Communicare : Journal of Communication Studies
Communicare : Journal of Communication Studies
Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR
Verified email at lspr.edu - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Literasi Digital Sebagai Upaya Preventif Menanggulangi Hoax
AR Sabrina
Communicare: Journal of Communication Studies 5 (2), 31-46, 2018
82018
ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE DALAM TAYANGAN LENTERA INDONESIA EPISODE MEMBINA POTENSI PARA PENERUS BANGSA DI KEPULAUAN SULA
T Pah, R Darmastuti
Communicare: Journal of Communication Studies 6 (1), 1-22, 2019
72019
Film Tourism Indonesian Style: The Cases of Laskar Pelangi and Eat Pray Love
I Kusumawardhana, E Imanjaya
Communicare: Journal of Communication Studies 3 (2), 9-28, 2016
72016
Efektifitas Strategi Komunikasi Politik Elit Muhammadiyah DIY dalam Pemenangan Pemilu DPD-RI Tahun 2014
A Masduki, R Widyatama
Communicare: Journal of Communication Studies 5 (1), 1-18, 2018
52018
Representasi Gagasan Feminisme Dalam Film The Hunger Games
AK Viandra
Communicare: Journal of Communication Studies 3 (1), 57-80, 2016
42016
Civil society: A study of jürgen habermas’s theory of deliberate democracy
A Seran
Communicare: Journal of Communication Studies 20, 76-83, 2014
42014
The Credibility of News Portal in Indonesia (An Exploratory Study)
H Haristya, I Suwana
Communicare 5 (2), 189-197, 2012
42012
Perencanaan Komunikasi Pemasaran Wonderful Indonesia Sebagai Place Branding Indonesia
FS Mutma, R Dyanasari
Communicare: Journal of Communication Studies 5 (2), 61-80, 2018
32018
Komunikasi dan adaptasi pernikahan kembali sesudah bercerai
NA Praptiningsih
Communicare: Journal of Communication Studies 3 (2), 29-58, 2016
32016
PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ATASAN-BAWAHAN DALAM MEMOTIVASI KERJA KARYAWAN DIVISI MARKETING PT JAKARTA AKUARIUM INDONESIA
AY Dica
Communicare: Journal of Communication Studies 6 (1), 87-97, 2019
22019
Peran Corporate Communication PT Krakatau Steel dalam Mengatasi Krisis
D Widowati
Communicare: Journal of Communication Studies 6 (2), 190-203, 2019
22019
Strategi Komunikasi KOMINFO dalam Menghadapi Fenomena Penyebaran Ujaran Kebencian
ED Pratama, A Sihombing
Communicare: Journal of Communication Studies 5 (1), 77-92, 2018
22018
Pola Komunikasi Komunitas Rumah Belajar Sahaja Bandung (Studi Etnografi Komunikasi Tentang Pola Komunikasi Antara Pengajar dan Anak Jalanan di Rumah Belajar Sahaja Bandung)
DR Anta, A Prasetio
Communicare: Journal of Communication Studies 4 (1), 67-78, 2017
22017
Konflik Transportasi Ojek Pangkalan dan Ojek Online di Bandung (Studi Analisis Tentang Identitas Budaya, Manajemen Konflik, dan Teknologi)
D Anggraeni
Communicare: Journal of Communication Studies 4 (2), 41-56, 2017
22017
Hubungan Program CSR (Corporate Social Responsibility) Mudik Lebaran Gratis terhadap Citra Perusahaan PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk.
DE Ningtyas
Communicare: Journal of Communication Studies 4 (2), 57-78, 2017
22017
Peran Kelompok rujukan dalam menentukan keputusan pembelian
S Ramadanty
Communicare: Journal of Communication Studies 3 (1), 2016
22016
Gaya Retorika Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Dalam Membangun Personal Branding Melalui Facebook
R Kertanegara
Communicare Journal of Communication Studies 2 (1), 85-98, 2014
22014
PENGARUH POINT OF PURCHASE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA DI CARREFOUR TAMINI SQUARE
AF Novarianto, F Kurniawan, P Ruliana, I Irwansyah
Communicare: Journal of Communication Studies 6 (1), 73-86, 2019
12019
PENGGUNAAN INTERNET DI KALANGAN REMAJA DI JAKARTA
D Iskandar, M Isnaeni
Communicare: Journal of Communication Studies 6 (1), 57-72, 2019
12019
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION SEKOLAH TINGGI DESAIN INTERSTUDI SEBAGAI STRATEGI KELUAR DARI KRISIS
I Isharyadi, F Kurniawan, I Irwansyah, P Ruliana
Communicare: Journal of Communication Studies 6 (1), 23-36, 2019
12019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20