Follow
Dimas Wibisono
Dimas Wibisono
Universitas Alma Ata
Verified email at almaata.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pharmaceutical Business Competition in Indonesia: A Review
H Erlangga
Sys Rev Pharm 2020 11 (10), 617-623, 2022
672022
Marketing Strategy of Madilog Coffee Shop using Influencers through Instagram Social Media
D Wibisono
J. Ad’ministrare 7 (1), 191, 2020
242020
Model Persamaan Struktural Mengekspolarasi Jalur Path Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai TAF
D Wibisono
Jurnal Ilmiah, Manajemen Sumber Daya Manusia (JENIUS), 2022
82022
Relational Capital Can Improve Marketing Performance With the Mediation of Dynamic Capability: A Theory of Planned Behavior Perspective
Dimas Wibisono, Novi Febriyanti, Marsuking,Shindy Dwita Nuansari, Muh ...
Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta 1 (Jurnal Manajemen Universitas Bung …, 2024
4*2024
Analisis Iklan Di Sosial Media Dan Komunikasi Word Of Mouth Terhadap Brand Image
JD Savitri, D Wibisono
Jurnal Perspektif 20 (2), 137-141, 2022
42022
Financial Literacy and Financial Planning and Control Level in Micro, Small and Medium Enterprise: The Mediating Role of Proactive Employees
Z Ruscitasari, FW Nurcahyanti, D Wibisono
Jurnal Dinamika Akuntansi dan Bisnis 9 (1), 107-120, 2022
32022
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERSEPSI MANFAAT, MOTIVASI HEDONIS DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PEMBAYARAN (QRIS)
RT Agustian, D Wibisono
Jurnal Ekonomi dan Bisnis (EK dan BI) 6 (2), 203-212, 2023
22023
PENINGKATAN PENGETAHUAN PEMASARAN UKM SEMPE ARUM MANIS BERBASIS WEBSITE
Dimas Wibisono,Tri Rochmadi, Marsuking, Kusumaningdiah Retno Setiorini ...
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6, 83-87, 2022
2*2022
Entrepreneur : Innovation Product
D Wibisono
12022
Analisis Pengaruh Faktor Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Alma Ata
D Wibisono, AD Ariyani, R Burhannudin
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 4 (3), 1896-1905, 2020
12020
ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BRAND SEPATU BATA YANG DIMEDIASI DENGAN BRAND IMAGE: PERSPEKTIF THEORY OF PLANNED BEHAVIOR
MA Astina, D Wibisono
Jurnal PenKoMi: Kajian Pendidikan dan Ekonomi 7 (2), 410-418, 2024
2024
Strategi Digital Marketing Dapat Meningkatkan Purchase Intention dengan Dimediasi Customer Trust: Perspertif Theory of Planned Behaviour
A Nurul, D Wibisono
JEBDEKER: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Bisnis Digital, Ekonomi …, 2024
2024
PENGEMBANGAN UMKM MELALUI DIGITALISASI SEBAGAI MEDIA PROMOSI
AW Nurcholis, N Noptrina, D Wibisono
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 7 (6), 5912-5921, 2023
2023
Increasing Epistemic Value And Rate Through Flow Value Co-Creation Perspective Of Service-Dominant Logic Theory
D Wibisono
Jurnal Manajerial 10 (No 03 (2023)), 498-510, 2023
2023
ANALISIS PENGARUH E-WOM, CITRA WISATA, LOKASI, TERHADAP NIATAN BERKUNJUNG KE WISATA NEPAL VAN JAVA (Studi Kasus di Dusun Butuh, Kaliangkrik, Magelang)
BA Farhani, D Wibisono
Profit: Jurnal Inovasi Ekonomi dan Bisnis 1 (1), 1-14, 2023
2023
Pengantar Perilaku Konsumen
D Wibisono
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–16