Follow
Jamiati KN, S.I.Kom., M.I.Kom.,
Jamiati KN, S.I.Kom., M.I.Kom.,
Universitas Muhammadiyah Jakarta
Verified email at umj.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Sosialisasi Peran Pemuda dalam Pendidikan untuk Membangun Regenerasi yang Berintelektual
I Amal, K Salsabilla, KN Jamiati
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2021
62021
Penerapan budidaya ikan dalam ember “Budikdamber” pada lahan sempit dengan aquaponik di yayasan Al-Ikhlas Cinere
KN Jamiati, GI Baskoro, N Khairunnisa
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2021
62021
Membangun Bisnis Online melalui Pelatihan Whatsapp Marketing pada UMKM Pelaku Bisnis Kopi Gayo Lues, Aceh
KN Jamiati, VA Murdiana, K Annisa, A Amalia, A Hidayat
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2022
42022
Analysis Of Tokopedia’s Advertising Creativity “Waktu Indonesia Belanja”
KN Jamiati, NW Hamima, V Ardia
The Indonesian Journal of Communication Studies 13 (2), 116-126, 2021
42021
How an Organization Should Implement Risk Communication in Response to Cyber Attack in Indonesia
SA Utari, V Ardia, J Jamiati, D Fitria
Journal on Education 5 (4), 14314-14328, 2023
32023
Pemberdayaan Ekonomi Kreatif Masyarakat Berbasis Potensi Desa melalui Pembuatan Produk Olahan dan Digital Marketing di Desa Mekarjaya, Bogor
N Handayani, KN Jamiati, SH Harun, DY Putri, V Melati
Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (1), 274-282, 2023
32023
The creativity of the J3K version of the Gojek advertisement in the covid 19 pandemic era
KU Salsabila, KN Jamiati
COMMICAST 3 (1), 33-41, 2022
32022
Pengaruh Promosi Penjualan H&M terhadap Keputusan Pembelian Konsumen:(Survei Pada Pengunjung Offline Store H&M)
S Amelia, KN Jamiati
TUTURAN: Jurnal Ilmu Komunikasi, Sosial dan Humaniora 1 (4), 239-249, 2023
22023
Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Image Taman Impian Jaya Ancol
UK Khotimah, KN Jamiati
TUTURAN: Jurnal Ilmu Komunikasi, Sosial dan Humaniora 1 (3), 236-248, 2023
22023
Analisis Semiotika Perbandingan Antara Logo Halal MUI Dengan Logo Halal Baru
MT Putri, KN Jamiati, D Handok
Journal on Education 6 (1), 7825-7835, 2023
22023
Pengabdian Masyarakat dengan Kegiatan Donasi Buku Online Demi Meningkatkan Pengetahuan dan Minat Baca Anak Pada Masa Pandemi COVID-19 di Teras Taman Baca, Pondok Aren …
Z Anrisa, AB Zarran, R Apriana, KN Jamiati
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 1 (1), 2021
22021
Pemanfaatan Barang Bekas Botol Plastik dalam pembuatan Vertical Garden di Wilayah Lamtoro Pamulang Timur
HM Arum, J Jamiati, M Ineza, FMR Kusumo, R Amelia
Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ, 2019
22019
Kampanye Kreatif Calon Presiden Anis Baswedan pada Media Sosial TikTok
AA Nazma, KN Jamiati
ULIL ALBAB: Jurnal Ilmiah Multidisiplin 3 (3), 86-93, 2024
12024
Pelanggaran Etika Iklan Holywings Pada Media Sosial Instagram
M Azzuhriyah, KN Jamiati
TUTURAN: Jurnal Ilmu Komunikasi, Sosial dan Humaniora 1 (3), 168-176, 2023
12023
Capacity building practices for Indonesian migrant workers: A case study from Penang and Hong Kong
A Shabana, NN Muksin, A Tohari, KN Jamiati
1st International Conference on Research in Communication and Media (ICORCOM …, 2023
12023
PENGARUH BRAND ACTIVATION TRI INDONESIA DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PERDANA H3RO
BA Putri, KN Jamiati
Jurnal Bincang Komunikasi 1 (1), 21-28, 2023
12023
Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Jakarta 2017)
DFD Saputra, KN Jamiati
Jurnal Bincang Komunikasi 1 (1), 61-69, 2023
12023
Role of Waste Bank in Dissemination Environment Care Message
A Swarnawati, KN Jamiati, R Milana
Proceedings Of International Conference On Communication Science 2 (1), 491-497, 2022
12022
Hypercommodification in Indonesian mass media and its impact on society: A study and suggestions
RM Shidqi, KN Jamiati
Journal of Communication Studies and Society 1 (2), 65-70, 2022
12022
TANDA, PESAN DAN MAKNA IKLAN GOJEK VERSI” CERDIKIAWAN” SEMIOTIKA CHARLES SANDER PIERCE
V Ardia, I Indriawan, J Jamiati
KAIS Kajian Ilmu Sosial 1 (2), 71-79, 2020
12020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20