Ikuti
ZULAIKHA
ZULAIKHA
Lecturer at Faculty of Communications Science Dr. Soetomo University
Email yang diverifikasi di unitomo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Framing Pemberitaan Pilgub Jawa Timur 2018 pada Situs Berita Daring Indonesia
NH Zulaikha
Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 91-110, 2019
332019
Implementasi Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik di Jawa Timur Tahun 2016
AI Paribrata
Jurnal Studi Komunikasi 1 (2), 131-162, 2017
322017
Desentralisasi wisata religi Indonesia melalui city branding wisata kabupaten Bangkalan Madura
F Farida, Z Zulaikha, HE Putro
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 6 (02), 223-234, 2020
262020
Peran komunitas maya dalam memotivasi ibu-ibu untuk berwirausaha
Z Zulaikha
Journal Community Development and Society 1 (1), 44-56, 2019
92019
Perlukah branding pada sekolah? studi kasus pada smp swasta di surabaya
Z Zulaikha
Jurnal Komunikasi Profesional 1 (2), 2017
92017
Menambah penghasilan keluarga dengan memanfaatkan media sosial di kalangan ibu-ibu rumah tangga
S Astutik, Z Zulaikha
Journal Community Development and Society 2 (1), 2020
72020
Media konvensional vs media daring: Belajar dari kasus acara Tonight Show–NET TV
Z Zulaikha
Jurnal Kajian Media 4 (1), 59, 2020
72020
Makna Keluarga pada Kelompok Mafia: Analisis Semiotika Dalam Film The Godfather-I
LRDB Rumthe, Z Zulaikha
Jurnal Kajian Media 1 (1), 2017
72017
Penggunaan Media Sosial dan Literasi Hukum di Kalangan Ibu-ibu PKK
S Astutik, Zulaikha, B Amiq
Jurnal Loyalitas Sosial 2 (UnPam Press), 47-58, 2020
6*2020
Kemampuan Bangkalan Membangun City Branding Melalui Pariwisata
Farida, Zulaikha, RHE Putro
Dinamika Komunikasi dan Kearifan Lokal-1 1, 31-48, 2018
42018
Pengaruh citra ayu ting ting sebagai brand ambassador iklan rexona deo lotion dalam keputusan pembelian di desa karangan, trenggalek
R Arisanti
Jurnal Komunikasi Profesional 3 (2), 2019
32019
A Dilemma of City Branding in Bangkalan District of Madura
P Zulaikha, RH Eko
International Conference of CELSciTech 2019-Social Sciences and Humanities …, 2019
32019
Use of social media in the development of Halal tourism in Madura
F Farida, Z Zulaikha, H Hartopo
1st Annual Internatioal Conference on Social Sciences and Humanities (AICOSH …, 2019
32019
Branding da cidade como conceito para o desenvolvimento do turismo regional City Branding as a Concept for the Regional Tourism Development
F Farida, H Hartopo, Z Zulaikha
Research, Society and Development 8 (09), 01-11, 2019
32019
Effeminacy in Personal Branding on Social Media
Z Zulaikha, NA Bistanovasari
Nyimak: Journal of Communication 5 (2), 255-272, 2021
22021
Patterns of Use of Social Media in the Culinary Community “Langsungenak”
Z Zulaikha, A Muzzaki, J Iristian, M Indrasari
ACHITS 2019: Proceedings of the 1st Asian Conference on Humanities, Industry …, 2019
12019
The Effect of Culture in the Madura Trading System
Z Zulaikha, F Farida, HE Putro
International Conference of Communication Science Research (ICCSR 2018), 447-451, 2018
12018
Memoles Destinasi Wisata Membangun Citra Kota
Farida, Zulaikha, RHE Putro
2020
Kebo Nyusu Gudel 4.0
Zulaikha
Merdeka Berpikir, Catatan Harian Pandemi Covid-19 1, 317-320, 2020
2020
Bisnis UMKM di Tengah Pandemi, Kajian Komunikasi Pemasaran
Z editor)
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20