Yasintha Soelasih
Yasintha Soelasih
Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Verified email at atmajaya.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
What effects repurchase intention of online shopping
L Suhaily, Y Soelasih
International Business Research 10 (12), 113-122, 2017
332017
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Hotel X di Jakarta
Y Soelasih
Telah bisnis 4 (2), 2003
92003
Is physical evidence still valid? A study of low cost carriers in Indonesia
Y Soelasih
Gadjah Mada International Journal of Business 17 (3), 203, 2015
82015
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lingkungan Fisik Perusahaan Kue Lapis Legit XYZ Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membangun Word of Mouth Positif
L Lonardo, Y Soelasih
Jurnal Manajemen 11 (1), 28-40, 2014
72014
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kewajaran Tarif terhadap Nilai Konsumen serta Retensi Pelanggan untuk Penerbangan Domestik Niaga Full Services di Indonesia
Y Soelasih
62017
Pengaruh Experiential Marketing Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api Bisnis
Y Soelasih
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 6 (3), 156093, 2016
52016
Anthropomorphic green advertising: How to enhance consumers’ environmental concern
D Laksmidewi, Y Soelasih
DLSU Business & Economics Review 29 (1), 72-84, 2019
42019
How E-Service quality, experiential marketing, and price perception to make repurchase intention on on-line shopping
L Suhaily, Y Soelasih
The International Journal of Business Management and Technology 2 (3), 10-20, 2018
42018
Analisa Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kinerja Dosen dan Sarana Prasarana Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Y Soelasih
Tesis Program Studi Ilmu Manajemen Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi …, 2003
42003
Antropomorfisme konsumen pada alam dan pengaruhnya pada sikap terhadap program green cause-related marketing
D Laksmidewi, Y Soelasih
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 6 (1), 156014, 2016
32016
Kepuasan Konsumen Tidak Selalu Membentuk Loyalitas
Y Soelasih
Jurnal Manajemen 21 (3), 363-380, 2017
22017
A Model of Commercial Domestic Passengers of Low Cost Carrier Flight in Indonesia
Y Soelasih, D Kartini
The Asian Business and Management Conference 2012, 2012
22012
Brand Action for Environmental Sustainability: Is Brand A Hero or A Caregiver?
D Laksmidewi, Y Soelasih
Pertanika Journal of Social Sciences & Humanities, 2018
12018
Anthropomorphizing Nature: The Consequences Toward Consumer’s Green Behavior And Green Product Attitude
D Laksmidewi, Y Soelasih
Proceeding of International Research Conference on Management and Business …, 2016
12016
Factors Affecting Student Achievement in Faculty of Economics" X" University
L Suhaily, Y Soelasih
The Winners 16 (1), 25-35, 2015
12015
Analisis Perilaku Pembelian Impulsif Produk Fashion Dilihat dari Perbedaan Usia
L Suhaily, Y Soelasih
Bina Ekonomi 18 (2), 2014
12014
Analisis atribut toko online terhadap repurchase intention dengan mediasi customer satisfaction di Indonesia
B Jovianggi, Y Soelasih
Jurnal Manajemen Maranatha 20 (1), 41-50, 2020
2020
VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN GREEN PRODUCT PADA GENERASI MUDA
K Wijaya, Y Soelasih
JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam …, 2020
2020
PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM PURCHASE DECISION OBAT BEBAS PAINKILLER
F Nurcahya, Y Soelasih
FIRM Journal of Management Studies 5 (2), 121-134, 2020
2020
ANTESEDEN BEHAVIORAL INTENTIONS PADA PENGGUNA JASA TRANSPORTASI BUS TARIF PREMIUM
Y Soelasih, RA Gunawan
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 12 (2), 207-224, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20