Ikuti
Dimas Wibisono
Dimas Wibisono
Universitas Alma Ata
Email yang diverifikasi di almaata.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pharmaceutical Business Competition in Indonesia: A Review
H Erlangga
Sys Rev Pharm 2020 11 (10), 617-623, 2022
622022
Marketing Strategy of Madilog Coffee Shop using Influencers through Instagram Social Media
D Wibisono
J. Ad’ministrare 7 (1), 191, 2020
202020
Model Persamaan Struktural Mengekspolarasi Jalur Path Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai TAF
D Wibisono
Jurnal Ilmiah, Manajemen Sumber Daya Manusia (JENIUS), 2022
62022
PENINGKATAN PENGETAHUAN PEMASARAN UKM SEMPE ARUM MANIS BERBASIS WEBSITE
Dimas Wibisono,Tri Rochmadi, Marsuking, Kusumaningdiah Retno Setiorini ...
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6, 83-87, 2022
2*2022
Financial Literacy and Financial Planning and Control Level in Micro, Small and Medium Enterprise: The Mediating Role of Proactive Employees
Z Ruscitasari, FW Nurcahyanti, D Wibisono
Jurnal Dinamika Akuntansi dan Bisnis 9 (1), 107-120, 2022
22022
Analisis Iklan Di Sosial Media Dan Komunikasi Word Of Mouth Terhadap Brand Image
JD Savitri, D Wibisono
Jurnal Perspektif 20 (2), 137-141, 2022
12022
Relational Capital Can Improve Marketing Performance With the Mediation of Dynamic Capability: A Theory of Planned Behavior Perspective
Dimas Wibisono, Novi Febriyanti, Marsuking,Shindy Dwita Nuansari, Muh ...
Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta 1 (Jurnal Manajemen Universitas Bung …, 2024
2024
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERSEPSI MANFAAT, MOTIVASI HEDONIS DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PEMBAYARAN (QRIS)
RT Agustian, D Wibisono
Jurnal Ekonomi dan Bisnis (EK dan BI) 6 (2), 203-212, 2023
2023
PENGEMBANGAN UMKM MELALUI DIGITALISASI SEBAGAI MEDIA PROMOSI
AW Nurcholis, N Noptrina, D Wibisono
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 7 (6), 5912-5921, 2023
2023
Increasing Epistemic Value And Rate Through Flow Value Co-Creation Perspective Of Service-Dominant Logic Theory
D Wibisono
Jurnal Manajerial 10 (No 03 (2023)), 498-510, 2023
2023
ANALISIS PENGARUH E-WOM, CITRA WISATA, LOKASI, TERHADAP NIATAN BERKUNJUNG KE WISATA NEPAL VAN JAVA (Studi Kasus di Dusun Butuh, Kaliangkrik, Magelang)
BA Farhani, D Wibisono
Profit: Jurnal Inovasi Ekonomi dan Bisnis 1 (1), 1-14, 2023
2023
Pengantar Perilaku Konsumen
D Wibisono
2023
Entrepreneur : Innovation Product
D Wibisono
2022
Analisis Pengaruh Faktor Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Alma Ata
D Wibisono, AD Ariyani, R Burhannudin
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 4 (3), 1896-1905, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14