ZULAIKHA
ZULAIKHA
Lecturer at Faculty of Communications Science Dr. Soetomo University
Email yang diverifikasi di unitomo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik di Jawa Timur Tahun 2016
Z Zulaikha, AI Paribrata
Jurnal Studi Komunikasi 1 (2), 131-162, 2017
132017
Media konvensional vs media daring: Belajar dari kasus acara Tonight Show–NET TV
Z Zulaikha
Jurnal Kajian Media 4 (1), 2020
72020
Peran komunitas maya dalam memotivasi ibu-ibu untuk berwirausaha
Z Zulaikha
Journal Community Development and Society 1 (1), 44-56, 2019
72019
Analisis Framing Pemberitaan Pilgub Jawa Timur 2018 pada Situs Berita Daring Indonesia
NH Zulaikha
Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 91-110, 2019
62019
Makna Keluarga pada Kelompok Mafia: Analisis Semiotika Dalam Film The Godfather-I
LRDB Rumthe, Z Zulaikha
Jurnal Kajian Media 1 (1), 2017
42017
A Dilemma of City Branding in Bangkalan District of Madura
P Zulaikha, RH Eko
International Conference of CELSciTech 2019-Social Sciences and Humanities …, 2019
32019
Menambah penghasilan keluarga dengan memanfaatkan media sosial di kalangan ibu-ibu rumah tangga
S Astutik, Z Zulaikha
Journal Community Development and Society 2 (1), 2020
22020
Perlukah Branding pada Sekolah? Studi Kasus pada SMP Swasta di Surabaya
Z Zulaikha
Jurnal Komunikasi Profesional 1 (2), 2017
22017
DESENTRALISASI WISATA RELIGI INDONESIA MELALUI CITY BRANDING WISATA KABUPATEN BANGKALAN MADURA
F Farida, Z Zulaikha, HE Putro
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 6 (02), 223-234, 2020
2020
Memoles Destinasi Wisata Membangun Citra Kota
Farida, Zulaikha, RHE Putro
2020
Kebo Nyusu Gudel 4.0
Zulaikha
Merdeka Berpikir, Catatan Harian Pandemi Covid-19 1, 317-320, 2020
2020
Bisnis UMKM di Tengah Pandemi, Kajian Komunikasi Pemasaran
Z editor)
2020
Accessibility of Persons with Disabilities in Religion Tourism Destinations in Bangkalan District
Farida, Zulaikha, RHE Putro
KnE Social Sciences 1 (KnE Social Sciences), 377-389, 2020
2020
Obral Data Pribadi di Saat Pandemi
Zulaikha
Komunikasi Empati Dalam Pandemi Covid-19 1, 239-244, 2020
2020
Penggunaan Media Sosial dan Literasi Hukum di Kalangan Ibu-ibu PKK
S Astutik, Zulaikha, B Amiq
Jurnal Loyalitas Sosial 2 (UnPam Press), 47-58, 2020
2020
Pengaruh citra ayu ting ting sebagai brand ambassador iklan rexona deo lotion dalam keputusan pembelian di desa karangan, trenggalek
R Arisanti, Z Zulaikha
Jurnal Komunikasi Profesional 3 (2), 2019
2019
City Branding as a Concept for the Regional Tourism Development
F Farida, RHE Putro, Z Zulaikha
Research, Society and Development 8 (10), e478101419-e478101419, 2019
2019
Use of Social Media in the Development of Halal Tourism in Madura
F Farida, Z Zulaikha, H Hartopo
1st Annual Internatioal Conference on Social Sciences and Humanities (AICOSH …, 2019
2019
An integrated Management System for Online Shopping Portals
Zulaikha, EL Lydia, K Shankar, Gunardi, A Wahyudi
Journal of Critical Reviews 6 (Malaysia), 128-132, 2019
2019
Branding da cidade como conceito para o desenvolvimento do turismo regional City Branding as a Concept for the Regional Tourism Development
F Farida, H Hartopo, Z Zulaikha
RESEARCH, SOCIETY AND DEVELOPMENT 8 (09), 01-11, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20