Follow
Primearly Jurnal: Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini
Primearly Jurnal: Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini
Institut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas, Indonesia
Verified email at iaisambas.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Peran orang tua dalam meningkatkan kemampuan literasi anak di masa covid-19
N Baiti
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 3 (2), 113-127, 2020
502020
Konsep teori belajar konstruktivisme anak usia dini di era revolusi industri 4.0
H Putri, P Putra
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 2 (2), 192-199, 2019
222019
Konstruktivis teori dalam pengenalan kosa kata bahasa Inggris dengan menggunakan flashcard di Taman Kanak-Kanak
W Okfia, I Jaya
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 163-171, 2021
202021
Permainan dan Bermain di PAUD
S Yuliantini
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 2 (2), 200-212, 2019
192019
Penerapan Strategi Pembelajaran Edutainment Dalam Meningkatkan Kreativitas Belajar Anak Usia Dini
NC Dewi
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 3 (1), 54-66, 2020
182020
Kesulitan belajar bahasa inggris dalam perspektif pendidikan
S Aslamiah
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar Dan Anak Usia Dini 3 (2), 134-146, 2020
172020
Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an di PAUD
U Nasikhah
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar Dan Anak Usia Dini 2 (2), 143-150, 2019
162019
Imla’Manzhur Dalam Pembelajaran Bahasa Arab pada Siswa Sekolah Dasar
A Rathomi
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar Dan Anak Usia Dini 2 (1), 2019
142019
Konsep pengelolaan desain lingkungan pendidikan anak usia dini
N Baiti
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 3 (1), 27-34, 2020
132020
Konsep fitrah dalam pendidikan anak usia dini
A Multahada
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 3 (1), 93-99, 2020
92020
ASSESSMENT PAUD PADA KURIKULUM 2013
A Multahada
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 1 (2), 100-109, 2018
62018
Upaya Guru Dalam Melatih Kemandirian Anak Usia Dini
D Ferawati, A Multahada
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar Dan Anak Usia Dini 4 (1), 27-34, 2021
42021
Menunjukkan Sikap Berbhinneka Dalam Kegiatan Organisasi di Kampus Pada Era 4.0
PN Yumnia
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 3 (1), 45-54, 2020
32020
Pembelajaran dengan pendekatan saintifik di tingkat pendidikaN SD/MI
H Darmayanti
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 2 (1), 87-82, 2019
32019
Menumbuhkan Karakter Peduli Lingkungan Bagi Siswa Mi/Sd Di Indonesia
S Arifah
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 3 (1), 35-44, 2020
22020
Pengembangan Keterampilan Motorik Halus Anak Usia Dini Melalui Kegiatan Mewarnai
D Nurvitri, NA Multahada
Primearly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar Dan Anak Usia Dini 3 (2), 128-133, 2020
12020
Esensi Pendidikan Keluarga (Studi Qs Luqman Ayat 13-19)
A Zabidi
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 2 (2), 130-142, 2019
12019
Penggunaan metode group to group exchange dalam meningkatkan hasil belajar ilmu pengetahuan sosial bagi peserta didik kelas V Sekolah Dasar Negeri 39 Sejiran Kecamatan Tebas …
P Kamil, S Hasanah
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 2 (2), 106-129, 2019
12019
Kesulitan Guru Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Dalam Melakukan Penilaian Sikap Peserta Didik
S Awaliyah, SA Patriana
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 4 (1), 1-12, 2021
2021
PROFESIONALISME KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI TK NEGERI SATU ATAP TARBIYATUL ISLAM SAMBAS TAHUN PELAJARAN 2017/2018
R Novertha, S Astaman
PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 4 (1), 13-26, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20