Ikuti
Melifia Liantifa
Melifia Liantifa
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci
Email yang diverifikasi di stie-sak.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
STRATEGI PENGEMBANGAN & PEMASARAN UMKM: Teori & Studi Kasus
FP Sari, M Liantifa, M Yuliasih, DA Irawan, I Budaya, Z Setiawan, ...
PT. Sonpedia Publishing Indonesia, 2023
262023
Shopping Lifestyle As a Mediation Variable in the Effect of Hedonic Shopping Value on Buying Impulse in Online Shop
M Liantifa, F Siswadhi
None, 2019
252019
Pengaruh lokasi, fasilitas dan kepuasan wisatawan terhadap keputusan berkunjung kembali
AA Lestari, R Yuliviona, M Liantifa
Jurnal Ekobistek 12 (2), 587-592, 2023
212023
Discount, Promotion dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying pada Online Shop: Studi Kasus pada Mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci
M Liantifa, G Haryono
Al Dzahab: Journal of Economics, Management, Business and Accounting 3 (1 …, 2022
92022
Karakteristik Wirausaha, Modal Usaha Dan Strategi Pemasaran Terhadap Perkembangan UMKM
M Liantifa
Jurnal Cahaya Mandalika 4 (No.3), 740-753, 2023
82023
Pengaruh Keterampilan Kerja, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kota Sungai Penuh
DE Desi, M Liantifa
Jurnal EMT KITA 7 (1), 260-270, 2023
72023
Gaya hidup digital pemoderasi persepsi dan sikap terhadap keputusan menggunakan lebih dari 1 (satu) telepon genggam
M Liantifa, F Siswadhi
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 4 (8), 3392-3401, 2022
52022
& Pabulo, A. MA (2023)
FP Sari, M Liantifa, M Yuliasih, DA Irawan, I Budaya, Z Setiawan
STRATEGI PENGEMBANGAN & PEMASARAN UMKM: Teori & Studi Kasus, 0
5
Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Peran Citra Merek Sebagai Variabel Moderasi
M Liantifa
JURNAL EKONOMI SAKTI (JES) 7 (2), 53-64, 2018
42018
Pengaruh Daya Tarik Wisata, Perceive Value Dan Kelompok Acuan Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Objek Wisata Rawa Bento Jernih Jaya Kabupaten Kerinci
AA Lestari, R Yuliviona, M Liantifa
Sabbhata Yatra: Jurnal Pariwisata Dan Budaya 4 (2), 188-197, 2023
32023
Keluarga Pemoderasi Keterampilan Dan Kepercayaan Diri Dalam Menumbuhkan Minat Berwirausaha Anggota Karang Taruna Desa Siulak Kecil Kab. Kerinci
M Liantifa
Eqien-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis 11 (04), 165–173-165–173, 2022
32022
The Influence of Authentic Leadership, Self Efficacy and Organizational Citizenship Behaviour on Total Quality Management (TQM) Through Organizational Culture
F Siswadhi, M Liantifa, Y Yelnim
Dinasti International Journal of Digital Business Management 4 (6), 1206-1216, 2023
22023
Optimalisasi Pengelolaan Usaha Melalui Peningkatan Pengelolaan Keuangan pada UMKM Desa Sungai Langkap
AI Rosi, M Liantifa
JURNAL ABDIMAS SAKTI (JAS) 4 (2), 35-38, 2022
22022
Peran Kepercayaan Memediasi Hubungan Promosi Politik dan Citra Kandidat Terhadap Keputusan Pemilihan Kepala Desa
M Liantifa
Jurnal Benefita 4 (2), 269-281, 2019
22019
Gaya hidup belanja As A Mediation Variable In The Effect Of Hedonic Shopping Value On Buying Impulse In Online Shop
M Liantifa, F Siswadhi
Jurnal Apresiasi Ekonomi 7, 2019
22019
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, E-SERVICE QUALITY DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE FACEBOOK
M Liantifa, WT Saputra
Jurnal Bina Bangsa Ekonomika 17 (2), 1491-1504, 2024
12024
Improving Study Decisions at Private Universities: The Role of Family, Price, and University Image
I Budaya, M Liantifa, E Sarmigi, AA Lestari
Jurnal Economia 20 (1), 57-78, 2024
12024
The THE INFLUENCE OF E-SERVICE QUALITY ON E-CUSTOMER LOYALTY THROUGH E-SATIFCATION AS A MEDIATOR IN INDONESIAN E-WALLET
Z Efdison, AN Lova, Y Yelnim, M Liantifa
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 12 (1), 429-437, 2024
12024
PENGARUH PENDAPATAN DAN BEBAN USAHA TERHADAP LABA PADA PT. GUDANG GARAM, Tbk
IS Yandra, M Liantifa
Jurnal Bina Bangsa Ekonomika 17 (1), 487-494, 2024
12024
PENGARUH VARIASI PRODUK, HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KUE BASAH “MASIKO” KOTA SUNGAI PENUH
A Reski, M Liantifa
KOLEKTIVITA 4 (1), 61-73, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20