Ikuti
Yasintha Soelasih
Yasintha Soelasih
Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Email yang diverifikasi di atmajaya.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
What effects repurchase intention of online shopping
L Suhaily, Y Soelasih
International Business Research 10 (12), 113-122, 2017
982017
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Hotel X di Jakarta
Y Soelasih
Jurnal Ekonomi dan Bisnis 4 (2), 2003
152003
Anthropomorphic green advertising: How to enhance consumers’ environmental concern
D Laksmidewi, Y Soelasih
DLSU Business & Economics Review 29 (1), 72-84, 2019
142019
Is physical evidence still valid? A study of low cost carriers in Indonesia
Y Soelasih
Gadjah Mada International Journal of Business 17 (3), 203-218, 2015
142015
Pengaruh Experiential Marketing Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api Bisnis
Y Soelasih
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 6 (3), 156093, 2016
122016
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lingkungan Fisik Perusahaan Kue Lapis Legit XYZ Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membangun Word of Mouth Positif
L Lonardo, Y Soelasih
Jurnal Manajemen 11 (1), 28-40, 2014
122014
The Effect of Word-of-Mouth on Purchase Intention: A Case Study of Low-Cost Carriers in Indonesia
Y SOELASIH, S SUMANI
The Journal of Asian Finance, Economics and Business 8 (4), 433-440, 2021
82021
How e-service quality, experiential marketing, and price perception to make repurchase intention on online shopping
L Suhaily, Y Soelasih
The International Journal of Business Management and Technology 2 (3), 10-20, 2018
82018
Kepuasan konsumen tidak selalu membentuk loyalitas
Y Soelasih
Jurnal Manajemen 21 (3), 363-380, 2017
82017
Strategies to maintain aviation consumers during the COVID-19 pandemic in Indonesia
Y Soelasih
Academy of Strategic Management Journal 19, 1-13, 2020
62020
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kewajaran Tarif terhadap Nilai Konsumen serta Retensi Pelanggan untuk Penerbangan Domestik Niaga Full Services di Indonesia
Y Soelasih
Kinerja 18 (1), 1-21, 2014
62014
Factors Affecting Student Achievement in Faculty of Economics" X" University
L Suhaily, Y Soelasih
The Winners 16 (1), 25-35, 2015
52015
Antropomorfisme konsumen pada alam dan pengaruhnya pada sikap terhadap program green cause-related marketing
D Laksmidewi, Y Soelasih
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 6 (1), 156014, 2016
42016
Brand Action for Environmental Sustainability: Is Brand A Hero or A Caregiver?
D Laksmidewi, Y Soelasih
Pertanika Journal of Social Sciences & Humanities, 2018
32018
Analisis perilaku pembelian impulsif produk fashion dilihat dari perbedaan usia
L Suhaily, Y Soelasih
Bina Ekonomi 18 (2), 2014
32014
Analisa Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kinerja Dosen dan Sarana Prasarana Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya
Y Soelasih
Tesis Program Studi Ilmu Manajemen Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi …, 2003
32003
A Model of Commercial Domestic Passengers of Low Cost Carrier Flight in Indonesia
Y Soelasih, D Kartini
The Asian Business and Management Conference 2012, 2012
22012
CUSTOMER SERVICE VS SELF-SERVICE QUALITY EXPERIMENT: WHICH ONE IS A BETTER STRATEGY FOR AIRLINES IN INDONESIA
Y Soelasih
Academy of Strategic Management Journal 20 (1), 1-9, 2021
12021
Analisis atribut toko online terhadap repurchase intention dengan mediasi customer satisfaction di Indonesia
B Jovianggi, Y Soelasih
Jurnal Manajemen Maranatha 20 (1), 41-50, 2020
12020
Pertimbangan Konsumen Dalam Purchase Decision Obat Bebas Painkiller
F Nurcahya, Y Soelasih
FIRM Journal of Management Studies 5 (2), 121-134, 2020
12020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20