INSPIRAMATIKA (Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Matematika)
INSPIRAMATIKA (Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Matematika)
Universitas Islam Darul Ulum
Email yang diverifikasi di unisda.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Profil komunikasi matematika tertulis dalam pemecahan masalah matematika di smp ditinjau dari kemampuan matematika
AT Asmana
INSPIRAMATIKA 4 (1), 1-12, 2018
122018
Interaksi Kemampuan Awal Matematis Siswa dan Pembelajaran Dengan Strategi Abduktif-Deduktif Terhadap Peningkatan Kemampuan Penalaran dan Disposisi Matematis Siswa
A Shodikin
INSPIRAMATIKA 1 (1), 2015
82015
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS dengan Alat Peraga Rubbik terhadap Self Efficacy Siswa pada Materi Kubus dan Balok
TR Rahayu, M Huda, A Shodikin
Inspiramatika 3 (2), 117-123, 2017
62017
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMK Ditinjau dari Disposisi Matematis
Y Hajar, VTA Sari
INSPIRAMATIKA 4 (2), 120-131, 2018
42018
Pengaruh Strategi Heuristic Vee terhadap Kemampuan Disposisi Matematis Pada Materi Segiempat Kelas VII Mts. Al-Hidayah Tahun Pelajaran 2016/2017
UD Akyuninah
INSPIRAMATIKA 3 (1), 53-62, 2017
42017
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Matematika Knisley (MPMK) Menggunakan Media Petak Warna-Warni Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Segitiga di …
E Rosa
INSPIRAMATIKA 3 (1), 43-52, 2017
42017
Model Pembelajaran Berbasis Teori Multiple Intelligences: Pembelajaran Kooperatif Dengan Pendekatan Saintifik Pada Pembelajaran Matematika
R Maharani
INSPIRAMATIKA 1 (1), 11-24, 2015
42015
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa melalui Pendekatan Open-Ended
EYP Nasution
Inspiramatika 3 (1), 1-15, 2017
32017
Pendekatan Saintifik Dengan Metode Role Playing Mempermudah Penilaian Individu Peserta Didik
B Sasomo
INSPIRAMATIKA 1 (1), 1-10, 2015
32015
Pembelajaran Berbasis REACT untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas X pada Materi Fungsi Eksponensial di SMAN 2 Batu
W Sugiarti, M Taufik, AAP Rosyadi, AH Khusna, RD Azmi
Inspiramatika 4 (2), 112-119, 2018
22018
Profil Kemampuan Penalaran Deduktif Mahasiswa pada Materi Ruang Vektor
PS Wijayanti
INSPIRAMATIKA 3 (2), 75-82, 2017
22017
Persepsi Mahasiswa Calon Guru Matematika terhadap Penggunaan Alat Peraga Manipulatif
A Istiandaru, V Istihapsari
INSPIRAMATIKA 3 (2), 98-105, 2017
22017
Proses berpikir mahasiswa laki-laki dan perempuan dengan gaya kognitif field independent dalam memecahkan masalah
KN Aini
INSPIRAMATIKA 3 (1), 16-23, 2017
22017
Pengembangan Media Ajar Berbasis Android pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP
AA Sari, F Apriani
INSPIRAMATIKA 5 (2), 62-71, 2019
12019
PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN HANDS ON ACTIVITY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK DAN RASA INGIN TAHU SISWA
ND Listriani, KN Aini
INSPIRAMATIKA 5 (1), 50-61, 2019
12019
LAPISAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DALAM SOAL PISA PADA SISWA SMA KELAS X
RD Setyawati, N Ratu
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 193-204, 2019
12019
KONTRIBUSI KECERDASAN SPIRITUAL DAN KECERDASAN MATEMATIS LOGIS TERHADAP PENYELESAIAN MASALAH PEMBUKTIAN DAN KECEMASAN MATEMATIKA
R Maharani
INSPIRAMATIKA 4 (2), 89-101, 2018
12018
PENGGUNAAN BAHAN AJAR BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
A Gufron, D Darwan, W Winarso
INSPIRAMATIKA 4 (2), 77-88, 2018
12018
Pengaruh Model Project-Based Inquiry Learning (PIL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kreatif Matematis Siswa SMP Di Balikpapan
THNI Sari, H Khotimah, S Yuniarti
INSPIRAMATIKA 4 (2), 61-76, 2018
12018
ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PERBANDINGAN TRIGONOMETRI PADA SEGITIGA SIKU-SIKU BERDASARKAN KRITERIA WATSON DI KELAS X SMA KATOLIK RANTEPAO
H Palayukan
INSPIRAMATIKA 4 (1), 47-60, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20