Profil komunikasi matematika tertulis dalam pemecahan masalah matematika di smp ditinjau dari kemampuan matematika AT Asmana, NH Laili, AA Ardiyansah Inspiramatika 4 (1), 1-12, 2018 | 44 | 2018 |
Analisis kemampuan pemecahan masalah siswa SMK ditinjau dari disposisi matematis Y Hajar, VTA Sari INSPIRAMATIKA 4 (2), 120-131, 2018 | 38 | 2018 |
Interaksi kemampuan awal matematis siswa dan pembelajaran dengan strategi abduktif-deduktif terhadap peningkatan kemampuan penalaran dan disposisi matematis siswa A Shodikin Inspiramatika 1 (1), 61-72, 2015 | 30 | 2015 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal perbandingan trigonometri pada segitiga siku-siku berdasarkan kriteria Watson di kelas X SMA Katolik Rantepao H Palayukan Inspiramatika 4 (1), 47-60, 2018 | 28 | 2018 |
Proses berpikir mahasiswa laki-laki dan perempuan dengan gaya kognitif field independent dalam memecahkan masalah KN Aini Inspiramatika 3 (1), 16-23, 2017 | 21 | 2017 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Matematika Knisley (MPMK) Menggunakan Media Petak Warna-Warni Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Segitiga Di … E Rosa INSPIRAMATIKA 3 (1), 43-52, 2017 | 19 | 2017 |
Kajian kesulitan belajar mahasiswa dalam kemampuan pembuktian matematis ditinjau dari aspek epistemologi pada mata kuliah geometri transformasi MD Sundawan Inspiramatika 4 (1), 13-26, 2018 | 14 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS dengan Alat Peraga Rubbik terhadap Self Efficacy Siswa pada Materi Kubus dan Balok TR Rahayu, M Huda, A Shodikin Inspiramatika 3 (2), 117-123, 2017 | 14 | 2017 |
Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Berbantuan Hands On Activity Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Dan Rasa Ingin Tahu Siswa ND Listriani, KN Aini Inspiramatika 5 (1), 50-61, 2019 | 13 | 2019 |
Penggunaan bahan ajar berbasis multimedia interaktif terhadap hasil belajar matematika siswa A Gufron, D Darwan, W Winarso Inspiramatika 4 (2), 77-88, 2018 | 12 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Conceptual Understanding Procedures (Cups) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII N Ardianti Inspiramatika 5 (1), 34-42, 2019 | 11 | 2019 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan open-ended EYP Nasution Inspiramatika 3 (1), 1-15, 2017 | 11 | 2017 |
Pengaruh Kecemasan Matematika Dan Prokrastinasi Akademik Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Smp Negeri 7 Balikpapan Z Zuraidah, THNI Sari, S Yuniarti INSPIRAMATIKA 6 (1), 1-7, 2020 | 9 | 2020 |
Lapisan pemahaman konsep matematika dalam soal pisa pada siswa SMA kelas X RD Setyawati, N Ratu AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 193-204, 2019 | 9 | 2019 |
Lapisan pemahaman konsep matematika dalam menyelesaikan soal timss bagi siswa SMP kelas VIII AMD Cahyati, K Kriswandani Inspiramatika 3 (2), 83-97, 2017 | 9 | 2017 |
Metakognisi dalam pembelajaran matematika: apa, mengapa dan bagaimana pengembangannya? NE Zakiah Inspiramatika 3 (1), 24-35, 2017 | 9 | 2017 |
Pendekatan Saintifik Dengan Metode Role Playing Mempermudah Penilaian Individu Peserta Didik B Sasomo INSPIRAMATIKA 1 (1), 1-10, 2015 | 9 | 2015 |
Kontribusi Kecerdasan Spiritual Dan Kecerdasan Matematis Logis Terhadap Penyelesaian Masalah Pembuktian Dan Kecemasan Matematika R Maharani INSPIRAMATIKA 4 (2), 89-101, 2018 | 8 | 2018 |
PLAGIASI TEORI BEBAN KOGNITIF: ELEMEN INTERAKTIVITAS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA Y Barep Yohanes INSPIRAMATIKA 5 (1), 2019 | 7 | 2019 |
Profil Kemampuan Penalaran Deduktif Mahasiswa Pada Materi Ruang Vektor PS Wijayanti INSPIRAMATIKA 3 (2), 75-82, 2017 | 7 | 2017 |