Rahmi Zulva (https://orcid.org/0000-0002-0507-1268)
Rahmi Zulva (https://orcid.org/0000-0002-0507-1268)
STKIP PGRI Sumbar
Email yang diverifikasi di stkip-pgri-sumbar.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Hubungan Antara Keterampilan Berpikir Dalam Pembelajaran Kooperatif Menggunakan Constructive Feedback
R Zulva
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 5 (1), 61-69, 2016
6*2016
Pembelajaran Kooperatif dengan Pemberian Constructive Feedback untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ranah Kognitif dan Keterampilan Berpikir Rasional Siswa SMA
R Zulva
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
22013
Profile of Development of Critical Thinking Student Skills Assessment Instrument in the Course Geography of Disaster
H E Juita,R Zulva
Sumatra Journal of Disaster, Geography and Geography Education 2 (1), 147-150, 2018
12018
DEVELOPING ASSESSMENT DEVICES ON DISASTER GEOGRAPHY COURSE TO IMPROVE CRITICAL THINKING ABILITY
R Zulva, H Edial
Jurnal Kependidikan: Penelitian Inovasi Pembelajaran 3 (1), 2019
2019
Developing Asessment Devices on Disaster Geography course to Improve Critical Thinking Ability
HE Erna Juita, Rahmi Zulva
Jurnal Kependidikan 3 (1), 85-105, 2019
2019
The Importance of Mitigation Education in Reducing Disaster Risk Based on Local Community Locality
HE Erna Juita, Rahmi Zulva
Proceding MISEIC Emerging Trends of Research in Mathematics, Informatics …, 2019
2019
Design of Development Assessment Learning Critical Thinking
HE E Juita, R Zulva
International Journal of Advanced Research (IJAR) 7 (6), 236-239, 2018
2018
HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN MEMBUAT PETA KONSEP DENGAN PRESTASI BELAJAR MAHASISWA FISIKA STKIP PGRI SUMATERA BARAT
R Zulva, A Hidayati
Gravity: Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Fisika 2 (2), 2017
2017
PENGARUH PEMBERIAN CONSTRUCTIVE FEEDBACK DALAM ASESMEN PORTOFOLIO TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMAN 3 PADANG
R Zulva
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9