Mohamad Yusak Anshori
Mohamad Yusak Anshori
Management Department, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya
Verified email at unusa.ac.id
TitleCited byYear
Keeksotisan batik jawa timur
Y Anshori, A Kusrianto
PT. Elek Media Komputindo–2011-ISBN: 978-602-00-1195-0, 2011
652011
Analisis keunggulan bersaing melalui penerapan knowledge management dan knowledge-based strategy di Surabaya Plaza Hotel
Y Anshori
Jurnal Manajemen Perhotelan 1 (2), 2005
312005
Manajemen strategi hotel
Y Anshori
Surabaya: Putra Media Nusantara, 2010
17*2010
Manajemen strategi hotel
Y Anshori
Surabaya: Putra Media Nusantara, 2010
17*2010
Tourism Board-Strategi Promosi Pariwisata Daerah
Y Anshori
CV. Putra Media Nusantara-2010-ISBN: 978-602-8832-52-6, 2010
152010
Sparkling Surabaya: pariwisata dengan huruf L
Y Anshori, DG Satrya, S Wahyudi, Y Setyorini
Bayumedia Publishing, 2008
142008
Pengaruh Pembiayaan Murabahah, Istishna, Mudharabah, Dan Musyarakah Terhadap Profitabilitas (Studi Pada Bank Syariah Di Indonesia Periode Maret 2015–Agustus 2016)
DW Sari, MY Anshori
Accounting and Management Journal 1 (1), 2017
132017
Pengaruh Orientasi Pasar, Intellectual Capital, Dan Orientasi Pembelajaran Terhadap Inovasi Studi Kasus Pada Industri Hotel Di Jawa Timur
MY Anshori
INTERNATIONAL RESEARCH JOURNAL OF BUSINESS STUDIES 3 (3), 2015
122015
Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen King Cake
M Maria, MY Anshori
Jurnal Manajemen Teori dan Terapan| Journal of Theory and Applied Management …, 2016
82016
Pengaruh orientasi pasar, intellectual capital, dan orientasi pembelajaran terhadap inovasi
MY Anshori
Jurnal manajemen bisnis 3 (3), 2015
62015
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pipop Copy
M Tanuwijaya, MY Anshori
Neo-Bis 7 (1), 49-64, 2013
62013
Usulan Model Keputusan Multikriteria Terintegrasi untuk Pemilihan UKM Penerima Pinjaman Lunak di Wilayah Surabaya
M Anshori
Tesis Teknik Industr-ITS, Surabaya, 2005
62005
The importance of customer satisfaction and supreme service provision in the hotel industry: A case study of Surabaya Plaza Hotel
Y Anshori, V Langner
Jurnal Manajemen Perhotelan 3 (1), 18-25, 2007
42007
PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NU SURABAYA
RI Verriana, MY Anshori
Accounting and management journal 1 (1), 2017
22017
Jalan-Jalan: Surabaya Enaknya Kemana?
Y Anshori
Elex Media Komputindo, 2013
22013
Jalan-Jalan: Surabaya Enaknya Kemana?
Y Anshori
Elex Media Komputindo, 2013
22013
Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Ekstrinsik Terhadap Kinerja Karyawan Divisi Network Operations PT XYZ Surabaya
MA Ghofur
Institut Teknologi Sepuluh Nopember, 2016
12016
Peningkatan Keunggulan Bersaing Berbasis Knowledge Management Melalui Intellectual Capital dan Inovasi Di Surabaya Plaza Hotel
Y Anshori
Journal of Business & Banking (JBB) 3 (1), 1-16, 2013
12013
ANALISIS TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN PRIMEBIZ HOTEL SURABAYA
MY Anshori
Jurnal Ekonomi dan Pariwisata 14 (1), 2019
2019
PEMBERDAYAAN USAHA EKONOMI PRODUKTIF DAN KEWIRAUSAHAAN KEPADA PEMUDA DAN REMAJA DI PONDOK PESANTRENAL-JIHAD SURABAYA
RS Putra, MY Anshori
Community Development Journal 2 (1), 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20