Mathematical Connection of Elementary School Students to Solve Mathematical Problems. AK Kenedi, Y Helsa, Y Ariani, M Zainil, S Hendri Journal on Mathematics Education 10 (1), 69-80, 2019 | 246 | 2019 |
Hand Out Mata Kuliah Metodologi Penelitian Tindakan Kelas R Mahyuddin, Y Ariani Padang: UNP, 2008 | 93 | 2008 |
Model Pembelajaran Inovatif Untuk Pembelajaran Matematika Di Kelas IV Sekolah Dasar Y Ariani, Y Helsa, S Ahmad Deepublish, 2020 | 81 | 2020 |
Model Polya dalam peningkatan hasil belajar matematika pada pembelajaran soal cerita volume di sekolah dasar Y Ariani, AK Kenedi Jurnal Inspirasi Pendidikan 8 (2), 25-36, 2018 | 47 | 2018 |
Pengembangan media articulate storyline 3 pada pembelajaran faktor dan kelipatan suatu bilangan di kelas iv sekolah dasar Y Ariani Journal of Basic Education Studies 3 (2), 503-511, 2020 | 45 | 2020 |
Pendekatan Realistik dan Teori Van Hiele S Ahmad, Y Helsa, Y Ariani Deepublish, 2020 | 34 | 2020 |
Digital class model in mathematics learning in elementary school using social learning network schoology Y Helsa, Y Ariani, A Kenedi Proceedings of the First International Conference on Economics, Business and …, 2021 | 31 | 2021 |
Hand Out Mata Kuliah Metodologi Penelitian Tindakan Kelas M Ritawati, Y Ariani Padang: S1 PGSD FIP UNP, 2007 | 29 | 2007 |
Edmodo social learning network for elementary school mathematics learning Y Ariani, Y Helsa, S Ahmad, RCI Prahmana Journal of Physics: Conference Series 943 (1), 012056, 2017 | 26 | 2017 |
Desain kelas digital menggunakan edmodo dan schoology Y Ariani, Y Helsa Deepublish, 2019 | 25 | 2019 |
Pengembangan Media Pembelajaran Tema 3 Subtema 3 Berbasis Articulate Storyline 3 di Kelas Va SDIT Mutiara Kota Pariaman R Salwani, Y Ariani Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 409-415, 2021 | 24 | 2021 |
Instrument higher order thinking skill design in course high-class mathematics in elementary school teacher of education departement S Ahmad, AK Kenedi, Y Ariani, IK Sari Journal of Physics: Conference Series 1321 (2), 022129, 2019 | 19 | 2019 |
Implementasi pendekatan realistic mathematic education (RME) terhadap hasil belajar penyajian data di sekolah dasar TY Putri, Y Ariani Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 2453-2452, 2020 | 17 | 2020 |
Model Penilaian Kelas Online Pada Pembelajaran Matematika Y Ariani, Y Helsa, S Ahmad, AK Kenedi Deepublish, 2020 | 15 | 2020 |
Develop a student’s critical thinking skills IK Sari, AK Kenedi, R Andika, Y Ningsih, Y Ariani Journal of Physics: Conference Series 1321 (3), 032093, 2019 | 11 | 2019 |
Matematika: Pemahaman dan Pembelajaran di Sekolah Dasar M Harun, M Masniladevi, Y Ariani, NA Manaf Sukabina Press, 2010 | 11 | 2010 |
Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik (PMR) terhadap Hasil Belajar Pecahan di Sekolah Dasar SN Yandiana, Y Ariani Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (3), 2945-2951, 2020 | 10 | 2020 |
Arah pembelajaran bahasa dan sastra indonesia pada era revolusi industri 4.0 K Ansari Pustaka Diksi, 2020 | 10 | 2020 |
Pembelajaran dengan Pendekatan Realistik untuk Pemahaman Konsep Statistika Siswa Kelas VI SDN 20 Kubang Payakumbuh Y Ariani Tesis tidak diterbitkan. Malang PPS Pendidikan Matematika SD Universitas …, 2005 | 7 | 2005 |
Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar FPB dan KPK di kelas IV SD VS Dewi, Y Ariani e-Jurnal Inovasi Pembelajaran Sekolah Dasar 8 (3), 265-274, 2021 | 6 | 2021 |