Ikuti
INSPIRAMATIKA (Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Matematika)
INSPIRAMATIKA (Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Matematika)
Universitas Islam Darul Ulum
Email yang diverifikasi di unisda.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Profil komunikasi matematika tertulis dalam pemecahan masalah matematika di smp ditinjau dari kemampuan matematika
AT Asmana, NH Laili, AA Ardiyansah
Inspiramatika 4 (1), 1-12, 2018
442018
Analisis kemampuan pemecahan masalah siswa SMK ditinjau dari disposisi matematis
Y Hajar, VTA Sari
INSPIRAMATIKA 4 (2), 120-131, 2018
382018
Interaksi kemampuan awal matematis siswa dan pembelajaran dengan strategi abduktif-deduktif terhadap peningkatan kemampuan penalaran dan disposisi matematis siswa
A Shodikin
Inspiramatika 1 (1), 61-72, 2015
302015
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal perbandingan trigonometri pada segitiga siku-siku berdasarkan kriteria Watson di kelas X SMA Katolik Rantepao
H Palayukan
Inspiramatika 4 (1), 47-60, 2018
282018
Proses berpikir mahasiswa laki-laki dan perempuan dengan gaya kognitif field independent dalam memecahkan masalah
KN Aini
Inspiramatika 3 (1), 16-23, 2017
212017
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Matematika Knisley (MPMK) Menggunakan Media Petak Warna-Warni Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Dalam Pembelajaran Segitiga Di …
E Rosa
INSPIRAMATIKA 3 (1), 43-52, 2017
192017
Kajian kesulitan belajar mahasiswa dalam kemampuan pembuktian matematis ditinjau dari aspek epistemologi pada mata kuliah geometri transformasi
MD Sundawan
Inspiramatika 4 (1), 13-26, 2018
142018
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS dengan Alat Peraga Rubbik terhadap Self Efficacy Siswa pada Materi Kubus dan Balok
TR Rahayu, M Huda, A Shodikin
Inspiramatika 3 (2), 117-123, 2017
142017
Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Berbantuan Hands On Activity Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematik Dan Rasa Ingin Tahu Siswa
ND Listriani, KN Aini
Inspiramatika 5 (1), 50-61, 2019
132019
Penggunaan bahan ajar berbasis multimedia interaktif terhadap hasil belajar matematika siswa
A Gufron, D Darwan, W Winarso
Inspiramatika 4 (2), 77-88, 2018
122018
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Conceptual Understanding Procedures (Cups) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII
N Ardianti
Inspiramatika 5 (1), 34-42, 2019
112019
Meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan open-ended
EYP Nasution
Inspiramatika 3 (1), 1-15, 2017
112017
Pengaruh Kecemasan Matematika Dan Prokrastinasi Akademik Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Smp Negeri 7 Balikpapan
Z Zuraidah, THNI Sari, S Yuniarti
INSPIRAMATIKA 6 (1), 1-7, 2020
92020
Lapisan pemahaman konsep matematika dalam soal pisa pada siswa SMA kelas X
RD Setyawati, N Ratu
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (1), 193-204, 2019
92019
Lapisan pemahaman konsep matematika dalam menyelesaikan soal timss bagi siswa SMP kelas VIII
AMD Cahyati, K Kriswandani
Inspiramatika 3 (2), 83-97, 2017
92017
Metakognisi dalam pembelajaran matematika: apa, mengapa dan bagaimana pengembangannya?
NE Zakiah
Inspiramatika 3 (1), 24-35, 2017
92017
Pendekatan Saintifik Dengan Metode Role Playing Mempermudah Penilaian Individu Peserta Didik
B Sasomo
INSPIRAMATIKA 1 (1), 1-10, 2015
92015
Kontribusi Kecerdasan Spiritual Dan Kecerdasan Matematis Logis Terhadap Penyelesaian Masalah Pembuktian Dan Kecemasan Matematika
R Maharani
INSPIRAMATIKA 4 (2), 89-101, 2018
82018
PLAGIASI TEORI BEBAN KOGNITIF: ELEMEN INTERAKTIVITAS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Y Barep Yohanes
INSPIRAMATIKA 5 (1), 2019
72019
Profil Kemampuan Penalaran Deduktif Mahasiswa Pada Materi Ruang Vektor
PS Wijayanti
INSPIRAMATIKA 3 (2), 75-82, 2017
72017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20