Peran orang tua dalam meningkatkan kemampuan literasi anak di masa covid-19 N Baiti PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 3 (2), 113-127, 2020 | 50 | 2020 |
Konsep teori belajar konstruktivisme anak usia dini di era revolusi industri 4.0 H Putri, P Putra PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 2 (2), 192-199, 2019 | 22 | 2019 |
Konstruktivis teori dalam pengenalan kosa kata bahasa Inggris dengan menggunakan flashcard di Taman Kanak-Kanak W Okfia, I Jaya Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 163-171, 2021 | 20 | 2021 |
Permainan dan Bermain di PAUD S Yuliantini PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 2 (2), 200-212, 2019 | 19 | 2019 |
Penerapan Strategi Pembelajaran Edutainment Dalam Meningkatkan Kreativitas Belajar Anak Usia Dini NC Dewi PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 3 (1), 54-66, 2020 | 18 | 2020 |
Kesulitan belajar bahasa inggris dalam perspektif pendidikan S Aslamiah PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar Dan Anak Usia Dini 3 (2), 134-146, 2020 | 17 | 2020 |
Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur’an di PAUD U Nasikhah PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar Dan Anak Usia Dini 2 (2), 143-150, 2019 | 16 | 2019 |
Imla’Manzhur Dalam Pembelajaran Bahasa Arab pada Siswa Sekolah Dasar A Rathomi PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar Dan Anak Usia Dini 2 (1), 2019 | 14 | 2019 |
Konsep pengelolaan desain lingkungan pendidikan anak usia dini N Baiti PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 3 (1), 27-34, 2020 | 13 | 2020 |
Konsep fitrah dalam pendidikan anak usia dini A Multahada PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 3 (1), 93-99, 2020 | 9 | 2020 |
ASSESSMENT PAUD PADA KURIKULUM 2013 A Multahada PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 1 (2), 100-109, 2018 | 6 | 2018 |
Upaya Guru Dalam Melatih Kemandirian Anak Usia Dini D Ferawati, A Multahada PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar Dan Anak Usia Dini 4 (1), 27-34, 2021 | 4 | 2021 |
Menunjukkan Sikap Berbhinneka Dalam Kegiatan Organisasi di Kampus Pada Era 4.0 PN Yumnia PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 3 (1), 45-54, 2020 | 3 | 2020 |
Pembelajaran dengan pendekatan saintifik di tingkat pendidikaN SD/MI H Darmayanti PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 2 (1), 87-82, 2019 | 3 | 2019 |
Menumbuhkan Karakter Peduli Lingkungan Bagi Siswa Mi/Sd Di Indonesia S Arifah PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 3 (1), 35-44, 2020 | 2 | 2020 |
Pengembangan Keterampilan Motorik Halus Anak Usia Dini Melalui Kegiatan Mewarnai D Nurvitri, NA Multahada Primearly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar Dan Anak Usia Dini 3 (2), 128-133, 2020 | 1 | 2020 |
Esensi Pendidikan Keluarga (Studi Qs Luqman Ayat 13-19) A Zabidi PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 2 (2), 130-142, 2019 | 1 | 2019 |
Penggunaan metode group to group exchange dalam meningkatkan hasil belajar ilmu pengetahuan sosial bagi peserta didik kelas V Sekolah Dasar Negeri 39 Sejiran Kecamatan Tebas … P Kamil, S Hasanah PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 2 (2), 106-129, 2019 | 1 | 2019 |
Kesulitan Guru Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Dalam Melakukan Penilaian Sikap Peserta Didik S Awaliyah, SA Patriana PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 4 (1), 1-12, 2021 | | 2021 |
PROFESIONALISME KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI TK NEGERI SATU ATAP TARBIYATUL ISLAM SAMBAS TAHUN PELAJARAN 2017/2018 R Novertha, S Astaman PrimEarly: Jurnal Kajian Pendidikan Dasar dan Anak Usia Dini 4 (1), 13-26, 2021 | | 2021 |