Ikuti
Eka Farida
Eka Farida
Universitas Islam Malang
Email yang diverifikasi di unisma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan model pembelajaran kewirausahaan berbasis proyek untuk menumbuhkan semangat wirausaha mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi IKIP PGRI Bojonegoro
E Farida, ET Djatmika, BB Siswoyo, M Witjaksono
JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Kewirausahaan) 1 (1), 8, 2017
162017
Quality Control of The Internalization of Religious Maturity
DNU Hasanah, R Basalamah, E Farida
Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam 5 (2), 876-886, 2022
132022
Pengaruh Iklan, Promo Gratis Ongkos Kirim, dan Diskon Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Belanja Online (Studi Kasus pada Warga RT 8 Kelurahan Karangbesuki Kota Malang)
UA Alfitroch, E Farida, F Rahman
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 11 (14), 2022
82022
Pengaruh Brand Ambassador, Social Media Marketing Dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswi di Kota Malang)
AN Fatila, E Farida, R Millaningtyas
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 11 (12), 2022
82022
Pengaruh Human Relationship dan Beban Kerja terhadap Kinerja Pegawai
E Farida, NRJ Kholidah
Jurnal Ecogen 4 (1), 133-141, 2021
82021
Penerapan Pembelajaran Psikologi Warna untuk Meningkatkan Kemampuan Mahasiswa Dalam Memilih Warna pada Desain Kemasan Produk Prodi Manajemen FEB UNISMA
E Farida, NRJ Kholidah, S Sarjono
Jurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi (JIPE) 10 (1), 40-47, 2020
82020
Quality Control of The Internalization of Religious Maturity. Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam, 5 (2), 876–886
DNU Hasanah, R Basalamah, E Farida
72022
Pengaruh Beban Kerja Dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bella Jaya PS Wajak
CN Buat, E Farida, AB Primanto
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 11 (25), 2022
62022
Quality Control of The Internalization of Religious Maturity. Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam, 5 (2), Art. 2
DNU Hasanah, R Basalamah, E Farida
52022
Pelatihan dan Pendampingan Pembelajaran Bahasa Inggris Dasar untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris Siswa Magenta English Course
E Farida, T Tahsim
J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 7 (1), 17-26, 2023
42023
Pengaruh Desentralisasi Fiskal, Fiscal Stress, Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Dengan Kinerja Keuangan Sebagai Variabel Intervening Di Provinsi Bali Pada Masa Pandemi Covid-19
Z Fajria, B Wahono, E Farida
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (07), 2021
42021
Pengaruh customer review, customer rating, dan celebrity endorser terhadap minat beli melalui kepercayaan di online shop Shopee
M Firdaus, S Aisyah, E Farida
Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 67-83, 2023
32023
Pengaruh Job Burnout Dan Job Insecurity Terhadap Turnover Intention Karyawan Pada Industri Kayu Lapis Di Kawasan Kabupaten Lumajang (Studi Pada PT. Wana Cahaya Nugraha Klakah)
F Padli, R Arifin, E Farida
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (03), 2021
32021
Pengaruh Inovasi Usaha Dan Minat Usaha Terhadap Keberhasilan Usaha (Studi Pada Umkm Food And Baverage Di Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang)
M Suaidi, P Pardiman, E Farida
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (17), 2021
32021
Entrepreneurial Spirit Dipengaruhi oleh Gaya Belajar Akomodator pada Pembelajaran Kewirausahaan
E Farida, S Supriyanto
Jurnal Pendidikan Edutama 8 (2), 125-132, 2021
32021
Pengaruh Rekrutmen, Seleksi, Komitmen Dan Disiplin Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan Di Masa Pandemi COVID-19 (Pada Koperasi Unit Desa Kabupaten Pakis Malang)
I Fakhira, H Sunaryo, E Farida
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (11), 2021
32021
Product Innovation for Sustainable Competitive Advantage through Strarbucks Coffee Marketing Perfome in Malang
TS Ramadhan, E Farida
IJEBD (International Journal of Entrepreneurship and Business Development) 6 …, 2023
22023
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sarang Burung Walet Di Delta Walet Kota Muara Teweh
S Artanto, E Farida, K Khalikussabir
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 11 (08), 2022
22022
The Effect of E-Serviceescape in Increasing Customer Loyalty through Customer Satisfaction and Trust as Intervening Variables on Tokopedia Users in Malang
F Ulum, MR Basalamah, E Farida
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
22022
The effect of consumer motivation, perception and attitude on the purchase decision of Asus Brand Laptops (Case study on students at Rusunawa II UNISMA)
M Kurniawati, R Basalamah, E Farida
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20