Saintifik Untuk Siswa Kelas IV SD
GT Widiana, IK Wardani
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 3 (1), 41-55, 2017
32017
Ketersediaan dan pemanfaatan media komponen instrumen terpadu (KIT) IPA di SD Negeri Kecamatan Nanggalo Kota Padang
S Angreni
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 2 (2), 2017
22017
Pemanfaatan Media Pembelajaran Permainan Pohon Pintar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas IV Sdi Al Hadad Singgahan Tuban
W Wiratsiwi
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (2), 2016
22016
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas V Dengan Model Pembelajaran SAVI Pada Mata Pelajaran IPA Di SDN Mangkujayan I Kabupaten Ponorogo
N Kusumawati
JURNAL PENDIDIKAN DASAR NUSANTARA 3 (2), 217-224, 2018
12018
Analisis Pelaksanaan Pembelajaran Tematik Berorietasi Multiple Intelligences Di Kelas Awal SD Muhammadiyah 9 Malang
DJ Amelia
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 3 (1), 13-28, 2017
12017
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-talk-write (Ttw) Dan Pengaruhnya Terhadap Motivasi Dan Prestasi Belajar IPS
IG Widiastika
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 2 (2), 2017
12017
Pengembangan Bahan Ajar Tematik Berbasis Inkuiri Terbimbing (Guided Inquiry) Untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar (Studi Pada Siswa Kelas IV Sdn Sokosari 1 Tuban)
I Agustin
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 2 (2), 2017
12017
Model Problem Based Intruction Berbantuan Mind Mapping Pada Materi Permasalahan Sosial Di Lingkungan Setempat Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD
KM Rozhana
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 2 (2), 2017
12017
Pengembangan Karakter Rasa Tanggungjawab Menggunakan Model Pembelajaran Value Clarification Technique (Vct) Pada Mahasiswa Tingkat I Program Studi Pgsd Fkip Universitas …
B Soenarko, ES Mujiwati
Efektor 3 (2), 1-15, 2016
12016
Penggunaan Intelligent Mind Mapping Untuk Meningkatkan Proses Dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Di Sdn Purwantoro 3 Kecamatan Blimbing Kota Malang
P Kurniasari
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 2 (1), 2016
12016
Analisis Ketidaktepatan Penggunaan Bahasa Jawa Krama Alus Mahasiswa Pgsd Angkatan 2012 UN PGRI Kediri Dalam Mata Kuliah Bahasa Daerah
R Damariswara
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 2 (1), 2016
12016
Penerapan Kooperatif Team Game Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Kemampuan Bertanya pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Bagi Siswa Kelas IV SDN Kebonharjo I
AU Pujiastuti
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (2), 2016
12016
Pengembangan Modul Kecerdasan Sosial Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas IV SDN Sukoharjo 2 Kota Malang
S Mizan
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (2), 2016
12016
Profil Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SD di Kecamatan Bulak
LL Prayitno, I Sulistyawatii, IS Wardani
Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (2), 2016
12016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20