Ikuti
Saidatun Ni'mah
Saidatun Ni'mah
STKIP PGRI Banjarmasin
Email yang diverifikasi di stkipbjm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan bahan ajar berbasis inkuiri terbimbing terhadap pemahaman konsep biologi siswa SMP di Banjarmasin Barat
S Ni'mah, A Ulimaz, NC Lestari
Jurnal Biotek 6 (2), 120-130, 2018
342018
Aktivitas Dan Respon Siswa Kelas Vii C Smp Negeri 25 Banjarmasin Terhadap Penerapan Bahan Ajar Berbasis Inkuiri Terbimbing
S Ni’mah, A Ulimaz, NC Lestari
242020
Lembar kerja mahasiswa berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan proses sains mahasiswa
S Ni'mah
Lentera: Jurnal Ilmiah Kependidikan 11 (2), 2016
182016
Pengembangan dan uji validasi perangkat pembelajaran SMA berbasis Kurikulum 2013 pada konsep sistem pencernaan
S Ni'mah, NC Lestari, R Adawiyah
Jurnal Pendidikan Hayati 4 (1), 2018
132018
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisiologi Tumbuhan Berbasis Inkuiri Terbimbing
S Ni’mah
Jurnal Pendidikan Sains 2 (3), 175-183, 2014
102014
PERSEPSI GURU KELAS TINGGI SDN PEMAKUAN TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19
S Ni’mah, I Rusdiana, H Rafiah, RL Agustina
Prosiding Seminar Nasional Bahasa, Sastra, Seni, dan Pendidikan Dasar …, 2021
12021
Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Mahasiswa Melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing
S Ni'mah, NC Lestari
12017
Keragaman udang di Sungai Desa Pengambau Hulu, Kabupaten Hulu Sungai Tengah
S Ni’mah, M Ristiyani
12017
Etos Kerja Berbasis Aspek Keagamaan Dan Praktek Pertanian Tradisional: Studi Masyarakat Agraris Keboan Blora Jawa Tengah
S NI’MAH
UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, 2016
12016
PENGEMBANGAN RPP BERBASIS KNoS–KGS PADA KONSEP PERUBAHAN LINGKUNGAN IKLIM DAN DAUR ULANG LIMBAH DI KELAS X SMA NEGERI 1 SUNGAI LOBAN
NKSP Dewi, RN Dian, S Ni’mah
Jurnal Pendidikan Hayati 8 (1), 2022
2022
Respon Siswa Kelas VII MTs Al-Ihsan Gambah Dalam Terhadap Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Pada Materi Keanekaragaman Makhluk Hidup
ER Ningsih, S Ni'mah
Jurnal Pendidikan Hayati 3 (2), 2017
2017
PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR AND SHARE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA SMP
S Ni’mah
2016
Development of Plant Physiology Learning Tool Based on Guided Inquiry
S Ni’mah
Jurnal Pendidikan Sains 2 (3), 175-183, 2015
2015
Pengembangan perangkat pembelajaran fisiologi tumbuhan berbasis inkuiri terbimbing pada Program Studi Pendidikan Biologi STKIP PGRI Banjarmasin
S Ni'mah
Universitas Negeri Malang, 2014
2014
ETOS KERJA BERBASIS ASPEK KEAGAMAAN DAN PRAKTEK PERTANIAN TRADISIONAL: STUDI MASYARAKAT AGRARIS
S NI’MAH
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15