Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika
Program Studi Pendidikan Matematika, Institut Pendidikan Indonesia
Verified email at institutpendidikan.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Miskonsepsi Siswa SMP pada Materi Bangun Datar Segiempat
NS Rahayu, EA Afriansyah
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 17-32, 2021
142021
Model Pembelajaran REACT Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
DS Nurhasanah, IP Luritawaty
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 71-82, 2021
122021
Kesulitan Belajar Siswa SMP mengenai Kemampuan Koneksi Matematis pada Materi Statistika
R Permatasari, R Nuraeni
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 145-156, 2021
112021
Kesalahan Siswa SMP pada Soal Pemecahan Masalah Berdasarkan Tahapan Teori Newman
I Rahmayanti, I Maryati
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 61-70, 2021
72021
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Problem Based Learning dan Inquiry Learning
NIP Putri, R Sundayana
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 157-168, 2021
62021
Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik terhadap Hasil Belajar Matematika dan Self Confidence Siswa SMP
A Asdar, F Arwadi, R Rismayanti
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 1-16, 2021
62021
Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP pada Materi Penyajian Data di Desa Bungbulang
Y Yusriyah, MA Noordyana
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 47-60, 2021
52021
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP Kelas VIII di Kampung Cigulawing
S Ismayanti, D Sofyan
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 183-196, 2021
42021
Perbedaan Peningkatan Kemampuan Koneksi dan Disposisi Matematis Siswa antara Model Pembelajaran CTL dan BBL
A Femisha, SS Madio
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 97-112, 2021
42021
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Problem Based Learning Dan Direct Instruction
H Hanipah, TS Sumartini
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 83-96, 2021
42021
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS dan CIRC
RW Khairunisa, B Basuki
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 113-124, 2021
42021
Perbandingan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa antara Model Pembelajaran GI dan PBL
DA Sutarsa, N Puspitasari
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 169-182, 2021
32021
Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa antara Model Pembelajaran Course Review Horay dan STAD
R Riyanti, D Mardiani
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 125-134, 2021
32021
Perbandingan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa antara Model Pembelajaran Discovery Learning dan Ekspositori
Q Istiqomah, C Nurulhaq
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 135-144, 2021
32021
Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis dan Disposisi Matematis Siswa Antara Guided Inquiry dan Problem Posing
ENF Rizky, T Sritresna
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 33-46, 2021
22021
Peningkatan Kemampuan Representasi Matematis Siswa dengan Pembelajaran Berbasis Masalah Melalui Pendekatan Konstekstual dan Matematika Realistik
ASN Aisyah, SS Madio
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 363-372, 2021
2021
Kesulitan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP di Desa Mulyasari pada Materi Statistika
MR Nugraha, B Basuki
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 235-248, 2021
2021
Kemampuan Koneksi Matematis Melalui Model Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, and Extending dan Means Ends Analysis
ND Indriani, MA Noordyana
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 339-352, 2021
2021
Peningkatan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa dengan Model Think Pair Share dan Problem Based Learning
I Lestari, IP Luritawaty
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 353-362, 2021
2021
Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis ditinjau dari Self-Confidence Siswa pada Materi Aljabar dengan Menggunakan Pembelajaran Daring
RR Rosmawati, T Sritresna
Plusminus: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 275-290, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20