Ikuti
Miska Irani Tarigan
Miska Irani Tarigan
Universitas Katolik Santo Thomas
Email yang diverifikasi di ust.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengukuran standar waktu kerja untuk menentukan jumlah tenaga kerja optimal
MI Tarigan, M Informatika, I Masalah
Jurnal Wahana Inovasi 4 (1), 26-35, 2015
272015
Analisis Positioning E-Commerce Dengan Metode Multi Dimensional Scaling
MI Tarigan, P Gultom
Jurnal Ilmiah Methonomi 4 (1), 1-8, 2018
72018
Peningkatan Pengetahuan Dan Keterampilan Dosen Melalui Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian Dosen Bersama
P Sitompul, MI Tarigan, I Tarigan
Kaizen: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 44-54, 2024
62024
PENGARUH DESKRIPSI KERJA, JENJANG KARIR, MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. AGRINESIA RAYA MEDAN
E Tambun, MI Tarigan, P Sitompul, AP Tinambunan
KUKIMA: Kumpulan Karya Ilmiah Manajemen, 236-244, 2023
62023
Perencanaan Bisnis Sebagai Kompas Bagi Wirausahawan Pemula
P Sitompul, MI Tarigan, ES Telaumbanua
Prosiding Konferensi Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Corporate …, 2022
62022
Pembinaan Manajemen Pengelolaan Panti Asuhan
MI Tarigan, P Sitompul, E Margery
Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa 1 (2), 1-5, 2023
52023
The effect of social media-based promotion on tourism decisions-making
MI Tarigan, AP Tinambunan
International Journal of Environmental, Sustainability, and Social Science 3 …, 2022
52022
A Study of Supply Chain Management for Preliminary Destination Brand Experience in North Sumatera, Indonesia
MI Tarigan, AN Lubis, ES Rini, BKF Sembiring
Universitas Sumatera Utara, 2020
52020
Pengaruh Keselamatan Kesehatan Kerja, Pelatihan dan Pengembangan Karir terhadap Kinerja Karyawan
P Sitompul, JP Guteres, AP Tinambunan, K Munthe, MI Tarigan
Jurnal Informatika Ekonomi Bisnis, 1228-1232, 2023
42023
The Comparison Analysis of Brand Association, Brand Awareness, Brand Loyalty and Perceived Quality of Two Top of Mind Camera Products
R Sesario, ND Satmoko, E Margery, YF Octavia, MI Tarigan
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi) 9 (2), 388-392, 2023
32023
Pembinaan dan Pendampingan Pembuatan Nomor Induk Berusaha dalam rangka Digitalisasi UMKM, Sumatera Utara
MI Tarigan
Akuntansi dan Humaniora: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (3), 156-160, 2022
32022
Kajian Teoretis Tentang Hubungan Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan
MI Tarigan
Jurnal Manajemen 4 (1), 93-102, 2018
32018
Influence of Brand Loyalty and Perceived Quality Analysis on Consumer Purchase Decisions
MH Santoso, JP Nugraha, N Nawiyah, EZ Zed, MI Tarigan
Quantitative Economics and Management Studies 4 (3), 464-473, 2023
22023
Preliminaries of Destination Brand Experience at Lake Toba in Indonesia
BKFS Tarigan, Miska Irani, Arlina Nurbaity Lubis, Endang Sulistya Rini
Webology 19 (1), 5821-5837, 2022
22022
Antecedents of destination brand experience
MI Tarigan, AN Lubis, ES Rini, BKF Sembiring
Journal Of Sustainable Tourism And Entrepreneurship 4 (1), 47-57, 2022
22022
Destination Brand Experience and Authenticity
MI Tarigan, AN Lubis, ES Rini, BKF Sembiring
In Proceedings of the 2nd Economics and Business International Conference …, 2021
22021
Gender as a moderation of destination brand experiences
MI Tarigan, E Margery, B Purba
Jurnal Mantik 7 (1), 400-411, 2023
12023
Kepuasan pelanggan netflix di kota medan diukur dengan nilai pelanggan, brand experience dan user experience
MIB Tarigan, RN Siahaan
Jurnal Riset Akuntansi & Keuangan, 120-129, 2023
12023
Pengalaman Merek Destinasi Sebagai Mediator Terhadap Loyalitas Merek Destinasi
MI Tarigan, PT Parhusip
Jurnal Manajemen dan Bisnis, 377-398, 2022
12022
Anteseden Pengalaman Merek Destinasi dan Konsekuensinya Terhadap Loyalitas Merek Destinasi Kawasan Wisata Danau Toba
MI Tarigan
Universitas Sumatera Utara, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20