Follow
Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis
Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis
Universitas Halu Oleo
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Horison Kendari. Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis, 1 (2), 302
A Harnita, M Kambolong, M Yusuf
112016
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Rumah Makan Wong Solo di Kendari
F Rahmawati, J Bake, HNE Purwati
Universitas Halu Oleo Kendari Sulawesi Tenggara, 2018
72018
Manajemen Usahatani Cengkeh di Desa Balohang Kecamatan Lede Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara
G Goansu, H Mustakim, SH Idrus
Jurnal BUSINESS UHO: Jurnal Administras Bisnis 4 (2), 196-208, 2019
62019
Strategi pengembangan usaha sektor informal dalam meningkatkan pendapatan pedagang kaki lima di Kecamatan Kambu Kota Kendari
WO Herlina, M Kambolong, SH Idrus
Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis 3 (1), 125-134, 2018
62018
Analisis Strategi Bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam Pengembangan Usaha UD
N Purwati
Mete Mubaraq Lombe Kota Kendari. Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis 4 …, 2019
32019
Sistem Pengelolaan Pajak Bumi Dan Bangunan Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah pada Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kota Kendari
R Kartini, M Mustakim, L Liwaul
Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis 3 (2), 302, 2018
32018
Analisis Usaha Tataniaga Kopra Dalam Meningkatkan Pendapatan Keluarga Di Desa Oengkapala Kecamatan Wakorumba Utara Kabupaten Buton Utara
N Sari, M Basri, M Kambolong
Jurnal BUSINESS UHO: Jurnal Administras Bisnis 3 (2), 283-301, 2018
32018
Implementasi Konsep Ekuitas Merek Di Indonesia: Sebuah Perspektif Keuangan
KB Wardianto
Jurnal BUSINESS UHO 4 (2), 221-230, 2019
22019
undefined.(2018). Penerapan Rekrutmen dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan pada Kantor Perum Bulog Kota Kendari
H Harumia, SIB Bisnis
Ojs. Uho. Ac. Id 3 (2), 218-229, 2018
22018
Analisis Proses Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan dalam meningkatkan Kinerja Karyawan Pada Hotel Zahra Syariah Kendari
UHO Business
2
PENGARUH TOURIST ATTRACTION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP PERCEIVED VALUE SERTA SATISFACTION (Studi pada wisatawan yang berkunjung pada Desa Wisata Grogol Daerah Istimewa …
A Fitri
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta, 2019
12019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunkan Jasa Pengiriman Barang Pt. Tiki Cahaya Selamat Kota Kendari
M Aeni, M Basri, E Ninik
Jurnal Administrasi Bisnis 3 (1), 2018
12018
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Urban Surf Kendari
A Jusrin, A Abdullah
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (2), 2503-1406, 2016
12016
Pengaruh Bantuan Modal Usaha Terhadap Pendapatan Pedagang Tradisional pada Pasar Meeto Kabupaten Kolaka Utara
NE Purwati
Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis 4 (2), 268-277, 0
1
Strategi Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Di Kantor Pelayan Pajak Pratama (KKP) Kendari
M Mustakim, NE Purwati
Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis 3 (2), 241-250, 0
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN PADA PT. SATRIA JAYA SULTRA CABANG KOLAKA
H Syamsuddin
Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis 1 (2), 346-357, 0
STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA UD. KEPITING BAHARI DI DESA BONTU-BONTU KECAMATAN TOWEA KABUPATEN MUNA
M Mustakim
Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis 3 (1), 135-146, 0
Pengaruh Job Skills (Keterampilan Kerja) Terhadap Produktivitas Karyawan Bagian Verifikasi Sertifikasi pada pt. Perintis Perlindungan Instalasi Listrik Nasional (PPILN) Area …
ASR Buhar, SH Idrus
Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis 4 (2), 156-167, 0
Pengaruh Job Skills (Keterampilan Kerja) Terhadap Produktivitas Karyawan Bagian Verifikasi Sertifikasi pada pt. Perintis Perlindungan Instalasi Listrik Nasional (PPILN) Area …
ASR Buhar, SH Idrus
Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis 4 (2), 156-167, 0
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO COLOMBUS KOTA KENDARI
E Wati, AS Rasak, A Tawai
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20