Ikuti
Jurnal Pendidikan Matematika:Judika Education
Jurnal Pendidikan Matematika:Judika Education
IPM2KPE
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis problem based learning untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematika
S Handayani, N Mandasari
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 1 (2), 144-151, 2018
592018
Analisis minat dan motivasi belajar, pemahaman konsep dan kreativitas siswa terhadap hasil belajar selama pembelajaran dalam jaringan
S Sihombing, HR Silalahi, JR Sitinjak, H Tambunan
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 4 (1), 41-55, 2021
582021
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe student facilitator and explaining terhadap hasil belajar matematika siswa
Y Yanto, R Juwita
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 1 (1), 53-60, 2018
562018
Penerapan model pembelajaran auditory, intellectually, repetition (air) terhadap hasil belajar matematika siswa
M Luthfiana, R Wahyuni
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 2 (1), 50-57, 2019
512019
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Menggunakan Pendekatan Matematika Realistik Indonesia Berbasis Konteks Sumatera Selatan
I Adha, R Refianti
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 2 (1), 1-10, 2019
492019
Pengembangan lembar kerja siswa (LKS) etnomatematika berbasis penemuan terbimbing pada materi bangun ruang sisi datar
A Oktarina, M Luthfiana, R Refianti
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 2 (2), 91-101, 2019
382019
Pengaruh penerapan model pembelajaran SAVI (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis
SAMM Kencanawati, S Sariyasa, IGNY Hartawan
Pythagoras: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 15 (1), 13-23, 2020
342020
Pengembangan LKS berbasis PMRI menggunakan konteks etnomatematika pada materi SPLDV
R Prabawati, Y Yanto, N Mandasari
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 2 (2), 73-79, 2019
332019
Desain lembar kerja siswa materi sistem persamaan dua variabel berorientasi etnomatematika
D Friansyah, M Luthfiana
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 1 (2), 83-92, 2018
312018
Efektivitas pembelajaran matematika menggunakan media berbasis e-learning
L Lutfiyah, DN Sulisawati
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 2 (1), 58-65, 2019
292019
Meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika melalui strategi pembelajaran tapps berbasis pendekatan (stem)
MH Yanni
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 1 (2), 117-125, 2018
272018
Pengembangan lembar kerja siswa berbasis discovery learning
LA Purwasi, N Fitriyana
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 3 (1), 17-25, 2020
232020
Pengembangkan Pocket Book Berbasis Pendekatan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Materi Bangun Ruang Sisi Datar
D Friansah, I Adha, R Refianti
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 1 (1), 1-11, 2018
192018
Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Pmri Menggunakan Macromedia Flash Profesional 8
I Suryadi, Y Yanto, N Mandasari
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 3 (1), 40-49, 2020
182020
Identifikasi konsep matematika melalui aktivitas etnomatematika petani sawah
L Aulia, L Rista
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 2 (2), 110-117, 2019
182019
Pengaruh Model Pembelajaran SAVI (Somatis, Auditori, Visual, dan Intelektual) terhadap Kemampuan Komuniasi Matematika Siswa
E Rosalina, HC Pertiwi
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 1 (2), 71-82, 2018
182018
Meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa dengan implementasi model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP)
N Astiswijaya
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 3 (1), 8-16, 2020
152020
Analisis Proses Abstraksi Matematika dalam Memahami Konsep dan Prinsip Geometri Ditinjau dari Teori Van Hiele
N Mandasari
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 1 (2), 61-70, 2018
142018
Analisis Literasi, Komunikasi Dan Penalaran Matematika Terhadap Hasil Belajar Siswa Selama Pembelajaran E-Learning Pada Materi Matriks Kelas XI SMA di Sumatera Utara
R Kurniawan, LB Silalahi, C Limbong, H Tambunan
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 4 (1), 56-70, 2021
112021
Identifikasi tingkat berpikir geometri siswa berdasarkan teori Van Hiele
A Anwar
Jurnal Pendidikan Matematika: Judika Education 3 (2), 85-92, 2020
112020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20