Follow
Rialdo Rezeky Manogari L. Toruan
Rialdo Rezeky Manogari L. Toruan
Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama), Fikom UPDM(B)
Verified email at dsn.moestopo.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Strategi Marketing Public Relations Dalam Rebranding Hsbc Indonesia Untuk Membentuk Brand Awareness
SP Yoga, RRML Toruan
JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI 1 (1), 1-14, 2018
452018
Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Kaman Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen
RE Hamzah, RRML Toruan, RP Shabrina
KOMUNIKATA57 1 (1), 50-59, 2020
302020
Proses Implmentasi Word Of Mouth Dalam Strategi Komunikasi Pemasaran La Perla Plaza Senayan
RRML Toruan, S Lani
JURNAL PUSTAKA KOMUNIKASI 1 (1), 155-166, 2018
232018
Partisipasi Guru dan Orang Tua Dalam Menggalakkan Literasi Pada Kalangan Pelajar
RRML Toruan
Jurnal Pustaka Dianmas 1 (1), 21-27, 2021
82021
Strategi Humas Partai Gerindra dalam Membangun Citra Partai pada Pemilu 2014
RRML Toruan, M Saefulloh
Nyimak: Journal of Communication 1 (1), 79-105, 2017
82017
Strategi Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Kaman dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen. KOMUNIKATA57, 1 (1), 50–59
RE Hamzah, RR Manogari, RP Shabrina
72020
Eksistensi Java Jazz Festival sebagai Event Musik di Indonesia
RRML Toruan, N Sabrina
Nyimak: Journal of Communication 3 (2), 157-167, 2019
72019
Pola Komunikasi Antarpribadi Pelatih Dalam Meningkatkan Skill Pemain Basket Pemula
RRML Toruan, MGH Manafe
Jurnal Pustaka Komunikasi 2 (2), 247-258, 2019
72019
Strategi Marketing Public Relations Dinas Pariwisata Kabupaten Brebes Dalam Mempromosikan Objek Wisata Mangrove Pandansari
RRML Toruan, UK Zia
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (2), 225-234, 2018
62018
RPTRA Sebagai Medium Komunikasi Publik Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat Dalam Berinteraksi Dengan Warga
M Pasaribu, RRML Toruan, YR Dewi
KOMUNIKATA57 3 (2), 79-90, 2022
42022
Komunikasi Politik Muhammad Dwiki Ramadhani Dalam Merebut Dukungan Kalangan Generasi Milenial Pada Pemilu 2019
L Linawati, RRML Toruan, PI Gumelar, K Al-Araf
Jurnal Pustaka Komunikasi 5 (1), 177-189, 2022
42022
Integrated Marketing Communications Activities Of Reddoorz Indonesia: A Strategy To Preserve The Business During Covid-19 Pandemic
N NILAMSARI, A FEBRYANSYAH, RML TORUAN
Intarnational Conference on Community Developmetn (ICCD) 3 (1), 427-431, 2021
42021
Branding Kopi Tuli Dalam Membangun Brand Identity
N Sungkono, RE Hamzah, RRML Toruan, ANA Tryarno
DIALEKTIKA KOMUNIKA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Pembangunan Daerah 10 (2 …, 2022
32022
Akun Instagram@ humaskotabekasi Sebagai Sarana Layanan Informasi Publik Pemerintah Kota Bekasi
N Meidiana, RRML Toruan, H Hamsinah, R Adhipoetra
Jurnal Cyber PR 2 (2), 119-132, 2022
32022
Implementation Of Digital Literacy Movement For Msmes Actors In Jakarta Through Participatory Action Research
RRML Toruan, RE Hamzah, M Saifulloh
Moestopo International Review on Social, Humanities, and Sciences 1 (2), 118-129, 2021
22021
Public Relations Strategy In Responding To HOAX (Case Study of Public Relations Strategy of the Ministry of Communication and Information Technology in Responding to the …
EP Endri, M Rahayu, RRML Toruan
American Journal of Humanities and Social Sciences Research (AJHSSR), 2020
22020
FENOMENA SADFISHING PADA HASTAG# PELAKOR DI MEDIA SOSIAL TIKTOK
CE Putri, RE Hamzah, RRML Toruan
KOMUNIKATA57 4 (1), 39-49, 2023
12023
Komuniksasi Pelayanan Publik Kepolisian Polda Banten Melalui Program Training of Trainer (ToT)
M Saifulloh, RR Manogari, N Prihatiningsih
Jurnal Pustaka Dianmas 2 (2), 33-41, 2022
12022
Gerakan Literasi Bagi Pelajar Melalui “Tantangan Membaca” di Tali Jaranan Jakarta Timur
RRML Toruan, M Saifulloh, N Djamaluddin
Jurnal Pustaka Dianmas 2 (1), 7-13, 2022
12022
Aktivitas Public Relations Bens Radio 106, 2 FM Dalam Menjaring Pendengar Muda
RRML Toruan, I Maina
Jurnal IKOM USNI, 58-68, 2019
1*2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20