Follow
MARTHA TRI LESTARI
Title
Cited by
Cited by
Year
Representasi feminisme dalam film Maleficent
A Diani, MT Lestari, S Maulana
ProTVF 1 (2), 139-150, 2017
692017
Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Minat Beli Pengguna Aplikasi Tokopedia (Studi Kuantitatif pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Dki Jakarta)
PN Andini, MT Lestari
eProceedings of Management 8 (2), 2021
352021
Analisis strategi komunikasi pemasaran SMB Telkom University Tahun 2015/2016 melalui media sosial Instagram
MA Utami, MT Lestari, BPS Putri
eProceedings of Management 3 (1), 2016
212016
Pengaruh Aktivitas Pada Instagram Terhadap Sikap Mahasiswi Pengguna Instagram Di Bandung (studi Pada Instagram Fashion Blogger Sonia Eryka Di Bandung)
A Azlina, MT Lestari, DSF Ali
eProceedings of Management 2 (2), 2015
192015
Communication Culture Change In New 22 Media Era (Virtual Etnhography Studies about Usage of Line By Digital Natives)
A Utami, M Lestari, A Putra
EProceeding of Management 2 (3), 4042-4050, 2015
152015
Pergeseran budaya komunikasi pada era media baru (studi etnografi virtual penggunaan line oleh digital natives)
AMV Utami, MT Lestari, A Putra
eProceedings of Management 2 (3), 2015
142015
Public Relations Event: Membangun Image, Reputasi dan Mutual Understanding
MT Lestari
Prenada Media, 2021
132021
Pengaruh Brand Ambassador Nct 127 Terhadap Brand Image Produk Nu Green Tea
A Justica, MT Lestari
eProceedings of Management 8 (3), 2021
102021
Komunikasi organisasi PT. PLN (PERSERO) area Bandung dalam kegiatan code of conduct
RAM Murti, MT Lestari, DSF Ali
Jurnal Kajian Komunikasi 5 (2), 210-221, 2017
92017
Strategi Komunikasi Dalam Sosialisasi Literasi Digital Melalui Media Sosial Instagram Kementerian Komunikasi dan Informatika
AW Rahmaniar, MT Lestari
eProceedings of Management 6 (1), 2019
72019
Respon Konsumen Pada Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif, Pemuda Dan Olahraga Di Kawasan Wisata Mandeh Kabupaten Pesisir Selatan
AM Tan, MT Lestari, DSF Ali
eProceedings of Management 3 (2), 2016
72016
Teknik Persuasi pada Periklanan Digital sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran (Studi Deskriptif Produk Indihome PT Telekomunikasi Indonesia)
RD Rachmanta, MT Lestari, INA Pamungkas
eProceedings of Management 3 (2), 2016
72016
Pemanfaatan Vlog dalam Penyampaian Informasi Publik Pemerintah Kota Semarang
MT Lestari, LA Sasmita
Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 147-164, 2020
62020
Respon Konsumen Pada Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif
AM Tan, MT Lestari, DSF Ali
Pemuda Dan Olahraga Di Kawasan Wisata Mandeh Kabupaten Pesisir Selatan …, 2016
62016
Pengaruh Choi Siwon Sebagai Brand Ambassador Terhadap Brand Image Produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken
IY Rahma, MT Lestari
eProceedings of Management 7 (2), 2020
52020
Pengaruh Promosi Traveloka@ Traveloka Melalui Twitter Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Terhadap Followers Akun Twitter@ Traveloka)
F Magdalena, MT Lestari, S Nurfebiaraning
Jurnal Sosioteknologi 15 (3), 372, 2016
52016
Utilization of Instagram by Glamping Legok Kondang Ciwidey as a Promotion Media during the Pandemic
A Diniati, AN Salma, MT Lestari, NLPFS Devi, CA Tasliman
TRJ Tourism Research Journal 6 (1), 1-19, 2022
42022
Hubungan antara keterampilan proses sains dengan hasil belajar IPA peserta didik kelas VII di SMPN 04 Makassar
MT Lestari, R Ramlawati, SR Yunus
Jurnal IPA Terpadu 3 (2), 46-53, 2020
42020
Analysis of the use of Social Media Monitoring for the existence of public opinion (Case study on PT. Telkom Indonesia Tbk Digital Platform)
MT Lestari, A Suryana, S Mulyana, M Hidayat
Library Philosophy and Practice (e-journal) 2648, 2019
42019
Komunikasi Interpersonal Anak Broken Home Akibat Pernikahan Ulang Dalam Keluarga
J Pranata, MT Lestari, INA Pamungkas
eProceedings of Management 3 (1), 2016
42016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20