Follow
Nobelson Syarief
Nobelson Syarief
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
Verified email at upnvj.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian marketplace shopee
R Dwijantoro, B Dwi, N Syarief
Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis 16 (2), 63-76, 2021
912021
Pengaruh Promosi Penjualan, Pemasaran Media Sosial dan Motivasi Belanja Hedonis terhadap Perilaku Pembelian Impulsif (Studi Kasus Pengguna Gopay Di Kota Bekasi)
N Baladini, N Syarief, J Gunaedi
Konferensi Riset Nasional Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi 2 (1), 1323-1337, 2021
182021
Analisis Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Starbucks Coffee di Jakarta
H Intania, N Syarief, S Suharyati
Konferensi Riset Nasional Ekonomi Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 1457-1470, 2021
162021
Analisis Pengaruh Kualitas produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pull&Bear Di Grand Indonesia, Jakarta
A Tritama, N Syarief, P Pusporini
Konferensi Riset Nasional Ekonomi Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 447-463, 2021
112021
Analisis Perbedaan E-Marketing Pada Toko Online (Studi Pada Shopee dan Tokopedia)
I Yuni, N Syarief, R Sembiring
Konferensi Riset Nasional Ekonomi Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 1555-1570, 2021
62021
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Gelas Di Kota Surabaya
MB Sari, U Soebiantoro
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 10 (2), 851–858-851–858, 2022
52022
Pengaruh Celebrity Endorsement, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Biarnyaman
MF Salsabillah, N Syarief, H Nastiti
Prosiding BIEMA (Business Management, Economic, and Accounting National …, 2021
52021
Pengaruh Strategi Promosi Media Sosial Instagram, Citra Merek, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hito Coffee Bekasi
HH Nasution, N Nobelson
Veteran Economics, Management & Accounting Review 1 (1), 2022
42022
Keputusan Penggunaan BNI Mobile (Studi Kasus Pada Pengguna BNI Mobile di Jakarta)
AR Khalifah, D Triwardhani, N Syarief
Konferensi Riset Nasional Ekonomi Manajemen dan Akuntansi 2 (1), 962-980, 2021
42021
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Nivea
S Khoirunnisa, N Syarief, YN Supriadi
Bussman Journal: Indonesian Journal of Business and Management 2 (1), 240-259, 2022
32022
Pengaruh gaya hdup, word of mouth, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada PEGIPEGI
IK Setiadi, N Syarief
Prosiding BIEMA (Business Management, Economic, and Accounting National …, 2020
32020
Pengaruh Harga (price), kenyamanan konsumen (customer convenience) dan kepercayaan (trust) Terhadap Minat Beli Di Lazada. co. id
IDP Sari, N Nobelson, R Sembiring
ISEI Business and Management Review 1 (2), 73-78, 2017
32017
Pengaruh Brand Ambassador, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Nike
G Varreldiazka, N Syarief, YN Supriadi
Bussman Journal: Indonesian Journal of Business and Management 2 (3), 691-704, 2022
22022
Analisis Keputusan Penggunaan Transportasi Online Grabcar
TI Rinaldi, N Syarief, P Pusporini
Prosiding BIEMA (Business Management, Economic, and Accounting National …, 2020
22020
Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Brand Lokal di Kalangan Generasi Z
DHM Putri, N Syarief, P Pusporini
Prosiding BIEMA (Business Management, Economic, and Accounting National …, 2021
2021
PENGARUH INOVASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA MINUMAN CHATIME DI KOTA DEPOK JAWA BARAT)
M Dzulqarnain
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, 2021
2021
PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK DI KOTA DEPOK JAWA BARAT MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
H Tanur
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, 2021
2021
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE GRABCAR
TI Rinaldi
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, 2020
2020
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN TRAVELOKA
L Febriyanti
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, 2020
2020
strategi diferensiasi sebagai upaya untuk meraih keunggulan kompetitif industri kain tenun baduy lebak-banten
N Suharyati
Sminar Nasional IX Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka 1 (Universitas …, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20