Mohamad Yusak Anshori
Mohamad Yusak Anshori
Management Department, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
Verified email at unusa.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Keeksotisan batik jawa timur
Y Anshori, A Kusrianto
PT. Elek Media Komputindo–2011-ISBN: 978-602-00-1195-0, 2011
822011
Analisis keunggulan bersaing melalui penerapan knowledge management dan knowledge-based strategy di Surabaya Plaza Hotel
Y Anshori
Jurnal Manajemen Perhotelan 1 (2), 2005
382005
Pengaruh Pembiayaan Murabahah, Istishna, Mudharabah, Dan Musyarakah Terhadap Profitabilitas (Studi Pada Bank Syariah Di Indonesia Periode Maret 2015–Agustus 2016)
DW Sari, MY Anshori
Accounting and Management Journal 1 (1), 2017
272017
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen King Cake
M Maria, MY Anshori
Jurnal Manajemen Teori dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management …, 2013
192013
Manajemen Strategi Hotel (Strategi Meningkatkan Inovasi dan Kinerja)
Y Anshori
CV. Putra Media Nusantara-Cetakan Kedua, Agustus 2010-ISBN: 978-602-8832-49-6, 2010
192010
Manajemen Strategi Hotel (Strategi Meningkatkan Inovasi dan Kinerja)
Y Anshori
CV. Putra Media Nusantara-Cetakan Kedua, Agustus 2010-ISBN: 978-602-8832-49-6, 2010
192010
Sparkling Surabaya: pariwisata dengan huruf L
Y Anshori, DG Satrya, S Wahyudi, Y Setyorini
Bayumedia Publishing, 2008
172008
Pengaruh Orientasi Pasar, Intellectual Capital, Dan Orientasi Pembelajaran Terhadap Inovasi Studi Kasus Pada Industri Hotel Di Jawa Timur
MY Anshori
International Research Journal of Business Studies 3 (3), 2015
162015
Tourism Board-Strategi Promosi Pariwisata Daerah
Y Anshori
CV. Putra Media Nusantara-2010-ISBN: 978-602-8832-52-6, 2010
142010
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pipop Copy
M Tanuwijaya, MY Anshori
NeO-Bis: Jurnal Neraca Berkala Ilmu Ekonomi 7 (1), 1-16, 2013
122013
Pengaruh orientasi pasar, intellectual capital, dan orientasi pembelajaran terhadap inovasi
MY Anshori
Jurnal Bisnis Manajemen 3 (3), 2011
72011
Usulan Model Keputusan Multikriteria Terintegrasi untuk Pemilihan UKM Penerima Pinjaman Lunak di Wilayah Surabaya
M Anshori
Tesis Teknik Industr-ITS, Surabaya, 2005
72005
Pengaruh Kualitas Layanan (Service Quality) Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pada Mahasiswa Universitas NU Surabaya
RI Verriana, MY Anshori
Accounting and management journal 1 (1), 2017
62017
Estimation Of Profitability Of A Company In PT. ABC Using Kalman Filter
MY Anshori, T Herlambang
The 1ST International Conference On Bussines, Law, And Pedagogy, 13-14, 2019
52019
The importance of customer satisfaction and supreme service provision in the hotel industry: A case study of Surabaya Plaza Hotel
Y Anshori, V Langner
Jurnal Manajemen Perhotelan 3 (1), 18-25, 2007
42007
Jalan-Jalan: Surabaya Enaknya Kemana?
Y Anshori
Elex Media Komputindo, 2013
32013
Jalan-Jalan: Surabaya Enaknya Kemana?
Y Anshori
Elex Media Komputindo, 2013
32013
Profitability estimation of a Company in PT. ABCD using extended kalman filter
MY Anshori, T Herlambang, DF Karya, A Muhith, RA Rasyid
Journal of Physics: Conference Series 1538 (1), 012036, 2020
22020
THE IMPACT OF CAR, BOPO, NPF, FDR, DPK, AND PROFIT SHARING ON ROA OF SHARIA BANKS LISTED IN BANK INDONESIA (STUDY AT SHARIA COMMERCIAL BANKS)
S Risalah, MY Anshori, NS Primasari
PROCEEDING International Conference Technopreneur and Education 2018 1 (1), 2018
22018
Estimation of crude oil price using unscented kalman filter
DF Karya, MY Anshori, R Rizqina, P Katias, A Muhith, T Herlambang
Journal of Physics: Conference Series 1538 (1), 012049, 2020
12020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20