Pengembangan multimedia interaktif untuk mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial (IPS) sekolah dasar kelas V M Basori Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (2), 2016 | 144 | 2016 |
Penerapan Metode pembelajaran kooperatif Numbered Heads Together (NHT) untuk Meningkatkan hasil belajar dan berpikir kritis siswa pada mata pelajaran IPS SD EP Permana Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (2), 2016 | 96 | 2016 |
Realita transformasi digital pendidikan di sekolah dasar selama pandemi covid-19 R Muskania, MS Zulela Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 6 (2), 155-165, 2021 | 73 | 2021 |
Pendidikan Multikultural di Sekolah Dasar (Sebuah Studi Pustaka) N Latifah, A Marini, A Maksum Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 6 (2), 42-51, 2021 | 73 | 2021 |
Penerapan metode pembelajaran group investigation berbantuan media flanelgraf untuk meningkatkan minat dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPA P Widyanto Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 3 (1), 118-129, 2017 | 72 | 2017 |
Analisis kemampuan literasi sains pada aspek kompetensi mahasiswa PGSD FKIP universitas muhammadiyah Tangerang CP Rini, SD Hartantri, A Amaliyah Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 6 (2), 166-179, 2021 | 65 | 2021 |
kesulitan belajar siswa dalam mata pelajaran IPA terpadu NM Dinatha Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 2 (2), 2017 | 62 | 2017 |
Peningkatan kreativitas mahasiswa dalam pemanfaatan barang-barang bekas pada mata kuliah media pembelajaran A Laila, S Sahari Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (2), 2016 | 62 | 2016 |
Analisis kemampuan awal 21st century skills mahasiswa calon guru SD H Sulistyaningrum, A Winata, S Cacik Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 5 (1), 142-158, 2019 | 59 | 2019 |
Analisis Manfaat Penggunaan Aplikasi Zoom Dalam Pembelajaran Daring Bagi Guru Dan Siswa Di Sekolah Dasar E Kuntarto, M Sofwan, N Mulyani Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 7 (1), 49-62, 2021 | 53 | 2021 |
Pengembangan Multimedia Interaktif Macromedia Flash Berbasis K-13 Sebagai Inovasi Pembelajaran Tematik Untuk Siswa Sekolah Dasar BA Mukmin, N Primasatya Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 5 (2), 211-226, 2020 | 46 | 2020 |
Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Kemampuan Anak Usia Sekolah Dasar D Gularso, H Suryantari, HA Rigianti Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 7 (1), 100-118, 2021 | 40 | 2021 |
Penerapan Metode Problem Solving Dengan Media Gambar Seri Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Kelas IV Sekolah Dasar EP Permana Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (1), 2015 | 33 | 2015 |
Efektifitas suplemen bahan ajar ipa dengan pendekatan saintifik untuk siswa kelas IV SD GT Widiana, IK Wardani Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 3 (1), 41-55, 2017 | 31 | 2017 |
Meta Analisis: Pendekatan Saintifik Terhadap Hasil Belajar Siswa KE Putri Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 6 (1), 127-135, 2020 | 28 | 2020 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Geometri Bangun Datar Berbasis Teori Van Hiele untuk Siswa Kelas VI Sekolah Dasar E Ahdhianto Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 1 (2), 2016 | 28 | 2016 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas V dengan Model Pembelajaran SAVI pada Mata Pelajaran IPA di SDN Mangkujayan I Kabupaten Ponorogo N Kusumawati Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 3 (2), 217-224, 2018 | 27 | 2018 |
Pengaruh dukungan teman sebaya terhadap motivasi belajar siswa kelas iii sekolah dasar NN Santi, RI Khan JPDN Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 4 (2), 191-198, 2019 | 26 | 2019 |
Lembar kerja siswa berbasis budaya lokal Ngada untuk pembelajaran tematik siswa sekolah dasar DNL Laksana, YU Lawe, F Ripo, MO Bolo, TD Dua Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 5 (2), 227-241, 2020 | 25 | 2020 |
Pengembangan Media Story Telling Berbasis Montase Sederhana Sebagai Suplemen Bahan Ajar Tema Peduli Terhadap Makhluk Hidup Kelas IV Sekolah Dasar H Ulya, R Rofian Jurnal Pendidikan Dasar Nusantara 4 (2), 140-149, 2019 | 25 | 2019 |